alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c18556c3cb1744128b4590/help-agar-tidak-bisa-melihat-makhluk-ghaib
[HELP] Agar Tidak Bisa Melihat Makhluk Ghaib ?
gini gan, jadi bulan depan ada acara kampus naik gunung gitu, nah ane dapet bocoran dari temen dari gelombang sebelumnya katanya nanti ada kyk uji nyalinya, nah ane pengen tau caranya biar ane ga liat MG pas kegiatan tersebut atau agar MG tidak menampakkan diri / jahil gimana ya gan ? ane emang gapunya bakat lihat MG tapi ane tetep aja paranoid sekali / phobia dan buat jaga2, dengan ini ane mohon dengan sangat emoticon-Frown emoticon-Frown, semoga yg memberi jawaban bisa diberi balasan baik oleh Tuhan YME, terimakasih emoticon-Smilie
*mohon jangan untuk arisan ya gan emoticon-Smilie

UNTUK MODERATOR : Om momod, tolong jangan lock trit ane sampe bulan depan ya om, terimakasih emoticon-Smilie
Hirup udara gunung,lihat keindahannya, lihat betapa tingginya langit,luasnya jagat raya ini,ciptaan Allah Swt,kebesarannya, betapa kecilnya kita para mahluk. Jika sudah sadar itu, Insya Allah gakkan takut lagi emoticon-Smilie
"A'udzubikallimatillahi ttammati minsyarrima kholak"
aku berlindung dengan kalimatullah yang sempurna dari kejahatan (makhluk) yang Dia ciptakan
Wah atas ane cepet banget ya, perasaan td belom ada yg posting
emoticon-Big Grin

Berpikir positip aja gan, gak perlu terlalu ditakuti tp jg jgn d sombongi. Yg penting bisa jaga sikap, coz gimana jg kita masuk ke wilayah yg kemungkinan besar dihuni mahluk lain. Ane pernah hampir tepar gara2 naik puncak gunung arjuno emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By dendifellani
Hirup udara gunung,lihat keindahannya, lihat betapa tingginya langit,luasnya jagat raya ini,ciptaan Allah Swt,kebesarannya, betapa kecilnya kita para mahluk. Jika sudah sadar itu, Insya Allah gakkan takut lagi emoticon-Smilie

tapi nanti acaranya malem gan, gabisa lihat keindahannya emoticon-Frown

Quote:Original Posted By theolddsalormon
"A'udzubikallimatillahi ttammati minsyarrima kholak"
aku berlindung dengan kalimatullah yang sempurna dari kejahatan (makhluk) yang Dia ciptakan

oke gan, tapi dibaca sama orang yg jarang beribadah dan banyak dosa kayak ane kira2 mempan gak ya? emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By nawiym
Wah atas ane cepet banget ya, perasaan td belom ada yg posting
emoticon-Big Grin

Berpikir positip aja gan, gak perlu terlalu ditakuti tp jg jgn d sombongi. Yg penting bisa jaga sikap, coz gimana jg kita masuk ke wilayah yg kemungkinan besar dihuni mahluk lain. Ane pernah hampir tepar gara2 naik puncak gunung arjuno emoticon-Smilie

siip gan, tapi biasanya kalo ketempat gelap sepi dingin sendirian, pikiran positif ane selalu melemah gan, yg ada dipikiran langsung terpintas pikiran2 negatif, dari kecil ane begitu gan, gak tau kenapa kyk udah otomatis emoticon-Frown
Semoga pas cuaca cerah namun tanggal muda atau tanggal tua penanggalan qomariyah sekalian shg bisa menikmati pemandangan langit tepat di atas kepala kita. Betapa luasnya jagat raya yang Allah SWT telah ciptakan. Semoga tampak gugusan milyaran bintang di milky way atau galaxy bima sakti. Insya Allah dgn memuji Pencipta akan membuat suasana hati menjadi positif shg energi yg hadir di sekitar kita pun yg positif saja. emoticon-Kiss
kalo tidak ada api maka tidak akan ada asap...
hukum alam...
klo org takut biasanya mlah lebih peka n sensitif om. g tau knp.emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bapakbudiman
kalo tidak ada api maka tidak akan ada asap...
hukum alam...


setuju ama agan ini, jadi ente jangan jahil gan di ntu gunung biar penunggunya juga gak ganggu emoticon-Big Grin
jgn ngesuggest diri ente takut, semakin ente takut semakin tuh MG menampakkan wujudnye emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By franklampard888

siip gan, tapi biasanya kalo ketempat gelap sepi dingin sendirian, pikiran positif ane selalu melemah gan, yg ada dipikiran langsung terpintas pikiran2 negatif, dari kecil ane begitu gan, gak tau kenapa kyk udah otomatis emoticon-Frown


Wah, sama kayak ane donk....kita senasib neh.
Apalagi kl malem2 sendirian lewat tempat sepi/deket kuburan....ampuuuun...bawaannya pgn cepet2 kabuor kl perlu sambil merem emoticon-Big Grin

haizzzz....
ente penakut banget sih gan emoticon-Hammer (S)
cemen banget dahemoticon-Najis (S)
Lebih rajin ibadah Gan. Banyak do'a dan siapin mental dari sekarang.. Ditunggu ceritanya disini.. emoticon-Takut
Maaf gan bukan sok menggurui......



Setahu ane....dan seperti kata kyai saya..tidak semua orang bisa melihat MG kalau hari lahirnya memang tidak ada yang sama dengan MG di tempat yang agan kunjungi.
Bahkan jika ngeyel puasa pun,,,tidak akan bisa melihat bertemu dengan MG.
Namun jika memang hari lahirnya hokky,gak perlu puasa juga bisa lihat atau bisa merasakan.

Beda ya gan merasakan dan ketakutan berlebih itu...

Orang paranoid itu gak ada apa-apa juga bilang ada hantu gan.....ada bunyi ranting keinjek juga dah gemetar dan bilang ada hantu...

kalo orang yang bisa merasakan ya biasa aja kalo memang di sekitarnya ada MG.


Lagipula MG ada tingkatanya gan,gak usah takut...
Loh , kenapa gan .. Padahal di forsup ama antik .. Pada antri loh yg minta di bukain mata lain .. Ini serius loh gan ..
Quote:Original Posted By bapakbudiman
kalo tidak ada api maka tidak akan ada asap...
hukum alam...


Quote:Original Posted By hapisanggoreng


setuju ama agan ini, jadi ente jangan jahil gan di ntu gunung biar penunggunya juga gak ganggu emoticon-Big Grin

tapi kalau mereka yg jahil duluan gimana ?emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By nowhere5991
klo org takut biasanya mlah lebih peka n sensitif om. g tau knp.emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By 260909
jgn ngesuggest diri ente takut, semakin ente takut semakin tuh MG menampakkan wujudnye emoticon-Big Grin

okee thanks gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By nawiym


Wah, sama kayak ane donk....kita senasib neh.
Apalagi kl malem2 sendirian lewat tempat sepi/deket kuburan....ampuuuun...bawaannya pgn cepet2 kabuor kl perlu sambil merem emoticon-Big Grin


ada teman senasib ternyata emoticon-Mewek
oiya gimana gan pengalaman naik gunung arjunonya ? ada tips & trick kah ? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By allegra.bravura
haizzzz....
ente penakut banget sih gan emoticon-Hammer (S)
cemen banget dahemoticon-Najis (S)

setiap orang pasti punya rasa takut terhadap sesuatu gan / phobia emoticon-Smilie
coba misalnya ente phobia apa trus ane tunjukin penyebab phobianya itu ke ente, bagaimana reaksi ente emoticon-Big Grin
PD amat bakal di datengi mg emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By 260909
jgn ngesuggest diri ente takut, semakin ente takut semakin tuh MG menampakkan wujudnye emoticon-Big Grin


setuju ama mbah ini
Quote:Original Posted By sugaryrafuma
Lebih rajin ibadah Gan. Banyak do'a dan siapin mental dari sekarang.. Ditunggu ceritanya disini.. emoticon-Takut

ini ngasih saran apa nakutin emoticon-Takut

Quote:Original Posted By irondaru
Maaf gan bukan sok menggurui......



Setahu ane....dan seperti kata kyai saya..tidak semua orang bisa melihat MG kalau hari lahirnya memang tidak ada yang sama dengan MG di tempat yang agan kunjungi.
Bahkan jika ngeyel puasa pun,,,tidak akan bisa melihat bertemu dengan MG.
Namun jika memang hari lahirnya hokky,gak perlu puasa juga bisa lihat atau bisa merasakan.

Beda ya gan merasakan dan ketakutan berlebih itu...

Orang paranoid itu gak ada apa-apa juga bilang ada hantu gan.....ada bunyi ranting keinjek juga dah gemetar dan bilang ada hantu...

kalo orang yang bisa merasakan ya biasa aja kalo memang di sekitarnya ada MG.


Lagipula MG ada tingkatanya gan,gak usah takut...

ohh nggak kok gan gak menggurui, justru ane seneng dapet pengetahuan2 baru seperti ini emoticon-Big Grin
tingkatan gimana gan maksudnya ?

Quote:Original Posted By videlis
Loh , kenapa gan .. Padahal di forsup ama antik .. Pada antri loh yg minta di bukain mata lain .. Ini serius loh gan ..

loh mustinya ane yg tanya kenapa mereka pada mau dibuka mata batinnya ? emoticon-Hammeremoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By cruts
PD amat bakal di datengi mg emoticon-Nohope

bukan PD emoticon-Hammer, cuma buat jaga2 aja, sedia payung sebelum hujan emoticon-Big Grin