alexa-tracking

diskusi bejo dan ibunya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c1707d0d8b4667358b4582/diskusi-bejo-dan-ibunya
diskusi bejo dan ibunya
di suatu hari bejo dan ibunya diskusi mengenai shinta, temannya bejo (inget, cuman teman aja)


Bejo : Bu, Shena itu Cantik ya Bu .
Ibu : iya Nak .
Bejo : Kata ayah, dia juga manis,Pintar Masak dan Selalu Memuaskan .Ga seperti ibu katanya ..
Ibu : iya Nak, Kamu beruntung punya pacar seperti Shena .
Bejo : Pacar Aku ? Bukan Bu , Itu Pacar ayah
Ibu : Apa?
he.he..mayan gan!! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mati bediri lgsung tuh si ibu, klo ga y ayahnya yg mati... emoticon-Ngakak
gpp gan, sekarang musimnya bapak-anak an
kakak-adik an udah lewat jaman
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkkw
nostalgia deh bapak
Wah, koplak tuh si bejo
emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk. si bejo yang Jujur
kacau dah tu keluarga emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwk selingkuhan ayah nya toh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk koplak banget tuh si Bejo akhirnya taunya itu si shena pacar bapaknya toh emoticon-Ngakak nice jokes gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk ibu nya langsung marah besar tu emoticon-Ngakak
weitssssemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kreatip bgt nih TSnya, bs hibur banyak orang termasuk ane
hahahah emoticon-Rate 5 Star bantu rate dah
emoticon-Ngakak
kok mau"nya pacaran sama bapak" emoticon-Ngakak
eh bapak ketauan deh selingkuh karna mulut si anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Cool
nah lo ketauan elingkuh babenya bejo emoticon-Hammer2
sbnrnya namanya shena apa sinta ? emoticon-Bingung (S)
×