alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c166a538cb17933f8b490d/servis-harddisk-daerah-jogja
Servis Harddisk daerah jogja
malam agan semua ane mau tanya ada yg tau tempat servis harddisk untuk daerah jogja? soalnya kemarin harddisk ane jatuh trus gak mau kedetect di PC trus diawal" ada suara krek" trus lama" ilang... kira" masih bisa diselametin gak ya data"nya?
makasih sebelumnya maaf kalo salah kamar
udah bau lem biru tu hddnya gan.emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rcomp540
udah bau lem biru tu hddnya gan.emoticon-Ngakak


kalo iya gitu apes bgt dah ane film 400gb ilang semua wkkwkwk
klo udah jatuh tu hdd hukum nya haram ganemoticon-Ngakak
Setau ane daleman HDD susah gan di oprek...

Ane prnh liat d youtube benerin HDD...orgnya bawa Kunci inggris kirain bener mw d betulin...malah d pukul2 ternyata...ud g ada obat soalnya.
Quote:Original Posted By zenshaw
malam agan semua ane mau tanya ada yg tau tempat servis harddisk untuk daerah jogja? soalnya kemarin harddisk ane jatuh trus gak mau kedetect di PC trus diawal" ada suara krek" trus lama" ilang... kira" masih bisa diselametin gak ya data"nya?
makasih sebelumnya maaf kalo salah kamar


bisa selagi belum parah
coba XPLORER yang ada didekat daerah toko komputer alnect, jembatan janti.
sigma komputer juga bisa
coba ente search aja service hardisk jogja/ yogyakarta
susah kalo hdd udah jatuh....
deket sama kost ane tu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By homper
jangan xplore deh.. emoticon-Tai
http://www.kaskus.co.id/thread/51a3f...e-janti-jogja/
dan masih banyak lagi lho yang mengalami hal serupa.


kalo sgmacom terpercaya gak gan apa tipu tipu juga kayak explore
di treknol gan. jakal...
Quote:Original Posted By onde_onde
di treknol gan. jakal...


minta alamat lengkapnya gan
×