alexa-tracking

[Repost] KEMALINGAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c14d89a3cb17cb748b471d/repost-kemalingan
Ngakak 
[Repost] KEMALINGAN
sesuai permintaaan nih gan anea repost deh emoticon-Ngakak

"Setelah dua hari bertugas di luar kota, Fajar pulang ke rumah dan mendapati barang-barang di rumahnya banyak yang tidak ada...."


Fajar langsung memanggil istrinya untuk mengetahui apa yang telah terjadi di rumahnya.

Fajar : mama!! Apa yang terjadi dengan rumah kita?

Istrinya : Rumah kita kemalingan pa...

Fajar : TV kita hilang di ambil ..???

Istrinya : iya pa..

Fajar : Terus kamu diam aja???

Istrinya : Iya pa....???

Fajar : motor kita juga diambil.....???

Istrinya : Iya pa......

Fajar : kamu juga diem aja.......???

Istrinya : Iya pa..

Fajar : Jangan2 kamu juga diperkosa..???

Istrinya : Iya pa....

Fajar : Kamu Juga diem aja......???

Istrinya : Enggak pa, aku goyang-goyang sedikit..

Fajar : "..????"


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
kayane dah prnh ni gan....
Quote:


iya kan ada yang minta repost emoticon-Blue Repost
Wkwkwkwk. menikmati....
beneran repost
tapi ane ngakak dikit

gabungin ma cerita saat dilaporin ke polisi gan
wkwkwkwk malah menikmati emoticon-Ngakak
Ngakak Ane
malah pasrah.
emoticon-2 Jempol jiakakak...aya" wae gan...emoticon-Ngakak koplak gan
baru ini gw liat trit ngakak abissss emoticon-Ngakak
istri nafsu emoticon-Ngakak
kocak abis gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
bikin nyengir aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
hahaha, maunya itu sih goyang" mah emoticon-Ngakak (S)
istri nafsu
wkwkwkwk goyang goyang dikittttemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sempak bolong tu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
beneran repost gan emoticon-Blue Repost
Anjritttt giliran diperkosa goyang-goyang dikit,itu mah emang pengen emoticon-Ngakak
×