alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c14d54c3cb174b1b8b458a/repost-kemalingan
Ngakak 
[Repost] KEMALINGAN
sesuai permintaaan nih gan anea repost deh emoticon-Ngakak

"Setelah dua hari bertugas di luar kota, Fajar pulang ke rumah dan mendapati barang-barang di rumahnya banyak yang tidak ada...."


Fajar langsung memanggil istrinya untuk mengetahui apa yang telah terjadi di rumahnya.

Fajar : mama!! Apa yang terjadi dengan rumah kita?

Istrinya : Rumah kita kemalingan pa...

Fajar : TV kita hilang di ambil ..???

Istrinya : iya pa..

Fajar : Terus kamu diam aja???

Istrinya : Iya pa....???

Fajar : motor kita juga diambil.....???

Istrinya : Iya pa......

Fajar : kamu juga diem aja.......???

Istrinya : Iya pa..

Fajar : Jangan2 kamu juga diperkosa..???

Istrinya : Iya pa....

Fajar : Kamu Juga diem aja......???

Istrinya : Enggak pa, aku goyang-goyang sedikit..

Fajar : "..????"


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
duh sial parah emoticon-Ngakak
Banyak banget gan bingung ane bacanya, komeng dulu aja deh emoticon-Add Friend (S)
cuma 3 yang komeng....termasuk ane...........emoticon-Ngakak
emoticon-Najisemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo sesuai permintaaan nih Cuy Sayaa repost deh \"Setelah dua hari bertugas di luar kota, Fajar pulang ke rumah dan mendapati barang-barang di rumahnya banyak yang tidak ada....\" Fajar langsung memanggil istrinya untuk mengetahui apa yang telah terjadi di rumahnya. Fajar : mama!! Apa yang terjadi den Cuy rumah kita? Istrinya : Rumah kita kemalin Cuy pa... Fajar : TV kita hilang di ambil ..??? Istrinya : iya pa.. Fajar : Terus kamu diam aja??? Istrinya : Iya pa....??? Fajar : motor kita juga diambil.....??? Istrinya : Iya pa...... Fajar : kamu juga diem aja.......??? Istrinya : Iya pa.. Fajar : Jan Cuy2 kamu juga diperkosa..??? Istrinya : Iya pa.... Fajar : Kamu Juga diem aja......??? Istrinya : Tidak pa, Saya goyang-goyang sedikit.. Fajar : \"..????\" nyimak dulu gan
Widih koplak bener dahh ini joke emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Tambahin gan emoticon-Big Grin
anjrit istrinya doyan itu sih emoticon-Ngakak
hmmm kelakuan si istri emoticon-Hammer (S)
wkwkwkwkwk boleh gan bikin ane senyum
hehehee lah tuh istrinya menikmati juga wkwkwkwk
lumayanlah gan walau repost tetep bikin nyengir2[Repost] KEMALINGAN
emoticon-Ngakak wkaokaodkoawkdowadad