alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c149153ecb173a7b8b45a0/surat-tukang-buah

SURAT TUKANG BUAH

misi brai mau emoticon-Repost.....lumayan untuk yang belum tau


Surat penjual buah yg patah hati:
“wajahmu memang manggis,
watakmu juga melonkolis,
tapi hatiku nanas karena cemburu,
sirsak napasku,
hatiku anggur lebur,
ini delima dalam hidupku,
memang ini juga salakku,
jarang apel malam minggu,
ya tuhan,
mohon belimbing-mu,
kalo memang perpisangan ini yg terbaik untukku,
semangka kau bahagia dgn pria lain…
Sawonara….”
dari: durianto
surat balasan dari pacarnya yang ternyata tukang sayur:
“membalas kentang suratmu itu,
brokoli sudah kubilang,
jangan tiap dateng rambutmu selalu kucai,
jagungmu gak pernah di cukur.
Disuruhdateng malam minggu, ehhnongolnya hari labu.
Ditambah kondisi keuanganmu makin hari makin pare,
kalo mo nelpon aku aja mesti ke wortel….
Terusterongaja,
cintaku padamu sudah lama tomat…
Jangan kangkung aku lagi,
cabe dehhhhhh!!!
Diubah oleh kurakkarik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax gan
Quote:


emoticon-Selamat brai
emoticon-Cool
kocak gan..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


memang brai emoticon-Cool
lumayan gan
menghibur gan emoticon-Ngakak
Quote:

ga pertamax, yg penting pejwan emoticon-rainbowemoticon-rainbowemoticon-rainbow

ibu2 yg mau beli sayur sama buah reaksinya gimana gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
kok ky alay ya gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ha ha ha ada ada aja agan ini emoticon-Ngakak
Quote:


boleh kan tukang buah alay brai
Quote:


terong terang aja ane gak tau gan
mayan gan menghibur emoticon-Ngakak
hahaha tu ibu ada-ada aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-NgakakAsiik gan mayan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Gara2 joke ente gw disangka gelo dirumah saking ngakaka nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
LOL, wkwkwkwkwkwkk emoticon-Ngakak
emoticon-Sorry sorry gan jokes nya kurang lucu hhe
Ulangan nih gan
emoticon-Sundul
hahahahahahaha.... ini beneran emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di