alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c148223f42b2b16f8b4896/apakah-cewek-di-cium-cowok-itu-hal-biasa
Apakah cewek di cium cowok itu hal biasa ?
jangan bully ya ganemoticon-Berduka (S)

gini gan ceritanya

ane kan punya cewek, kami pacaran jarak jauh LDR ya bahasa sininya, nah pas suatu waktu kami putus gan entah karena apa ane lupa, kami putus kurang lebih 2 mingguan, terus dia ngajak balikan lg, saya tidak mau awalnya, tapi karena saya masih ada rasa sayang saya pun mengiyakan dan kita balikan.

nah pas kita balikan dia cerita pernah ada cowok yang PDKT tapi dia ga mau, karena alasan msh sayang ma saya, awal2 dia ga cerita hanya bilang ada yg PDKT

pas udah lama2 dia cerita lg, karena aku pancing2 dia ngaku klw dia pernah dicium ama yg PDKT itu, ya karena ga tau kenapa saya emosi marah sayanya, tapi apa jawabanya ketika saya marah ? dia bilang maafin aku ya, tapi aku tetap marah ga terima, jawaban yg bikin aku miris dia bilang " hanya di cium doang kok " dan masalah kecil gini kamu gede2in,,

menurut agan dan sista saya harus bagaimana ?

- apakah dia cewek setia ?
- apakah dia cewek baik2 ?
- apakah aku harus memaafkan ?

- saya masih sayang, tapi saya juga jengkel baru 2 minggu aja putus udah kena cium emoticon-Berduka (S)


mohon masukanya ya

Quote:ane juga pingin koreksi diri ane juga gan, dari dulu ane punya pacar ga jauh2 beda, makanya ane bingung, apa semua wanita itu seperti itu, atau ane yang terlalu protektif, dan terlalu pecemburu, terima kasih atas masukanya gan

OK gan ane perjelas ya

- waktu dia dicium ama cowok yang PDKT ke dia itu dalam posisi kita putus,
- Sekarang kita balikan, Dia cerita setelah ane pancing2, klw dia pernah dicium sama cowo yang PDKT ke dia waktu posisi kita putus.
-
-Pertanyaan ane, apakah cewek itu emang seperti itu ? mudah dicium ketika dia tidak ada ikatan cinta cowok lain walau posisi hati dia sedang mencintai cowok lain ?

-apakah ane cowo yang terlalu protektif dan pecemburu ?

UPDATE

ternyata ga cuman 1 cowok tapi ada 2 cowok

malam ini dia mengaku ga cuman dicium, cipokan juga sama kedua cowok tersebut tidak sampe 1 bulan di cipok ama 2 cowo berbeda ( ternyata dia menikmati atas cipokan itu ) dan keputusanya sepertinya akan saya ahiri saja


terima kasih para agan dan agan wati atas masukanya
Tolongin ane gan emoticon-Berduka (S)
tiap orang beda2 sih gan, tp klo ane pribadi sebagai cewe, males banget baru pdkt dah nyosor duluan, bisa2 ntar stlh pacaran ane diapa2in.

hmm,.. klo mengenai mslh agan, cium nya dimana? klo sekedar cipika cipiki, mungkinkah sekedar ciuman persahabatan?
Apanya yg dicium?
Hmmm,,kalo mmg kta secara orang timur sih mmg gakk pantes ​​​gan bru PDKT udah di cium,,,bahkan pacaran pun gaa boleh lsg kasih gitu aja,, (aturan maennya)

Kalo di blg cwe baik2 jga sy gaa berani komentar,,,yang psti berarti cara berfkir cwe agan udah kyk orang2 barat yang hal2 tabu bagi orang timur tp biasa bagi orang barat,,,,
Quote:Original Posted By msova
Tolongin ane gan emoticon-Berduka (S)


Diciumnya dimana dulu gan...emoticon-Big Grin
Pas lagi dicium itu dengan paksaan atau tidak...emoticon-Big Grin



kalo diciumnya di bibir bawah & mau sama mau mah putusin aja gan.....emoticon-Cape d... (S)
Ga tau ya.. emoticon-Big Grin
Gue sih merasa biasa aja soal tjium-tjiuman emoticon-kisssing
Gue hobi mentjium sih emoticon-Ngakak (S)

Lagian kan katanya waktu itu udah putus..
Kan suka2 dia mau tjium2an sama siapa emoticon-kisssing
Bagian mananya yang gak setia coba? emoticon-Cape deeehh
same with atas atas saya
diciumnya dimana memang? tapi bagi gw dimana aja itu ya perlu ditaboklah
kalau dia diem aja setelah dicium tanpa ada tindakan nabok / gampar/ tendang sih berarti sama sama mau emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Udah cium aja, cium,, cipok cipok..
Mmuah mmuah. emoticon-Kiss (S)

Butuh tutorial ga?
Lo ndiri udah kebagian jatah belum? emoticon-Ngakak (S)

Lihat lingkungan dia. Biasanya kliatan dari temen-temennya.
Bisa jd dia anggap ciuman sama bukan pacar itu biasa, karena pergaulannya mengajarkan yg kyk gt.
Kalo gak suka nasihatin, jangan langsung ngejudge doi nakal ato gak setia.

Gw pribadi ngarepnya dpt dapet jodoh yg blm dibekasi orang lain, jd gak berani membekasi cewek gw emoticon-Big Grin apalagi kalo statusnya bukan pacar emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By leins
tiap orang beda2 sih gan, tp klo ane pribadi sebagai cewe, males banget baru pdkt dah nyosor duluan, bisa2 ntar stlh pacaran ane diapa2in.

hmm,.. klo mengenai mslh agan, cium nya dimana? klo sekedar cipika cipiki, mungkinkah sekedar ciuman persahabatan?


Quote:Original Posted By srahayudes
Apanya yg dicium?


Quote:Original Posted By lilonstitch
Hmmm,,kalo mmg kta secara orang timur sih mmg gakk pantes ​​​gan bru PDKT udah di cium,,,bahkan pacaran pun gaa boleh lsg kasih gitu aja,, (aturan maennya)

Kalo di blg cwe baik2 jga sy gaa berani komentar,,,yang psti berarti cara berfkir cwe agan udah kyk orang2 barat yang hal2 tabu bagi orang timur tp biasa bagi orang barat,,,,


Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Diciumnya dimana dulu gan...emoticon-Big Grin
Pas lagi dicium itu dengan paksaan atau tidak...emoticon-Big Grin



kalo diciumnya di bibir bawah & mau sama mau mah putusin aja gan.....emoticon-Cape d... (S)


di cium di kening gan, tapi ya masa sih gan dia bilang cinta banget ama aku eh masih bisa juga di cium orang, dia bilang masalah kecil, sedangkan aku komen foto cewek di FB dia marah2 emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ..My..
Ga tau ya.. emoticon-Big Grin
Gue sih merasa biasa aja soal tjium-tjiuman emoticon-kisssing
Gue hobi mentjium sih emoticon-Ngakak (S)

Lagian kan katanya waktu itu udah putus..
Kan suka2 dia mau tjium2an sama siapa emoticon-kisssing
Bagian mananya yang gak setia coba? emoticon-Cape deeehh


masa sih gan putus karena emosi dalam 2 minggu bisa secepat itu jatuh cinta lagi ?
Quote:Original Posted By ...nyan..
same with atas atas saya
diciumnya dimana memang? tapi bagi gw dimana aja itu ya perlu ditaboklah
kalau dia diem aja setelah dicium tanpa ada tindakan nabok / gampar/ tendang sih berarti sama sama mau emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By sechtechmech
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Udah cium aja, cium,, cipok cipok..
Mmuah mmuah. emoticon-Kiss (S)

Butuh tutorial ga?


Quote:Original Posted By tristanova
Lo ndiri udah kebagian jatah belum? emoticon-Ngakak (S)

Lihat lingkungan dia. Biasanya kliatan dari temen-temennya.
Bisa jd dia anggap ciuman sama bukan pacar itu biasa, karena pergaulannya mengajarkan yg kyk gt.
Kalo gak suka nasihatin, jangan langsung ngejudge doi nakal ato gak setia.

Gw pribadi ngarepnya dpt dapet jodoh yg blm dibekasi orang lain, jd gak berani membekasi cewek gw emoticon-Big Grin apalagi kalo statusnya bukan pacar emoticon-Najis (S)


Dia bilang karena tuh cowok ditolak jadi itu ciuman perpisahan, tapi itu cowok rumahnya deket ama dia, dan cowok itu ga pegi kemana2 tetep disitu, kok ada perpisahan emoticon-Berduka (S)
selama pacaran sama elu, kalian pernah ciuman gak ? emoticon-Bingung (S)

maap kepo emoticon-Frown
Quote:Original Posted By msova

Dia bilang karena tuh cowok ditolak jadi itu ciuman perpisahan, tapi itu cowok rumahnya deket ama dia, dan cowok itu ga pegi kemana2 tetep disitu, kok ada perpisahan emoticon-Berduka (S)


Yah namanya juga anak muda,
Ts kemaren pas putus ga pake ciuman perpisahan ya? emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
selama pacaran sama elu, kalian pernah ciuman gak ? emoticon-Bingung (S)

maap kepo emoticon-Frown


Quote:Original Posted By sechtechmech


Yah namanya juga anak muda,
Ts kemaren pas putus ga pake ciuman perpisahan ya? emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


yang PDKT aja dapat cium gan, gimana ane yang pacarnya emoticon-Malu (S)

nah saat ini gan ane lg sms san dia malah balik marah ke ane, katanya ane terlalu nyalahin dia, harusnya ane yang marah kenapa dia yang balik marah emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By msova


masa sih gan putus karena emosi dalam 2 minggu bisa secepat itu jatuh cinta lagi ?


Yaelah gue pacaran 5 tahun trus putus lalu sebulan kemudian udah pacaran lagi bisa2 aja tuh emoticon-Big Grin

Apalagi lo bilang putus cuma gara2 emosi emoticon-Big Grin

Masa iya dia ga boleh merelakan diri ditjium orang gara2 emosi juga? emoticon-Big Grin

========

Simpelnya gini aja..
Kalo lo ga percaya sama dia, jangan dipacarin emoticon-Smilie
Segitu gak lakunya kah elo? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ..My..


Yaelah gue pacaran 5 tahun trus putus lalu sebulan kemudian udah pacaran lagi bisa2 aja tuh emoticon-Big Grin

Apalagi lo bilang putus cuma gara2 emosi emoticon-Big Grin

Masa iya dia ga boleh merelakan diri ditjium orang gara2 emosi juga? emoticon-Big Grin

========

Simpelnya gini aja..
Kalo lo ga percaya sama dia, jangan dipacarin emoticon-Smilie
Segitu gak lakunya kah elo? emoticon-Cool


thanks ye gan atas masukanya,
Di jidat toh..
mungkin awalnya tuh cowok mau ngecek atas kepala cewek ente. Siapa tau ada pakunya..
Eh kecium jidatnya..
Cewek ente kegeeran deh..

Positif thinking kuadrat. emoticon-Shutup
baru putus 2 minggu dah dapet kiss dr cowo laen?
cewe macem apa tuh gan? emoticon-Nohope
gak bisa jaga diri, murah bgt yak emoticon-Nohope

trus selama ma agan udah diapain aja? Kan lama tuh pacaranya? emoticon-Stick Out Tongue

kalo mau mikir jelek si ya pasti deh udah puas agan apa2in, bener gak? emoticon-Stick Out Tongue

agan nilai sendiri aja gan dr situ kan agan lebih tau, masa agan mau percayain tu penilaian ma kaskuser yg cuman agan kasi clue kejadian 2 minggu doang emoticon-Stick Out Tongue
gak adil bgt buat tu cewe.
×