alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c143cca1cb17b1738b46d0/salah-paham
Hepi 
salah paham
maaf nih agan_agan kalo gk lucu emoticon-Big Grin cuma mau menghibur aja !!

langsung aja sikat gan
Cekibrroott >>

Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
auuuuwooooooo....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokes lawas tapi ttp lucuemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngenes amat gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kocak bener gan emoticon-Embarrassment
wakkakak bukan ekor itu om salah paham
wkwkwk nice jokes gan boleh juga emoticon-Ngakak (S)