alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c1436abecb17e3048b4702/ask-bambu-ketemu-ruas
Ask Bambu Ketemu Ruas
Assalamualaikum sesepuh forsup,

Ane mau tanya nih puh, kaka ane punya bambu ketemu ruas dikasih sama temennya dari jambi.
Mohon bantuannya untuk terawang Kira2 apa ada khodamnya ga puh, serta manfaatnya bwt apa?

Terimakasih banyak sebelumnya ya min, mod serta sesepuh sekalian.

Wassalamualaikum..





ini foto bambunya gan.
Ask Bambu Ketemu Ruas
Maap gan, ane gak bisa trawang menrawang
Sesepuh d bawah ane ini aja ya yg nrawang
Quote:Original Posted By ramdhan.rma
Assalamualaikum sesepuh forsup,

Ane mau tanya nih puh, kaka ane punya bambu ketemu ruas dikasih sama temennya dari jambi.
Mohon bantuannya untuk terawang Kira2 apa ada khodamnya ga puh, serta manfaatnya bwt apa?

Terimakasih banyak sebelumnya ya min, mod serta sesepuh sekalian.

Wassalamualaikum..





ini foto bambunya gan.
Ask Bambu Ketemu Ruas

wa 'alaikum salam..
daripada diterawang mending test sendiri aje om, coba masukin ke aer mendidih terus celupin tangan si om kalo selama 10menit gak berasa panas berarti tu pringpetuk asli.

Tp kalo si om maksa pengen di terawang coba minta tolong sesepuh bawah aye
Quote:Original Posted By gerhana666
daripada diterawang mending test sendiri aje om, coba masukin ke aer mendidih terus celupin tangan si om kalo selama 10menit gak berasa panas berarti tu pringpetuk asli



setuju ama sesepuh yg ini,,


btw masukin ke trit tlt aja om biar lebih rapi
Quote:Original Posted By gerhana666


daripada diterawang mending test sendiri aje om, coba masukin ke aer mendidih terus celupin tangan si om kalo selama 10menit gak berasa panas berarti tu pringpetuk asli


Wah, resikonya tangan bisa melepuh mbahe
emoticon-Big Grin
gak ada khodam2an wkwkwk..!!!
coba saja dites..!!
Quote:Original Posted By nyamuknak4l



setuju ama sesepuh yg ini,,


btw masukin ke trit tlt aja om biar lebih rapi

aye bukan sesepuh om puh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By nawiym


Wah, resikonya tangan bisa melepuh mbahe
emoticon-Big Grin

kalo si om keberatan ya pinjam kaki ayam aje om buat ngetesnye,emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace

Quote:Original Posted By gerhana666


kalo si om keberatan ya pinjam kaki ayam aje om buat ngetesnye,emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace


pake telur ayam bisa. kalau gak mateng ada berarti..
palsu tuh
coba dibelah emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By cruts
palsu tuh


Case Closed... emoticon-Cool
direbus coba
kalo tuh bambu kagak copot
air rebusannya disirem didepan rumah
Ga ada khodam nya cuyyy
lem2an tuh...

Anggep aja cendera mata trus pake buat gantungan kunci cuyy




#kliling mantau
Quote:Original Posted By puzzzlekaskus
Ga ada khodam nya cuyyy
lem2an tuh...

Anggep aja cendera mata trus pake buat gantungan kunci cuyy




#kliling mantau


setuju ama sepuh ini
wah ane kurang tau nih tentang khodam
asli itu............. asli buatan tangan emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By nawiym
Maap gan, ane gak bisa trawang menrawang
Sesepuh d bawah ane ini aja ya yg nrawang


Ok gan, tq yah.
Quote:Original Posted By gerhana666
wa 'alaikum salam..
daripada diterawang mending test sendiri aje om, coba masukin ke aer mendidih terus celupin tangan si om kalo selama 10menit gak berasa panas berarti tu pringpetuk asli.

Tp kalo si om maksa pengen di terawang coba minta tolong sesepuh bawah aye


Wah hatur nuhun om, gitu ya cara ngetestnya. Harap maklum om, kurang faham masalah ginian.. Hanya pengen tau aja penasaran. Thanks ya om gerhana
Quote:Original Posted By nyamuknak4l
setuju ama sesepuh yg ini,,


btw masukin ke trit tlt aja om biar lebih rapi


Thanks ya gan.
Quote:Original Posted By nawiym
Wah, resikonya tangan bisa melepuh mbahe
emoticon-Big Grin


Hehehe.. Bisa jadi sop tangan om.