alexa-tracking

Ask Bambu Ketemu Ruas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c1436abecb17e3048b4702/ask-bambu-ketemu-ruas
Ask Bambu Ketemu Ruas
Assalamualaikum sesepuh forsup,

Ane mau tanya nih puh, kaka ane punya bambu ketemu ruas dikasih sama temennya dari jambi.
Mohon bantuannya untuk terawang Kira2 apa ada khodamnya ga puh, serta manfaatnya bwt apa?

Terimakasih banyak sebelumnya ya min, mod serta sesepuh sekalian.

Wassalamualaikum..





ini foto bambunya gan.
Ask Bambu Ketemu Ruas
image-url-apps
Maap gan, ane gak bisa trawang menrawang
Sesepuh d bawah ane ini aja ya yg nrawang
image-url-apps
Quote:

wa 'alaikum salam..
daripada diterawang mending test sendiri aje om, coba masukin ke aer mendidih terus celupin tangan si om kalo selama 10menit gak berasa panas berarti tu pringpetuk asli.

Tp kalo si om maksa pengen di terawang coba minta tolong sesepuh bawah aye
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



setuju ama sesepuh yg ini,,


btw masukin ke trit tlt aja om biar lebih rapi
image-url-apps
Quote:


Wah, resikonya tangan bisa melepuh mbahe
emoticon-Big Grin
gak ada khodam2an wkwkwk..!!!
coba saja dites..!!
image-url-apps
Quote:

aye bukan sesepuh om puh emoticon-Malu (S)
Quote:

kalo si om keberatan ya pinjam kaki ayam aje om buat ngetesnye,emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace

Quote:


pake telur ayam bisa. kalau gak mateng ada berarti..
image-url-apps
palsu tuh
image-url-apps
coba dibelah emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Case Closed... emoticon-Cool
image-url-apps
direbus coba
kalo tuh bambu kagak copot
air rebusannya disirem didepan rumah
image-url-apps
Ga ada khodam nya cuyyy
lem2an tuh...

Anggep aja cendera mata trus pake buat gantungan kunci cuyy




#kliling mantau
image-url-apps
Quote:


setuju ama sepuh ini
wah ane kurang tau nih tentang khodam
asli itu............. asli buatan tangan emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:


Ok gan, tq yah.
image-url-apps
Quote:


Wah hatur nuhun om, gitu ya cara ngetestnya. Harap maklum om, kurang faham masalah ginian.. Hanya pengen tau aja penasaran. Thanks ya om gerhana
image-url-apps
Quote:


Thanks ya gan.
image-url-apps
Quote:


Hehehe.. Bisa jadi sop tangan om.
×