alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c13d6d1f0bc333188b4577/ask-tentang--pagar-gaib
(ASK) Tentang Pagar Gaib..
Assalamualaikum para sepuh,para guru,para ustad...
Ane yang Newbie ini pengen bertanya tentang Pagar Gaib (utk pencuri atau bakal pencuri)
belajar dari pengalaman ane yang kehilangan uang dngn jumlah yg wahhh di lemari (rumah sendiri... emoticon-Mewek )
setelah mencari referensi di mbah google bahwa pagar gaib jg butuh puasa..
pertanyaan ane yg newbie ini adalah

Apakah ada amalan,ajian atau ilmu pagar gaib tanpa puasa berhari-hari??

Mohon bagi sepuh dan ahlinya yang memiliki kemampuan dan pengalaman untuk di share .. bila ada info sepuh yang mumpuni dalam hal ini tolong infonya..
terima kasih emoticon-Salaman
Mending minta yg lgs jadi k sepuh2 d sini aja mbahe. Drpada mesti ribet puasa sendiri.
maaf gan ane taunya cuma pagar besi,pagar bambu sama pagar betis emoticon-Big Grin
mungkin mbah dibawah ane bisa kasi solusi emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By yusfy
Assalamualaikum para sepuh,para guru,para ustad...
Ane yang Newbie ini pengen bertanya tentang Pagar Gaib (utk pencuri atau bakal pencuri)
belajar dari pengalaman ane yang kehilangan uang dngn jumlah yg wahhh di lemari (rumah sendiri... emoticon-Mewek )
setelah mencari referensi di mbah google bahwa pagar gaib jg butuh puasa..
pertanyaan ane yg newbie ini adalah

Apakah ada amalan,ajian atau ilmu pagar gaib tanpa puasa berhari-hari??

Mohon bagi sepuh dan ahlinya yang memiliki kemampuan dan pengalaman untuk di share .. bila ada info sepuh yang mumpuni dalam hal ini tolong infonya..
terima kasih emoticon-Salaman


Puasa,amalan itu sebenernya cuman buat menguji kekhusuan kita ajah gan emoticon-Salaman:

Ada yang bawaan , ada yang belajar. Semua berujung pada ridha Allah emoticon-Salaman:
Quote:Original Posted By nawiym
Mending minta yg lgs jadi k sepuh2 d sini aja mbahe. Drpada mesti ribet puasa sendiri.


emoticon-Matabelo tujuannya sih itu,mbahe... kan gk sopan sembarangan minta ma sepuh2 dimari... kudu basa basi dan emoticon-Salaman dulu

Quote:Original Posted By Kwek.Kwek.Kwek
maaf gan ane taunya cuma pagar besi,pagar bambu sama pagar betis emoticon-Big Grin
mungkin mbah dibawah ane bisa kasi solusi emoticon-Salaman


emoticon-Malu (S) gpp mbahe... emoticon-Salaman juga
perasaan ne sohebnya mbah Undil ya... oh mungkin perasaan aje deh...
emoticon-Salaman lagi
Quote:Original Posted By dendifellani


Puasa,amalan itu sebenernya cuman buat menguji kekhusuan kita ajah gan emoticon-Salaman:

Ada yang bawaan , ada yang belajar. Semua berujung pada ridha Allah emoticon-Salaman:


apa ada yang hanya melapalkan saja,puh... maaf ane newbie...
Pasang cctv,alarm,brankas,gembok.

Setelah itu bolehlah pasang pager gaib. Cm hati2 milih nyang pasang pager nya. Kalo bs minta garansi,jangan sampe bayar mahal2 buat masangin pager,ga tau nya masih jebol jg. Pas di klaim,alasan nya "takdir gan,Tuhan berkehendak lain".


emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By mashada
Pasang cctv,alarm,brankas,gembok.

Setelah itu bolehlah pasang pager gaib. Cm hati2 milih nyang pasang pager nya. Kalo bs minta garansi,jangan sampe bayar mahal2 buat masangin pager,ga tau nya masih jebol jg. Pas di klaim,alasan nya "takdir gan,Tuhan berkehendak lain".


emoticon-Smilie


nih udah dpet saran dari sesepuh,,

salim dulu puh emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By mashada
Pasang cctv,alarm,brankas,gembok.

Setelah itu bolehlah pasang pager gaib. Cm hati2 milih nyang pasang pager nya. Kalo bs minta garansi,jangan sampe bayar mahal2 buat masangin pager,ga tau nya masih jebol jg. Pas di klaim,alasan nya "takdir gan,Tuhan berkehendak lain".

emoticon-Smilie


makasi puh...sarannya..
niatnya seh sekalian belajar dari sisi supranaturalnya gitu..maaf kalau salah emoticon-Salaman
deprok di mari dulu ah bacabaca
emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By yusfy


emoticon-Matabelo tujuannya sih itu,mbahe... kan gk sopan sembarangan minta ma sepuh2 dimari... kudu basa basi dan emoticon-Salaman dulu



emoticon-Malu (S) gpp mbahe... emoticon-Salaman juga
perasaan ne sohebnya mbah Undil ya... oh mungkin perasaan aje deh...
emoticon-Salaman lagi


apa ada yang hanya melapalkan saja,puh... maaf ane newbie...



Beda guru,beda ajaran,beda keyakinan. Kebetulan ane tanpa guru,tanpa belajar,tanpa bakat. Bismillah sajah emoticon-Salaman:. Supra menurut ane dibawah spiritual, sebesar apa kita tulus dan pasrah pada Allah Swt, sehingga kita dekat,dan cukup hanya meminta. Tapi ane selalu ngawur sih om. Tunggu sesepuh saketih dibawah ane emoticon-Sundul Up

ask

puasa itu simbol membeli suatu keilmuan kalo kata orang dulu biar ilmunya ngedarah daging ! cari aja sesepuh di mari siapa tau ada yg mau ijasahin !
Quote:Original Posted By yusfy


emoticon-Matabelo tujuannya sih itu,mbahe... kan gk sopan sembarangan minta ma sepuh2 dimari... kudu basa basi dan emoticon-Salaman dulu



emoticon-Malu (S) gpp mbahe... emoticon-Salaman juga
perasaan ne sohebnya mbah Undil ya... oh mungkin perasaan aje deh...
emoticon-Salaman lagi


apa ada yang hanya melapalkan saja,puh... maaf ane newbie...


bener mbahe,kita saudara emoticon-Big Grin
mbahe juga ane anggap saudara emoticon-Salaman
kita semua saudaraemoticon-Kiss
saudara sebangsa dan setanah air emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By dendifellani



Beda guru,beda ajaran,beda keyakinan. Kebetulan ane tanpa guru,tanpa belajar,tanpa bakat. Bismillah sajah emoticon-Salaman:. Supra menurut ane dibawah spiritual, sebesar apa kita tulus dan pasrah pada Allah Swt, sehingga kita dekat,dan cukup hanya meminta. Tapi ane selalu ngawur sih om. Tunggu sesepuh saketih dibawah ane emoticon-Sundul Up


ow..gitu emoticon-Malu (S)
waoww,,"belajar tanpa guru,.. tipsnya apa tuh puh" emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By dawudkaliwarang
puasa itu simbol membeli suatu keilmuan kalo kata orang dulu biar ilmunya ngedarah daging ! cari aja sesepuh di mari siapa tau ada yg mau ijasahin !


makasi puh...infonya
masalahnya adalah sepuh dimari banyak yang seketih saking seketihnya ane gk tahu emoticon-Bingung mana yg harus diminta tolong.. apa bisa mbahe beri info sepuh tersebut...
yaelah gan,
sering sering ngelakuin sunnah, tebelin kewajiban, insyallah barokah emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sabilalfahreza
yaelah gan,
sering sering ngelakuin sunnah, tebelin kewajiban, insyallah barokah emoticon-Ngakak emoticon-Cool


Nah ini maksud ane om ts, udah dibantu jawab emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By sabilalfahreza
yaelah gan,
sering sering ngelakuin sunnah, tebelin kewajiban, insyallah barokah emoticon-Ngakak emoticon-Cool


maaf puh..yang barokah maksudnye apa..puh emoticon-Salaman
simple aja om,,klo duit ilang mungkin ente kurang sedekah,,klo apes mele ya tandanya kurang ibadah,,
jika menyimpan uang dalam jumlah banyak sebaiknya disimpan di bank saja..!! atau simpanlah dengan hati2, jangan teledor..!! jangan meremehkan, dan jangan suka merasa tidak enakan dg teman, tetap waspada meskipun dengan orang terdekat kita..!! waspada bukan berarti su'uzon.. wkwkwk..
kalau mau instans, anda undang saja
orang yang memang ahli dalam hal ini.
murah kok. yang penting jalin hub. baik aja sama tuh orang, beres
Quote:Original Posted By theolddsalormon
jika menyimpan uang dalam jumlah banyak sebaiknya disimpan di bank saja..!! atau simpanlah dengan hati2, jangan teledor..!! jangan meremehkan, dan jangan suka merasa tidak enakan dg teman, tetap waspada meskipun dengan orang terdekat kita..!! waspada bukan berarti su'uzon.. wkwkwk..


om sailorman kah?emoticon-Matabelo
selamat datang kembali om emoticon-Salaman
×