alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c13cac3dcb173e698b46bc/ask-kemahalan-ngga-ya-gan
(ask) kemahalan ngga ya gan ?
Maaf belepotan ngetiknya gan.

gini gan, laptop ane DELL INSPIRON n4050 tiba - tiba mati, over heating gitu.
kayaknya kipasnya mati, trus katanya emang iya gan.
ane ganti biayanya sampe 280k gan ? menurut juragan disini, kipas segitu mahal ngga gan ? emoticon-Bingung (S)

trus kabel fleksibel layar ane juga rusak, jadi suka ada garis di atas sama bawah.
tapi kalo dibenerin ntar waras lagi gan, ane mau ganti biayanya katanya sampe 180k ? kira - kira mahal ngga ya gan ? emoticon-Bingung (S)


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
harga wajar.
normal kok klo segitu
tp gmn ceritanya kipas bs mati coba, seumur2 pake laptop ane ga pernah mati tuh kipas
Quote:Original Posted By joker94
Maaf belepotan ngetiknya gan.

gini gan, laptop ane DELL INSPIRON n4050 tiba - tiba mati, over heating gitu.
kayaknya kipasnya mati, trus katanya emang iya gan.
ane ganti biayanya sampe 280k gan ? menurut juragan disini, kipas segitu mahal ngga gan ? emoticon-Bingung (S)

trus kabel fleksibel layar ane juga rusak, jadi suka ada garis di atas sama bawah.
tapi kalo dibenerin ntar waras lagi gan, ane mau ganti biayanya katanya sampe 180k ? kira - kira mahal ngga ya gan ? emoticon-Bingung (S)


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


harganya masih wajar itu gan kalo untuk laptop...terutama untuk kabel flexible nya..
pengalaman ane benerin kabel flexible punya adek ipar...kabelnya aja hrganya 250rb< (tergantung merk laptopnya sih)
Quote:Original Posted By docttorbegu6
harga wajar.


makasih gan atas pencerahannya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By iUrieganov
normal kok klo segitu
tp gmn ceritanya kipas bs mati coba, seumur2 pake laptop ane ga pernah mati tuh kipas


makasih gan atas pencerahannya emoticon-Big Grin
ane sering nyalain sehari semalem gan, waktu dulu ane punya compaq ane gituin wajar wajar aja, tapi kok Dell gini ya emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By deadmayor


harganya masih wajar itu gan kalo untuk laptop...terutama untuk kabel flexible nya..
pengalaman ane benerin kabel flexible punya adek ipar...kabelnya aja hrganya 250rb< (tergantung merk laptopnya sih)


makasih gan atas pencerahannya emoticon-Big Grin
wajar kok harga segitu gan