alexa-tracking

turis arab naik taksi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c121def8ca1707698b4601/turis-arab-naik-taksi
turis arab naik taksi
Ada Turis Arab naik taksi keliling di Jakarta duduk di depan tiba-tiba taxi-nya disalip mobil pick-up yang ngebut, si Arab terkejut dan berteriak: "Ustahiad...! Ustahiad...!"

Gak lama ada mobil truk menyalip, si Arab berteriak lagi: "Ishtibustim....! Isthibustim...!" Sang sopir heran mendengar kalimat dzikirnya.

Gak lama ada mobil truk menyalip, si Arab teriak lagi: "Aik...!" Sang sopir heran mendengar kalimat dzikirnya.

Ada lagi mobil sport yg atapnya bisa terbuka atau tertutup, si Arab teriak "Adzam... Adzam..." Sopir semakin heran..

Ada pula mobil sedan kecil menyusul dari arah kiri, turis Arab mendesis: "Ya Allah, Ikuzus..., Ikuzus...!"

Tiba2 sebuah mobil mewah ngerem mendadak di depannya.., si turis Arab berteriak: "Irraref..., irraref...!!!"

Akhirnya sang sopir penasaran: "Wan, ente lafadz dzikirnya kok aneh.. Ane belum pernah denger tuuh..!??"

Turis Arab jawab : "Siafa yg zikiran. Ane khan baca tulisan di belakang mobil mobil yg tadi menyalip Ente!! Bahasa Ana khan bacanya dari kanan ke kiri.

Sopir : "Haaaaah.....!!?"

Lihat ke atas lagi aja, gak usah malu...
haha lucu gan emoticon-Ngakak
thanks pagi2 dah bikin ane ketawa emoticon-Ngakak
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aneh aneh teuing nih jokesnya.... emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star
Jiah ga taunya baca tulisan dibelakang mobil" yg nyalip emoticon-Ngakak

Geblek dah emoticon-Ngakak
widiiih nyengir doank gan emoticon-Big Grin
bhuhahahaha,... bikin gw kek orang sakti eh gila emoticon-Ngakak
buset deh nih arab emoticon-Ngakak
kancut bisa aja ente gan....ciakakak ...emoticon-Ngakak
hehe ane baru tau setelah baca lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Oh baca merknya dibalik emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gada kerjaan bacain Merk mobil
saking pro bahasa arab jadi kaya gitu ya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
arab somplak gan emoticon-Ngakak (S)
weh pinter banget ini ts.
nayamul nag emoticon-Ngakak