alexa-tracking

Ciri Pemimpin yang baik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c11f4d1bcb17143e8b46ea/ciri-pemimpin-yang-baik
Ciri Pemimpin yang baik
A: Sebutkan 4 ciri-ciri pemimpin yang baik??
B: Siddiq, Amanah, & Tablig
A: Kurang satu!!!
B: Kan Fathonah udah di tangkep KPK
A: asakdjkasjd.... -__-'
ga ada pertamax emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice gan
haha .. bisa" aja tuh emoticon-Ngakak

tapi sayang ndak ada pertamaxemoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yed. jd tnggal 3 dunk bro yg baek emoticon-Ngakak
wah jarang nih ada jokes macem gini
ane sih pernah dikasih sama temen ane
lucu banget joke nya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

fatonah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lanjutkan gan post nya emoticon-Ngakak ane pantau dah emoticon-Malu
ada hukum baru ya gan.. emoticon-anjing
Jiahahahahaha.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiahahah,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lanjutkan gan post nya emoticon-Ngakak ane pantau dah emoticon-Malu
emang pelawak dahh,bikin kocok peruttt emoticon-Ngakak (S)
wkakkwakkwakak..couldnt agree anymore emoticon-Ngakak
dada gue sampe sakit bacanya emoticon-Ngakak
lucu banget jokes ente gan, buat ane ngakak guling - guling wkwkwk emoticon-Ngakak
teerrllalallu... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak ente broo... bwahahahaa emoticon-Ngakak
gak lucu sih gan menurut aye sorri bro :capede
×