alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c11208be29a0ec088b4667/poll-kapan-cewek-dikatakan-matre
Poll: Ada Atau Tidak?
Ada 92% (12 votes)
Nope 8% (1 votes)
(POLL) Kapan Cewek Dikatakan Matre?
Saatnya Serius emoticon-army

- Cewek Matre itu ada gak sih?
- Kapan Cewek tsb dikatakan Matre?

gue perrnah baca statement;
cewek matre itu gak ada, yg ada hanyalah seorang cowok yg gak sanggup memenuhin kebutuhan si cewek
emang mau nikah bray? emoticon-Cape deeehh
kalo duit masih minta sama emak gimana? emoticon-Cape deeehh


kalo cewek punya good rate in quality, ya wajarlah.
lagian gak matre juga, karena si cewek menyesuaikan dengan kualitas nya sendiri

tapi kalo cewek yg hanya pas-pasan,
pengin cowok yg make mobil atau motor gede (kawasaki ninja, / yamaha yzr bla bla bla)
apa pantas si cewek ini mendapatkannya?
matre kan?

truus.
how to beat hati cewek beginian? kasian cowok nya emoticon-Cape d... (S)


apa tanggapan kalian?
share below emoticon-Cool
cewe matre itu gak sadar sama kualitas diri tp nuntut pasangan yg berkualitas.
eq: muak pas2an, body karung beras, kulit itam legam, tp nuntut cowonya hrs bermobil bisa menuhin kebutuhannya semua.
tp emang cewe jelek butuh modal lbh gede ya utk permak dirinya emoticon-Hammer (S)
ada jg tipe cewe matre itu yg dia tau kapasitas cowonya semana tp dia nuntut cowonya utk bisa lbh padahal dia tau saat itu cowonya gak bisa (beda kalo utk memotivasi ya, krn ada jg cewe yg nuntut lbh utk memotivasi cowonya).
eq: tuh cowo cuma buruh, eh tp si cewe nuntut oplas ke korea
nah begitulah kira2 gan, krn matre itu relatif sih, tergantung cewe dan cowonya jg, sekian dr ane emoticon-Big Grin
kalo ada yg ane inget lg ntar ditambahin deh.
Kapan Cewek Dikatakan Matre?

Saat cowoknya nggak sanggup memenuhi permintaan ceweknya.
Entah nggak sanggup karena memang duitnya nggak ada, atau nggak sanggup ngeluarin duitnya karena memang pelit.

Makanya cari pasangan mesti yang sesuai kemampuan, ukur dulu kemampuan diri sendiri.
Jangan nawar setengah mati macam di pasar, berharap hasil sebesar2nya dengan modal sekecil2nya.
Kapitalis banget emoticon-Big Grin
Klo gak mampu cari pacar cakep karena gk punya duit, cuma bisa sirik liat org punya pacar cakep nah biasa org2 kaya gitu nyebut ce matre... padahal ya aslinya emg co kere...emoticon-Busa... klo punya duit ya gk usah muna lah pasti juga mw nyari yg cakep..

normal aja kok ce cantik nyari org yg bisa bikin bahagia kehidupannya yg bisa menuhin kebutuhannya... nyari jaminan hidup... gk ada yg salah kok....
cewek matre adalah cewek yang suka menghina cowok kere

sekian emoticon-Cool
cewek matre ntu yang pengen di beliin ini itu "minta"
cewek matre yang kedua ,dalam artian matre karena melihat masa depan,jadi kalo gk mapan gk mau sama si cowok.
ane mandangnya gitu c gan.
jadi cewek matre itu wajar,karena untuk menatap masa depannya dan gk mau hidup susahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asal jgn berlebihan aja, cowoknya di suruh beli burj khalifa
itu matrenya kelewatan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Klo gak mampu cari pacar cakep karena gk punya duit, cuma bisa sirik liat org punya pacar cakep nah biasa org2 kaya gitu nyebut ce matre... padahal ya aslinya emg co kere...emoticon-Busa... klo punya duit ya gk usah muna lah pasti juga mw nyari yg cakep..

normal aja kok ce cantik nyari org yg bisa bikin bahagia kehidupannya yg bisa menuhin kebutuhannya... nyari jaminan hidup... gk ada yg salah kok....


kalau cewenya udah cantik dan tajir mau nyari cowo yg kayak gimana?
cwe itu butuh duit buat :
1. spa, perawatan, salon, facial, wax, pedicure, manicure, creambath, mandi susu dll emoticon-Hammer
2. make up, toiletries..
3. vitamin dan supplement buat jaga badan dan jaga kesehatan (wajah atopun badan)
4. baju
5. aksesories
6. sepatu & tas
7. kendaraan

kalo cwo mau cwe cantik, mulus, putih, modis, pandai berdandan, dll, tapi ga mau keluar modal buat itu semua, cwonya dibilang apa donk? emoticon-Big Grin
sama kek orang pengen beli bentley, tapi cuma modal 1000 rupiah doank emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cintaallah


kalau cewenya udah cantik dan tajir mau nyari cowo yg kayak gimana?
mitosnya asal bisa bikin ce nya bahagia gk papa dpt co susah ....emoticon-Ngakak (S)

Realita yg bnyk terjadi nyari yg ganteng dan kaya juga... karena faktor keluarga pasti jg pengaruhin utk cari yg selevel minimal... dan kebanyakan yg terjadi ya org kaya nikah sama org kaya lagi....emoticon-Ngakak (S)
Kematrean itu ibaratkan tai kucing..
---
Kalau ada tai kucing itu pasti bau kan?
Yang membedakan tai kucing itu cuma lembek atau tidak nya..
Makin lembek tuh tai kucing makin bau lah tuh tai...emoticon-Smilie
---
Sekarang..
Makin tuh cewe banyak mau nya..
Dan ga mau keluar apa2..
Tanpa alasan jelas..
Banyak minta tanpa ada ketau dirian..
Itu nama nya MATRE..
---
Kalau baru melihat..
Cewe yang biasa2 aja..
Dan mereka mau cowo yang punya motor A motor B..
Punya mobil A mobil B..
Ya udah lah yah..
Itu cuma keinginan a.k.a angan2 mereka..
---
Sama kaya cowo aja..
Mau cewe nenen gede..
Mau cewe idung mancung..
Tapi kalo ujung2 nya udah sayang..
Ya udah terima apa ada nya kan?
Kapan? Cewe dikatakan matre? Saya rasa cewe itu bukan matre, tp emg dia butuh seperti itu, cowo yg mengatakan cewe matre itu seperti yg udh komen di atas ane, kalo ntu cowo kere ga mampu menopang idup tu cewe emoticon-Ngakak (S)

--

Eh ts, ente itu td nanya "kalo duit masih minta ma ortu gmn?" Kalo masih kek gitu ya ente jangan pacaran lah emoticon-Cape deeehh

Pacaran tp masih minta duit ma ortu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By srahayudes
Kapan? Cewe dikatakan matre? Saya rasa cewe itu bukan matre, tp emg dia butuh seperti itu, cowo yg mengatakan cewe matre itu seperti yg udh komen di atas ane, kalo ntu cowo kere ga mampu menopang idup tu cewe emoticon-Ngakak (S)

--

Eh ts, ente itu td nanya "kalo duit masih minta ma ortu gmn?" Kalo masih kek gitu ya ente jangan pacaran lah emoticon-Cape deeehh

Pacaran tp masih minta duit ma ortu emoticon-Cape d... (S)


hahahaha.
jadi yg blom bisa cari duit sendiri ga boleh pacaran?
Quote:Original Posted By kompoy.


hahahaha.
jadi yg blom bisa cari duit sendiri ga boleh pacaran?


Boleh gak yah? Tanya sama emaknya deh boleh apa enggak emoticon-Ngakak (S)

--
Kalo menurut gw sih mending jgn pcrn dlu,ntr kl cewenya minta sesuatu sama cowoknya gmn? Masa cowonya bakal minta sama emaknya "mak, minta duit dong anu pacarku minta beliin eskrim emoticon-Hammer" kan gak etis juga, pacaran tp minta duit sama emaknya emoticon-Ngakak (S)

TS bertanya :

Kapan Cewek Dikatakan Matre?

jawaban :

saat co nya lagi kere ato emang dah kere emoticon-Ngakak
Kapan Cewek Dikatakan Matre?

Waktu cowoknya bangkrut doi langsung ngacir.

Kalo cowoknya gak pernah bangkrut gak akan ketauan doi bener-bener cinta sama cowoknya atau cinta sama duitnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tristanova
Kapan Cewek Dikatakan Matre?

Waktu cowoknya bangkrut doi langsung ngacir.

Kalo cowoknya gak pernah bangkrut gak akan ketauan doi bener-bener cinta sama cowoknya atau cinta sama duitnya emoticon-Big Grin


beda2 tipis memang emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d...

orang yg TERBIASA ngasih cintanya klo ada imbalan materi trus ngarepin balesan yg wujudnya materi jg

Bukan msalah k arah memenuhi kebutuhan tp lebih ke motivasi nya dlm bertindak/berhubungan

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By rda2184


beda2 tipis memang emoticon-Big Grin


Ada uang abang disayang
Gak ada uang abang ditendang emoticon-Hammer (S)
Ketika dia hanya mau terikat dalam sebuah hubungan bersama dengan pria yang bisa membiayai hidupnya..
Tapi dia tidak mau berkontribusi apapun untuk hubungan tersebut.. emoticon-Smilie
×