alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c10e0f17cb171e3e8b4635/gara2-ldr-pacar-disrobot-orang
Gara2 LDR Pacar disrobot Orang..!!
Singkat cerita aq asli jogja kerja di bekasi n punya cew orang padang tpi tnggl di Jkt, udh sma2 kerja, kami udh jlin kasih 3 thn lebih. Nah pada bulan Mei 2013 aq dipindah tugaskan ke Jogja, tentu ini berat buatq ninggalin dia sementara hub kami udh sangat intens alias tip hri ktmu. Dia sngat down ketika qt mulai dg hub "LDR", karena dia tipe manja yg haus perhatian n ksih syng pcar.
Perlu diketahui bahwa hub kami mmng msih terkendala restu ortu masing2, dr msing2 ortu menginginkan sama2 dpt jdoh yg satu suku. Dr pihak dia hanya mamany yg ga setuju, untuk papa+kakak2ny merestui, sedangkan di ortuku awalny diam, tpi ternyata tidak memberikan sinyal restu. hub kami sudah sngat dekat, smua kluarga dia udh aq kenal begitu jg sebalikny cz dia udh aq ajak ke rumah jogja sbanyk 3 kali.
Setelah 1-2 bln aq djogja dia bisa menerima hub LDR ini dengan sma2 sling mengerti, komunikasi jg terjalin baik. ada beberapa kesempatan sampi dengan bulan ke 8 ini aq berniat silaturahmi ke Jkt tetapi gagal trus, krn ada aj halangan yg bner2 g mmungkinkan ksana, selain itu ijin Bpk Ibuku g kluar alias melarang pergi ksana.....aq mencoba berbagai cara sampai ketika ad jlan ksana aq sakit n gagal lagi niat itu terwujud....
Dia sempet kecewa n marah2 n aku bisa mengerti itu..tpi akhirnya dia bs memahami jg...
Kami berfikir bahwa jodoh itu sudah ad yang mengatur, kita hanya bisa berusaha n berdoa jika mmng jodoh g akan kemana, walaupun terpisah jarak..
Selama djogja kesetiaanq sangat aq junjung tinggi, n g ad niat sedikitpun untuk membuka hati apalagi kenalan sm cew...dan yang aq tau dia tipe setia yg tdk mudah untuk mmbuka ke lain hati...
Sampai pada bulan ke 8 tepatny bln Desember 2013 ini, tiba2 aq merasakan perubahan dlm diriny.....biasanya dia bawel via BBM maupun Telp tapi tiba2 dia cuek n mulai irit komunikasi....aq berusaha mendesak dia untuk mencari tau sebabny...
waktu itu pagi2 pas mau brngkt kerja dia bilang kalo lg dket sm cow udh sekitar seminggu...emoticon-Mad (S)...
waahhhhhh dnger kbr itu bdnq jd lemes, gemeter, tatapan kosong n rasanya g karu2an..
dia udh intens sm cow yg kerja di Padang (asli padang jg) walaupun bru via telp+bbm, cz dlu dia kenal waktu SMP. kata dia cow itu bisa membuat dia ketawa, tpi ketika sam aq dia sedihemoticon-Cape d... (S)
aq g habis pikir kenapa dia g berfikir scr dewasa, cz hrusnya ketika dia mmng sudah g kuat dg hub ini biln baik2 g mungkin solusi yg diputuskan berdua akn lebih baik, dari pada dia memilih untuk membuka hati n menjalin hub diam2 alias selingkuhhhhhhhh....!!
aq kecewaaa sm diaa, dia bilang cow itu sudah memberikan harapan untuk menikahinya walaupun bru via telp....n dia percaya itu...
Aq syang dia makanya ketika ad kejadian ini Emosi aq coba hindari, aq berfikir jernih bahwa mungkin mmng aq bukan orng baik n g bisa menjadi imam yg baik buat dia.....
Komunikasi antara aq dan dia msih tetep, walaupun sudah g seintens dulu..
dan beberpa hri ini dia mengungkapkan klo mengambil kep itu sangat2 berat, n merasa bahwa dia g bisa melupakanku...
dia bilang bahwa cow padang itu udh suka dr dlu n melihat da kesempatan dia bisa masuk, n cow pdang itu berkata bahwa "kamu cinta sejatiku"...
tapi cewq bimbang bahwa aq udh sama dia 3 tahun, jadi udh lebih paham n hati g bisa dibohongi..bahwa cewq masih mencintai aq..

Nah menurut Kalian apa yang harus aq lakuin?????
cewe lo juga ga bisa disalahin ko kalo pgn dpatin yg lb baik dr elo , dia lbh pegn cari aman gan

tapi yg ga abis pikir , kalo emang tuh cewe pgn sama sama memperjuangkan harusnya dia gak kek gitu kan , kalo emg ga bisa bertahan knp mesti diem2 dibelakang lo main api .

emg cewe lo aja yg ga bener tuh , dengan segala alesan ini itu dijadiin tameng buat selingkuh .

emg bukan jodoh lo gan
Quote:Original Posted By dellahurahura
cewe lo juga ga bisa disalahin ko kalo pgn dpatin yg lb baik dr elo , dia lbh pegn cari aman gan

tapi yg ga abis pikir , kalo emang tuh cewe pgn sama sama memperjuangkan harusnya dia gak kek gitu kan , kalo emg ga bisa bertahan knp mesti diem2 dibelakang lo main api .

emg cewe lo aja yg ga bener tuh , dengan segala alesan ini itu dijadiin tameng buat selingkuh .

emg bukan jodoh lo gan


Nah itu dia yg gak bisa aq trima...sakitny luar biasa klo dtusuk dr belakang...umurq 29 n dia 26, hrusny dia bisa berfikir dewasa,,dg bicara baik2 walaupun keputusan itu menyakitkan
harus gimana?ini belum ngambil keputusan atau belum?
kalau belum,ya tegesin dong ke cewenya mau milih yang mana
kakak TS harus bisa ambil sikap ke cewenya
bilang kalau pilih kakak, ya jangan pernah contact2an lagi, menjauh dululah sama selingkuhannya
dan ingat ini udah jadi first warning, kalau dia kaya gitu lagi ya cut it off aja

tapi kalau sebaliknya,dia milih si selingkuhan ya ikhlasin aja kk
semoga nemu di jogja yang ayu - ayu cewenya emoticon-Embarrassment
harusnya elo bersyukur.. cewek lo ketauan bejatnya sekarang.. drpd nanti setelah nikah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By shashidiana
harus gimana?ini belum ngambil keputusan atau belum?
kalau belum,ya tegesin dong ke cewenya mau milih yang mana
kakak TS harus bisa ambil sikap ke cewenya
bilang kalau pilih kakak, ya jangan pernah contact2an lagi, menjauh dululah sama selingkuhannya
dan ingat ini udah jadi first warning, kalau dia kaya gitu lagi ya cut it off aja

tapi kalau sebaliknya,dia milih si selingkuhan ya ikhlasin aja kk
semoga nemu di jogja yang ayu - ayu cewenya emoticon-Embarrassment


heee injih dek shashidiana, untuk kep yg akan dia ambil, aq udh g terlalu ambil pusing, artinya dia udh membuatq kecewa sangatttt, kalaupun dia milih aq ya rasa itu sudah tdk sma lagi, n klo dia milih cow itu pun aq udh ikhlas(walaupun rasa synk itu msih ad), blom jodoh brrti too...hiiiii
pengenya ortu dpt cew jogja apalagi dpt yg ayu sprti kata dek shashidiana heee..makasih ya solusinya..

Thumbs up 

Quote:Original Posted By bocahjunior
harusnya elo bersyukur.. cewek lo ketauan bejatnya sekarang.. drpd nanti setelah nikah emoticon-Big Grin


wkwkwkwk komengny mantebbbbb alias setujaaaa
Quote:Original Posted By denzelseven
heee injih dek shashidiana, untuk kep yg akan dia ambil, aq udh g terlalu ambil pusing, artinya dia udh membuatq kecewa sangatttt, kalaupun dia milih aq ya rasa itu sudah tdk sma lagi, n klo dia milih cow itu pun aq udh ikhlas(walaupun rasa synk itu msih ad), blom jodoh brrti too...hiiiii

pengenya ortu dpt cew jogja apalagi dpt yg ayu sprti kata dek shashidiana heee..makasih ya solusinya..

dipanggil dek emoticon-Belo
terharu..setelah biasa dipanggil tante emoticon-Berduka (S)

===================================================
jadi sekarang no masalah tho?
trs kk TS masih ga terimanya karena ngerasa dikhianatin gitu ya?
yoweslah, sing wes lalu yo jadikne pelajaran wae, ojo dilirik lirik meneh, ndak sakit ati ne makin kroso

di jogja akeh sing ayu - ayu ___emoticon-Ngacir
bukan LDR nya yg salah gan, tp pacarnya. ya kalau dia selingkuh, berarti dia gak cinta, udah gitu aja simpel. emoticon-Big Grin
when u lost someone, it's just a part of ur life 2 get a better one someday..
Santai aja bro, pernah ngalamin jadi tau rasanya.

Saran singkat : Dah, lupain aja.
Quote:Original Posted By shashidiana

dipanggil dek emoticon-Belo
terharu..setelah biasa dipanggil tante emoticon-Berduka (S)

===================================================
jadi sekarang no masalah tho?
trs kk TS masih ga terimanya karena ngerasa dikhianatin gitu ya?
yoweslah, sing wes lalu yo jadikne pelajaran wae, ojo dilirik lirik meneh, ndak sakit ati ne makin kroso

di jogja akeh sing ayu - ayu ___emoticon-Ngacir


Jiaaa tanteee aj deh manggilny, biar lbh muda aqny haaaa
nh ya itu mslhny nglupain dia mmng g gampang cz smua memory penuh dg dia...foto,brang2, baju, yg bisa bkin keinget dia...tpi bner hal itu qt jadikan kenangan n hrus bnyk mikir ke depan(walaupun dkit ke belakang boleh hee)

Quote:Original Posted By sanctuary19
bukan LDR nya yg salah gan, tp pacarnya. ya kalau dia selingkuh, berarti dia gak cinta, udah gitu aja simpel. emoticon-Big Grin


nice quote....jadi tau karakter dia sesungguhnya..thanks juragan

Quote:Original Posted By hazelnutty
when u lost someone, it's just a part of ur life 2 get a better one someday..


Thank sis...amiennnn
Quote:Original Posted By sechtechmech
Santai aja bro, pernah ngalamin jadi tau rasanya.

Saran singkat : Dah, lupain aja.



wookeyy broo....pesan singkat padat jelas bisa dimengerti, joss

Quote:Original Posted By bocahjunior
harusnya elo bersyukur.. cewek lo ketauan bejatnya sekarang.. drpd nanti setelah nikah emoticon-Big Grin


positive think , setuju emoticon-Angkat Beer
Cewek loe terlalu jujur, padahal LDR gitu kesempatan maen dua tanpa harus putusin yang laen emoticon-Embarrassment
Kejadiannya mirip sama ane emoticon-Mewek

--

Udh lah kk, kalo emg dia nyaman sama cowo yg skrg ente mundur aja, kan seperti tulisan kk diatas "jodoh gak kemana" kl emg kk ts jodoh sama tu cewe jg pasti ga akan kmn kok emoticon-Turut Berduka

--

Wes, ra sah sedih wae yo ts, isih akeh cah wadon neng jogja sing ayu rupane emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By srahayudes
Kejadiannya mirip sama ane emoticon-Mewek

--

Udh lah kk, kalo emg dia nyaman sama cowo yg skrg ente mundur aja, kan seperti tulisan kk diatas "jodoh gak kemana" kl emg kk ts jodoh sama tu cewe jg pasti ga akan kmn kok emoticon-Turut Berduka

--

Wes, ra sah sedih wae yo ts, isih akeh cah wadon neng jogja sing ayu rupane emoticon-Berduka (S)


tapi2 aku msh belum nemu emoticon-Berduka (S)
Penikung yang cerdas, pandai memanfaatkan situasi..
TS kalah cerdas kebukti gak tau cara mendapatkan ceweknya kembali padahal si penikung juga cuma PDKT via telp+BBM..
Terima nasib emoticon-shakehand