alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SELALU MERASA KOTOR DAN INGIN SELALU CUCI TANGAN ? MUNGKIN AGAN KENA GANGGUAN INI !
4.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c101cd0d8b46481a8b4577/selalu-merasa-kotor-dan-ingin-selalu-cuci-tangan--mungkin-agan-kena-gangguan-ini

SELALU MERASA KOTOR DAN INGIN SELALU CUCI TANGAN ? MUNGKIN AGAN KENA GANGGUAN INI !

hallo . welcome back with Della . kali ini gue mau bahas tentang hal yang gak jauh jauh dari hidu gue sih dan gue juga baru tahu kalo ternyata gue termasuk salah satu dari penderita gangguan ini namanya


obsessive compulsive disorder (OCD)

Quote:


Quote:


Quote:


SEMOGA BISA BERMANFAAT YA GAN !


bye ~ dellahurahura~ emoticon-Kiss

[URL="sumur"]http://www.psychologymania.com/2011/09/gangguan-obsesif-kompulsif-obsessive.html[/URL]
merdeka

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
amanin
kalo gue bersih sekedarnya aja emoticon-Ngakak
Quote:


tapi berlebihan gan

Quote:


iye deh tau deh
kayanya... pengalaman pribadi TSnya ya...

emoticon-Ngacir
bersih salah, gak bersih salah emoticon-Hammer
ijin Nyimak
Ane sih selalu ingin cuci tangan kalo mau makan doang emoticon-Big Grin
Quote:


emang iya kok

Quote:


boleh asal ga berlebihan

Quote:


ijin ngejunk x lu ye
Quote:



abis cebok ?
pada kemana nih
up up
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bener banget gan,jadi kita musti gimana??? emoticon-Ngakak
Quote:


jangan berlebihan
kalo gw sih ntah kenapa salalu pengen cuci tangan sehabis nglakuin aktivitas apapun, kalo ga cuci tangan kaya ada yang ane gitu emoticon-Hammer (S)
Quote:


iya gue juga
koq mirip sma saya? Apa sya penderita OCD.
ane engga gan... emoticon-Ngakak
Quote:



mungkin gan


Quote:


wah bagus deh
Jadi Penderita Obsesif Kompulsif atau obsessivecompulsive disorder (OCD) Ini Bawaannya Jadi Seperti Paranoid Gitu Kah
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di