alexa-tracking

minta tolong untuk pembukaan mata batin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c0f98dbdcb179f478b46a1/minta-tolong-untuk-pembukaan-mata-batin
minta tolong untuk pembukaan mata batin
assalamualaikum wr wb
maaf juragan2 ada yg bisa buka mata batin ane gk gan,ane pengen bgt bisa ngeliat sekarang sekarang cuman bisa ngeliat samar gan,ane pengen ada yg bisa nuntun dan ngasih pengajaran sama ane,mungkin juragan disini ada yg punya rekomendasi untuk ane gan,ane posisi di bandung,kalo ada mohon kasih tau yah gan,terimakasih juragan juragan maaf kalo tritnya gak jelas
image-url-apps
jadilah orang alim. matahati ente pasti terbuka. atau ikut lembaga2 pengembangan diri seperti bela diri. manjadda wa jadda kalau mau jadi ahlinya. jangan hubungi dukun serta kroni nya. mereka wali setan dalam agama islam.
image-url-apps
Quote:


gak boleh pertamax2 an di forsup mbah, awas ke ban

coba ikut2 komunitas saung bandung atau wismis bandung deh gan, ntar agan bisa nyari2 info dari situ
KASKUS Ads
image-url-apps
Premium
emoticon-Ngakak
ts nya udah bisa ngeliat samar2 udah tinggal rutin aja gan meditasinya, ibadahnya.
ibarat belajar mengemudi gan, kalo rutin kan lama2 juga ahli.. yang penting sabar, jangan bernafsu, biarkan mengalir apa adanya.

itu sih masukan dari ane yang nubie ini.
image-url-apps
Quote:

tengkiu gan masukanya,ane sih dari kecil gan,gk ada yg ngajarin,makanya pengen punya guru
image-url-apps
Quote:

ane pernah ikutan wismis gan gk bertahan lama gan,ane di jailin terus gan,soalnya ane dari kecil juga sih ini kemampuan gan
image-url-apps
belajar di TLT aja emoticon-Smilie
image-url-apps
berguru sama om Almasy2000 aja gan, insyaAllah ada jalan selama niat nya lurus
Quote:


blajar di TLT atau di trit tasbih hehehehe
atau cari guru di trit bawah banyak tuh yg mau jdi guru mbahe

Inspiratif 

image-url-apps
LTL: Latian Trawangan Lebay. Ente terbuka secepatnya.
image-url-apps
Quote:


mbah almasy2000 susah di hubungin mbah.dipm gak d bales.d sms g diangkat.ditelfon gak dibales juga.gimana bisa berguru mbah.. idem sama ts diatas.ane jg pengen buka matabathin.
image-url-apps
Quote:


lg di hutan mbah wkwkwk, ketemuan mah insyaallah di kopdar atau gath aja
image-url-apps
Quote:


kupdar kan jarang2 puh.. skalinye ada kupdar ane g bisa dateng cz bentrok nguli..
ywdh dweh kalo jodoh ntar jg ane ketemu sama mahaguru acan
image-url-apps
Quote:

alhamdulillah niat mh lurus gan,kalo boleh tau itu di bandung bukan gan?
image-url-apps
Quote:
kopdarnya daerah bandung?kalo boleh ane minta alamatnya dongs mbah
Quote:


ikutan aja gan, menyambung silaturahmi juga emoticon-Malu (S)
http://www.kaskus.co.id/post/52bb21a...8b46be2b8b4844
image-url-apps
gan TS langsung aja ente hubungi mbahe dibawah ini
[url] http://m.kaskus.co.id/pm/compose/3878199[/url]
[url] http://m.kaskus.co.id/pm/compose/5658307[/url]

mereka adalah sepuh forsup yang suka menolong emoticon-Angkat Beer
×