alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
TIPS menghabiskan akhir tahun buat para jomblo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c0f4b540cb1790118b48fa/tips-menghabiskan-akhir-tahun-buat-para-jomblo

TIPS menghabiskan akhir tahun buat para jomblo

di mana lucunya

Poll ini sudah ditutup - 0 Voters

Lihat poll
di mana lucunya
ini bukan repost
0%
maaf kalo garing
0%
perkenalkan saya orang baru di sini.
saya di sini mau minta maaf dulu jikalau ini menyakiti seseorang emoticon-Sorry

saya juga mau minta maaf jika salah dalam penulisan emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwati saya mullai saja ya.. emoticon-Ngakak

HAI......HAI... agan-agan...widih udah mau akhir tahun aje ya..,yaudah ane mau bilang "SELAMAT TAHUN BARU 2014" aja...oh iya udah mau akhir tahun udah dapat gebetan belum nih... yang udah dapat selamat...yang belum dapat gue kasih saran, nih beberapa tipsnya...

Tips menghabiskan malam akhir tahun buat para jomblo :
1. Siapkan sabun, buat IYKWIM
2. Bersabar...soalnya masih ada tahundepan (iya kalau gak kiamat)
3. lihat isi dompet..berhubung akhir tahun....
4. siapkan terompet (hal yang pasti) kalo gak bisa beli tinggal buat aja...misalnya dari daun kelapa
5.isi pulsa modem gan.. ha...penting tuh
6. jalan..jalan(sendirian..........)
7. Streaming Youtube..... ini IYKWIM lagi....
8. Siapin tisu...
9.Beli mercon atau petasan untuk meramaikan
10 . ketika sudah sampai pergantian tahun nyalakan petasan ente trus arahkan kemuka entedeh....
YAP SELAMAT MENCOBA..
Urutan Terlama
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kocak gan emoticon-Ngakak
jejak
sesat nih tsemoticon-Ngakak
kalo TS siapin tisu ya ? emoticon-Big Grin
hadeh persiapan khusus TS ini mah emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di