alexa-tracking

HONORNYA GEDE,, MINAT ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c0ed8717cb17de3b8b46b0/honornya-gede-minat
HONORNYA GEDE,, MINAT ?
BAGI emoticon-Blue Guy Cendol (L) YA GAN

suatu hari ada dua orang sarjana gelarnya S1 lgi pada ngbrol... Si otong ma Ableh...otong udah kerja,, Ableh belum... Ableh curhat ma otong..

Ableh = tong, lu udah kerja ya ?

otong = iya Bleh,, knapa ?

Ableh = gw masih nganggur aja tong,,lu cariin gw kerja dong tong...!!

otong = lu punya ijzah S1 knpa ga lu gunain,,?

Ableh = itu dia tong, zaman skrg susah nyari kerja.. tong lu punya canel ga?

otong = hmmmmmm...bntar gw mikir dulu...

Ableh = ah lu tong..

otong = ada bleh,,,gajinya gede 5 juta sebulan,, lu mau ga?

Ableh = waaah,,,yang bner lu tong,,, kerjaannya apan tong ? (MUKA PENUH HARAP )

otong = cuma ngetik doang Bleh..

Ableh = ah lu tong masa cuma ngetik doang gajinya 5 juta,,

otong = serius Bleh, cuma ngetiknya pake sarung tinju.,,

tiba2... PLAK..!!PLAK..!!PLAK..!! terdengar suara gamparan.. ternyata giginya otong ilang satu....

SORRY KLO GRING GAN
isuk2 dikasih kerupuk emoticon-Cape d...
asal beneran digaji ane mau gan
mana tempatnya tong? emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ah yg boneng gan ???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngahaha ngetik pake sarung tinju kapan kelarnya emoticon-Ngakak
ane bingung sama nih cerita, kenapa ada gamparan segala...
org lgi bingung ga punya duit, amlah di bcandain,, jdi di gampar dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
mayan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ASTAJIMMMMM emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak NGAKAK ANE
mayan gan bikin ane emoticon-Ngakak