alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c0e7203ecb17ef178b469b/ask-komputer-sering-unknown-flash-type
(ask) komputer sering unknown flash type
gan ane mau nanya tentang kompi

kompi ane sering muncul tulisan unknown flash type..uda gitu keyboard dan mouse ga bisa di gerakin...

para mastah ane minta bantuannya yak...di bantu yak
biosnya error gan harus di update biosnya
Quote:Original Posted By taurusdioni
biosnya error gan harus di update biosnya



gan kalo update bios..resikonya apa yah gan..
tanggal sering kereset ga?

klo iya, berarti batre bios mnt diganti

klo ga kereset, coba update bios
Quote:Original Posted By markosprawira
tanggal sering kereset ga?

klo iya, berarti batre bios mnt diganti

klo ga kereset, coba update bios


ane uda ganti batre gan..kemarin2 sering gitu gan..

bisa kasi tau ga apa resiko update bios gan....emoticon-Takut
Quote:Original Posted By joejoeru


ane uda ganti batre gan..kemarin2 sering gitu gan..

bisa kasi tau ga apa resiko update bios gan....emoticon-Takut


resiko update bios : klo gagal, ya bios mati...... itu aja kok.....

aye sih sering update bios, pake winflash, cuma 20-30 detik doang udah beres kok.....

kecuali agan apes...........

tp klo mati pun, tinggal bawa ke distro utk diflash ulang............. itu sih kerjaan gampang buat mereka kok
terima kasih banyak gan...emoticon-Shakehand2