alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
BERANTEM DI JALAN LAGI BAWA MOTOR (kisah nyata NGAKAK inside)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c0e0971f0bc377798b4567/berantem-di-jalan-lagi-bawa-motor-kisah-nyata-ngakak-inside

BERANTEM DI JALAN LAGI BAWA MOTOR (kisah nyata NGAKAK inside)

kejadian ini terjadi sebetulnya sudah agak lama sekitar 2tahun yang lalu.

gue lagi diboncengin naik motor matic sama temen gue sepulang kerja. kondisi capek banget smbil ngbrol dijalan, tiba-tiba temen gue ini ngerem mendadak. motor yang dibelakang gue marah2 sambil nendang motor gue.

semua isi kebun binatang disebut lah sama tuh orang... "tolol lu yaaa an**ng mo**** ba** bangs**.."

temen gue panas doongg... dikejar lah sama temen gue... maen kejar kejaran dan sama tuh motor sambil teriak2.

ehhhh tuh orang ngeludahin motor temen gue terus langsung ngebut....

"sialaan tuh orang,,.." temen gue panas dan ngejar balik..

udah sejajar nih motor kita, temen gue udah ancang2 mau ngeludahin balik..

makin kenceng2 nih motor makinn deket, dengan semangaatnya temen gue ngeludahin tuh orang..



"CUUUIIIIHHHHHH......!!!!"


ternyata temen gue lupa kalau kaca helm nya belum di naekin.

gue kontan Ngakaaakkk...

"wuaaahahhahaha.."

semua jigong balik lagi ke muka temen gue, temen gue minggirin motor n parkir sambil ngakak..


kelakuaaannn kelakuaannn....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ahaha senjata makan tuanemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
parah temen ente gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


gebleg bgt yah.. tmn gue udah semangat bgt pgn ngeludah.. hahaha
Quote:


banget.. hahaha
Quote:



untung nya lg gak habis makan jengkol sm pete, bisa bisa klenger tu temen enteemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
EMOSI SIH EMOSI tapi kaya iklan pembersih kaca , sangkin beningnya ntuh.. emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak asli ane kgak tahan ngebyangin muka tmen ente. jdi full lendir gitu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane juga pernah tuh mau ngeludah lupa buka kaca helm
Quote:


lucu dah.. yg bikin tambah lucu temen gue gajadi emosih malah ngakak.. wakakkaa
senjata makan tuan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk, agak somplak tuh temen ente emoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-Ngakak
gk ussah pake kaca helem besok lagi gan emoticon-Ngakak
Quote:



bukan agak lagi tp banget..haha
pasti baunya semerbak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane juga pernah ganemoticon-Ngakak
gila
ane jadi ngakak gak jelas di kamar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kaca helmnya bening kan? tuker sama yg gelap gan
Musti buru2 ke pinggir jalan trus mukanya di bersiin pake pasir gan.. emoticon-Ngakak
haha malu banget pasti emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak temen ente parah gan kacau.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di