alexa-tracking

{Help} Tolong bantu kehidupan ane gan :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c0d0f03fcb17d4508b48d8/help-tolong-bantu-kehidupan-ane-gan
{Help} Tolong bantu kehidupan ane gan :(
{Help} Tolong bantu kehidupan ane gan :(

.: Selamat datang di Thread ane gan ! :.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada agan2 yang sudah mampir kemari emoticon-Smilie

Disini ane bermaksud meminta bantuan kepada agan2 dimari
karena ane mempunyai masalah dalam kehidupan ane emoticon-Berduka (S)
Masalahnya :


Quote:


Tolong bantu ya gan emoticon-Smilie
Terima kasih emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
ah elah masih aje make welcome to my thread.
welcome to my thread
image-url-apps
ah yg bendr gan ?
lbh mirip kisah sinetron dah kayak ny .
kelanjutan ny ntar agan ketemu dgn cwe yg perhatian ma agan , walaupun pcr ni cwe org terkaya d skul , trus wkt dr perpus tabrakan n buku" ny berhamburan , pegangan tangan dah tu emoticon-Bingung
bner ngak ?
KASKUS Ads
coba make hypnoteraphy gan.
kayaknya penyakit psikis tuh.
image-url-apps
Quote:


Hahaha, lucu Puh sinetron banget.

Btw, ane gagal AP terus Puh, bablas molor. Hiks
Curcol di trit orang. Sorry TS
emoticon-Matabelo TS Islam ? sholat wajib dan sunah, wirid "Hasbunallah wa ni'mal wakil" 100x ba'da sholat wajib dan sunnah, sedekah, menabung dunia-akherat. banyak baca Alqur'an dimalam hari sebelum tidur minimal 15 ayat usahakan dlm sebulan khatam alqur'an. gak sanggup ? lebay ente bikin ini thread.

TS non muslim ? byk berdoa dan berbuat baik, sumbang orang2x fakir dan miskin.. jgn jajan buat perut ndiri, main game seharian, ngelamun jorok liat gambar binatang telanjang... BELAJAR sepulang sekolah, bantu Orang tua dirumah atau bersihkan kamar/halaman... gak sanggup? lebay ente, minta solusi tapi gak sanggup dijalanin sebelum mencoba.

case close.
image-url-apps
Quote:


tolong ramalin ID ane dunk puh.. emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:

tong galak galak atuh kang ka barudak teh emoticon-Ngakak (S)
TheJapemethe

- Kesedihan terpendam.. banyak masalah atau sesuatu yg tidak disukai dari seseorang atau sesuatu ia pendam dan seringkali merasa kurang PD, terutama bersikap dan berpenampilan dihadapan seseorang yg anda anggap lebih baik dari anda...
- Sering nekat, pinginnya lampiasin emosi, tapi tah kenapa anda tidak berani, tidak berani bukan takut, tapi kendor aja niat bgtu saja.
- berani menghadapi segala sesuatunya
- terkesan berani, tabah, dan sabar.. pemakai id ini akan mudah disukai meski terkesan borju/sombong.
- Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna jika id ini dipakai secara real dan byk disebut banyak orang.

wallahu'alam
Quote:


ais.. muhun teh siaaappp lah ekekekek da geuleuh masih keneh sakola oge hayangna kitu kiyeu emoticon-Ngakak
inguk inguk...
TS cowo apa cewe emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


wew . . .
malah bhas yg laen agan ini emoticon-Cape d... (S)
d tilang ma TS ny ntar emoticon-Takut
Quote:


hehe sori gan emoticon-Ngakak

Quote:


ah elah agan kebanyakan nonton sinetron kali emoticon-Ngakak
coba baca baik2, ane tidak sedang menceritakan tentang percintaan emoticon-Malu (S)

Quote:


hypnotherapy kyk bijimane gan?
ah yg bener gan emoticon-Sorry

Quote:


gpp gan emoticon-I Love Indonesia (S)
asal jgn lagi2 emoticon-Blue Guy Bata (S)

Quote:


sbnrnya ane jga suka ikut pengajian gan emoticon-Smilie
pas bulan puasa juga ikut pesantren kilat,
tapi entah kenapa di masjid juga ada aja yg ngebully ane, ngajakin ribut
padahal ane gk suka ribut emoticon-Cape d... (S), bukannya ane gk gentle lho gan emoticon-Malu (S)
ane selalu gagal bersosialisasi,dilingkungan manapun emoticon-Cape d... (S)
apa ibu ane gagal mendidik ane emoticon-Berduka (S)

tapi oke dh ane coba saran agan
hehe maap ya gan ane emg lebay, mklum gan ane msih labil emoticon-Smilie
tapi yg penting ane gk alay kok gan emoticon-Peace

Quote:


setan gmn gan emoticon-Berduka (S)
udh terlanjur gan, emg dari sd ane salah pilih sekolah
org2nya pada demen ama obat2an
karna ane gk ikut2an, eh malah dibully emoticon-Frown
Quote:


kalo ane gimana puh emoticon-Matabelo
image-url-apps
case close ya? emoticon-Traveller
jangan banyak melamun sm menyendiri gan,trs jangan suka menyalhkan diri agan sendiri,coba aja trs bersosialisasi dengan temen2 agan...
dan 1 lagi tunjukan/tonjolkan kelebihan agan.

bukan kah tuhan menciptakan manusia dengan adil ada kekurangan pasti ada kelebihan,dulu pun ane gitu gan tp sekarang keadaan dah berubah.temen2 ane dah bisa nerima ane...wassalam
image-url-apps
Quote:

klo ente pendiem bingitemoticon-Stick Out Tongue________emoticon-Ngacir
Quote:


eh ada sepuh di mari...
puh terawangin abdi donk puh...emoticon-Matabelo

Quote:


salam gantengers dari pembalap liar emoticon-Cool

emoticon-Ngakak
×