alexa-tracking

MASIH WARAS KAH GUA..??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c0bb79c3cb17d17c8b46b0/masih-waras-kah-gua
MASIH WARAS KAH GUA..??
gua suka ma mantan temen gua...!!!
menurut kalian gimana cobak..??
haruskah gua nembak dia dalam waktu dekat ini..??

Kok ganti lg ya ceritanya emoticon-Ngacir
Loh yg td kmn ? Kayanya td curhatnya lebih panjang....emoticon-Bingung (S)

Klo cuma pertanyaan gini... ya asal siap keilangan temen ya monggo aja ... masalahnya apa ce itu mw gitu sama lu ?

Apa lu bukan org ketiga yg ngerusak hubungan mereka ? Modus saling curhat... namanya hubungan pasti ada pasang surutnya.... cerita2 liat ada peluang, kompor2in.... booomm... ngerusak hubungan org...
Quote:


tembak aja gan...
palingan tar temen ente jadi jaga jarak sama ente..emoticon-Big Grin

Kalo masih lain jenis hitungannya waras n normal.
Laen kalo ente tembak temen ente
Jadi Maho ente tar
Quote:

tuh gan, asal jangan nembak temen lo yg cowo. Mau jadi emoticon-Betty ya?emoticon-Ngakak (S)
hajar aj gan wong dah bebas pajak, this is no nikung kecuali yg agan hajar si cowoknya *ups
emang bener kata pepatah
jodoh ga kemana - mana, paling diembat temen emoticon-Ngakak
diluar msh bnyk broooooo.
Quote:

Moral of the story... klo punya pacar cantik jgn dikenalin ke temen....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
---
Emang dia suka sama lu? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
---
Mau status nya apa..
Mau dia itu sapa...
Emang ada chance buat dia nerima lu..emoticon-Big Grin
Quote:


Kenalin langsung ke orang tua emoticon-Ngakak (S)
Quote:
iya gan tadi gua ketik panjang lebar tapi gua buka kagak bisa emoticon-Cape d... (S) makanya aq singkat cerita kayak gini emoticon-Ngakak

Quote:
yang jelas gua bkan orang ketiga gan,bukan tipe kayak gtu gua jadi seorang cowok emoticon-Big Grin
gua ketemu ma si cewek aja bilang ma temen aq dolo hehehehe emoticon-Big Grin

Quote:
kayaknya gtu maz baru gini aja dia udah jaga jarak ma gua sekarang jarang main ke rumah gua emoticon-Cape d... (S)

Quote:
klu gua maho udah dari dolo gua nembak cowok emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:
wkwkwkwkwkwkwk itu cara yang tidak halal maz agan emoticon-Ngakak

Quote:
iya sih bro tapi gua suka binggung milih cewek ini cewek udah kayak bisa pegang hati gua emoticon-Malu (S)

Quote:
meybey la maz..... emoticon-Big Grin
cinta kan butuh waktu kayak lagunya vieraemoticon-Hammer (S)

Quote:
itu masalahnya ortu gua tu dah kenal ma nih cewek karena sering di ajak temen gua ke rumah gua emoticon-Hammer (S)


Apa ga ada lagi cewe lain?

Dulu aja mantan temen gw pengen dipacarin sama gw tp gw tolak tuh karena ga enak sama temen ane..

Kecuali klo mau suasana elu sama temen lo jadi ga enak sih gpp..
Quote:


gendut asu emoticon-fuck2
--
TS : tinggal tembak aja ribet emoticon-Nohope
klo dia gak suka tinggal di tolak emoticon-Busa:
--
paling elu nanti di Ceng in sama temen lu emoticon-Ngakak (S)
gayamu boy pakek belaga mo nembak emoticon-Nohope

pastiin dolo ntu cw demen ma lo ga, jangan2 masi lun berhasil mup on dari temen lo dan lo cuma korban prenjon doank emoticon-Cape deeehh
Quote:
iya juga sih maz bro tapi kayaknya ini udah tepikat dgn pesona si cewek dan gua gak tau gimana cara ngelepasinnya emoticon-Cape d... (S)
klu masalah hubungan gua ma temen gua baik2 saja koq soalnya gua udah bilang ma temen gua dari awal.....!!! emoticon-Big Grin
Quote:
bener juga cuma tunggu waktu yang tepat aja maz bro.....!!!
sebelomnya gua udah pernah ngomong di depan ma temen gua klu gua lagi deket ma si mantannya,entah dia rela atau ndak klu mantannya aq deketin gua juga gak tau sekarang....
yang pasti gua lelaki yang jentel berani ngomong di depan sebelom terjadi keburukan di belakang emoticon-Big Grin

Quote:
nah ini adalah hal yang paling gua takutin,gua mau nyakinin klu dia bener2 suka ma gua dolo aja atau gua bilang terus terang klu gua suka ma dia....??
nyesek banget nih perasaaan maz bro....!! emoticon-Bingung (S)

mantan kan, ya udah sih tembak aja
klo di tolak paling di ketawain sebulan penuh sama mantannya tadi emoticon-Ngakak
Quote:


pedekatenya emang gimana?
terus selama ini apa aja progressnya?dari situ kan bisa keliatan friendzone enggaknya emoticon-Big Grin
waras kok gan, itu mah sah2 aja emoticon-Malu (S) toh mereka udh ga ada hubungan apa2. tp nanti tmn agan jd rada gmn gitu emoticon-Malu (S)
emang gila lu gan /gak waras, udah tau lu punya jawabannya, eh malah nanya ke kita kita, ikutin kata hati aja tembak/tidak

×