alexa-tracking

Haji Beje, Bocah dan Emaknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c06fe1a1cb171b208b4584/haji-beje-bocah-dan-emaknya
Haji Beje, Bocah dan Emaknya
Ceritanya Beje udah jadi Haji



Hari itu beje lagi jalan keliling kampung. Ga disangka ada seorang bocah perempuan yg lumayan bandel. Itu bocah naik pohon ga pake celana.
Seketika Beje pun menyuruh bocah itu turun.

Beje : "Astagfirulloh... Heh sini turun lu!"
Bocah : "Ada apa pak haji???"
Beje : "Udah sini cepetan!"
Bocah : "iya iya pak haji"
Beje : "Ni buat lu, seratus rebu" (sambil ngasih uang Rp. 100.000)
Bocah : "Buat apa pak haji ngasih duit segini?"
Beje : "Buat lu beli celana"
Bocah : "Asik asik, makasih pak haji beje"

Karena si bocah merasa kegirangan, dia pun pulang terus cerita sama emaknya.

Bocah : "mak, aku dikasih uang seratus rebu sama haji beje"
Emak bocah : "Ah yg bener kamu??? Buat apaan???"
Bocah : "Bener mak, katanya buat beli celana soalnya aku tadi naek pohon ga pake celana"

Sontak emaknya berpikir dan berkata dalam hatinya : "Waduh.. Anak gue aja dikasih seratus rebu, apalagi kalo emaknya!"

Tanpa diduga keesokan harinya Emaknya bocah niruin apa yg dilakukan anaknya, dgn harapan dikasih duit lebih banyak sama Beje, dia naek pohon ga pake celana.
Ternyata Beje yg lagi jalan2 emang ngeliat kejadian itu, dan langsung tekaget.

Beje : "Astagfirullohal'adzim...!!! Heh sini lu!!!"
Emak bocah : "Ada apa pak haji???" (dalam hatinya seneng)
Beje : "Cepetan sini turun lu!!! Aduuuhhh!!!"
Emak bocah : "Iya pak haji, iya. Turun ni!"
Beje : "Ni, buat elu."
Emak bocah : "Lah kok cuma SERIBU pak haji??? Buat apaan nih?!"
Beje : "BUAT BELI SILET!!!"
Emak bocah : "@!#*?!!!@#*#"



Sekian.. Maap kalo ga lucu emoticon-Cool

Quote:
Ternyata emaknya gondrong .. emoticon-Ngakak
image-url-apps
haha perlu di cukur
KASKUS Ads
image-url-apps
ane udah pernah baca gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
kayaknya perlu dicukur tuh jembatan jebat benjut nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
masih anget2 nih trit....
wuih....tengah malam bikin nih trit...
keren2 nih TS....
Begadang mode on nih TS
hehehhee
nice jokes gan

ane nyimak dlu yah

aoncash[dot]com

Hutan Belantara DETECTED !!

wkwkwkwkkw

Haji Beje, Bocah dan Emaknya
image-url-apps
anjirrrr emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang ke 2 kali pak haji udah kesal emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Bener gan, spesial si Beje emoticon-Cool
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
salah perkiraan emaknya dunk
wakkaak bulunya lebat emoticon-Ngakak
wakakaaaakkakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kaya yang ane dejavu nih.. gan...
tapi emoticon-Ngakak
awas ati2 pake siletnya.. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Untung bukan dejamilah gan
silet buat apa gan? emoticon-Bingung (S)
buat cukur?
wuih emak nya bulunya lebat
wakakakkakka gondrong dong gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ane kurang tau gan, tanya haji beje aja
image-url-apps
Ahahaha bulu anunya gondrong
×