alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c05615faca17400f000142/ruhut-di-marahi-quotrai-gedekquot-oleh-profsahetapy
RUHUT DI MARAHI "Rai Gedek" oleh Prof.Sahetapy
Barusan ane liat video Ruhut Sitompul di Marahi dan di Bilang "Rai Gedek" oleh Prof.Sahetapy Hingga Terdiam . Link beritanya blum dapat.

Sakti banget nih profesor, udah tua ngomongnya pedes emoticon-Kiss emoticon-Ngakak

Langsung aja cekidot

SUMBER1
SUMBER2
[youtube]J_gedMmDTZM


Sakti nih Profesor ... emoticon-Ngakakemoticon-Kiss[/youtube]
memang dia rai gedek
ruhut rai bokongnya si esbeye kebo
wahahaha emoticon-Ngakak
emg pantes dah..
rai tembok gan yang pantes
mampus yg marahi prof . mau bantah apa luh ??
emoticon-Sundul Up
rai gedek ndas tank!emoticon-Ngakak (S)
rai gendeng pun cocok
Mangstap prof satu ini,kritik nya gamblang dan pedes menyanyat stajam silet emoticon-Ngakak (S)
Sekaliber congor ruhut di bikin tidak berkutik apalagi prof sahetapi udah bawa istilah pake bahasa meneer bingung ruhut emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bacalebihlanjut
Mangstap prof satu ini,kritik nya gamblang dan pedes menyanyat stajam silet emoticon-Ngakak (S)
Sekaliber congor ruhut di bikin tidak berkutik apalagi prof sahetapi udah bawa istilah pake bahasa meneer bingung ruhut emoticon-Ngakak (S)



masa pengacara gak bisa ngomong belanda? bukannya dapet pengantar bahasa belanda di semester 1?
emoticon-Sundul Up
sesakti saktinya ruhut dalam menghadapi orang, tapi gak bakalan berkutik kalo udah ketemu sama prof. Sahetapy emoticon-Big Grin
bukannya itu video dah lama
Quote:Original Posted By Pangoentji
bukannya itu video dah lama


ane liat Dipublikasikan pada 24 Des 2013 di sumurnya. emoticon-Kiss
Prof bilg org2 spt ruhut ma denny kalau ngom mulutnya pasti bau, di suruh cium bau mulut sendiri kalau bau brarti udah kebanyakan makan duit haram wkwkwkwkw,, pedessss !!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian so ruhut, main pilm aja bair ga dimarahin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Rai beton yang pas
Rai gedek arep rubuh emoticon-Ngakak
nih prof juga pernah tega-teganya ngatain gaya bicara juragan jamu jongosnya anas emoticon-Ngakak
×