alexa-tracking

KENAPA HARUS ARSENAL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c0471819cb17b8588b46b0/kenapa-harus-arsenal
KENAPA HARUS ARSENAL
Kenapa club yang berjuluk The Gunners dinamakan ARSENAL ???

Jawabannya adalah karena nama depan pelatihnya adalah ARSEN Jadi dinamai ARSENAL...
Coba kalo nama depan pelatihnya ZAEN, pasti The Gunners akan diberi nama ZAENAL

Wuehehehehehe... garing yah gan...
Sekedar nyampein kesimpulan jadi mohon jangan di emoticon-Hammerhammer
pertamax di trit ga jelas. emoticon-Ngakak
bawah gue oham,
Garing gan...saking garing nya ane jadi ketawa emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
hahaha kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahhhhhhh.. Kirain
kirain gw apaan.........emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

salam the gunners
ane gak suka arsenal gann
lumayan bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pernah nih joke diceritain ma temen... emoticon-Ngakak
kurang mantebs gan emoticon-Toast
Hehehee.... nyengir ya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ahahaahahahaaa emoticon-Ngakak
Haha mayan gan emoticon-Ngakak
apaan sih gan ? emoticon-Bingung
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
Wuakakakakaka emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Koplak bener emoticon-Ngakak
Garing banget gan...
Terus terang gak ngerti ane...
permisi gan,.. ane juga punya nih..

anak alay : SEMANGAT KAKA jadi CEMUNGUT KAKA

nah kalo diganti nama orang, namanya SOLIHIN jadi apa yah..??.. HEHEHEHE
hehe... zainal abidin ya gan???