alexa-tracking

Dua Sahabat, Satu Cewek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c03e0e128b46801c8b458a/dua-sahabat-satu-cewek
Dua Sahabat, Satu Cewek
Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-20 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka.
Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka kompromi, Jono mempersilahkan Salim untuk masuk kamar duluan bersama cewek tersebut.
Selang 20 menit Si Salim keluar kamar…
Jono: “Gimana Lim?”
Salim: “Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah”
Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata:
Jono: “Betul katamu Lim, masih enakan istri kamu…”
wkwkwk istrinya salim udah dipake sama jono emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
naas banget si salim emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Dualimalima.com (berusaha menjadi seller tepercaya)

salam kenal
emoticon-Cool

salam kaskuser
salam semuanya
hehehehe

numpang baca2 trit jokes nih gan
ane muncul ni mari
buat ilangin stress nih

eh ada nih jokes
lumayan buat ilangin sedikit stress yg ada ilangin kejenuhan juga
apalagi yg komeng komeng itu
emoticon-Ngakak abis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan.. lumayan
jono koplakkkkkk.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha, istri nya di buat gantian tuh emoticon-Ngakak
sahabat yg setia ya..hahahaha emoticon-Ngakak
waduh, gilee juga tuh,.
wkwkwwk
emoticon-Ngakak
garing ahemoticon-Cape d... (S)
parah ternyata udah di cobain jg hahaha
wkwkwkwk jono somplak emoticon-Ngakak
wah mantap tritnya gan
pernah nyobain dong. emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
ngenes banget si salim.... hahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak kasian diselingkuhin ternyata
jono koplak gannn emoticon-Ngakak
bikin nyengir gan hahaha tengs