alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
PAK KOMANDAN NAEK DARAH
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c03cb2138b46c2618b46b6/pak-komandan-naek-darah

PAK KOMANDAN NAEK DARAH

Quote:


bersetting di sebuah gedung yang di pasang bom waktu, seorang prajurit berpangkat sersan bertugas untuk menjinakan bom tersebut, di pandu komandan nya dari markas besar dengan komunikasi via radio...

Komandan : “ kijang satu kijang satu ke kijang dua, gimana kondisi di sana ? ganti “

Sersan : “ Saya sedang didepan bom waktu yang akan meledak komandan, mohon instruksi, ganti!”

Komandan : “ Tolong bersihkan area dahulu sersan ! “

Sersan : “ Maksudnya saya ngepel atau nyapu komandan ? atau ngelap ngelap lantai? mohon instruksi!! ganti “

Komandan : “ Bukan!! .. semprul kamu!! Kamu ambil radius berapa meter dari pusat bom, kamu bersihkan area itu dari obyek yang bisa membahayakan “

Sersan : “ Siap komandan! Laksanakan!! “

Tak lama berselang..

Sersan : “ Lapor komandan, area sudah di bersihkan, ganti!”

Komandan : “ Ok, sekarang fokuskan ke bom waktu, berapa menit lagi waktu tersisa sersan ?? “

Sersan : “ Sekarang menunjukan hitungan mundur 15:00:59 komandan !!”

Komandan : “ Anda hanya punya waktu 15 menit sersan !!, buka tutup bom nya, gunakan obeng !! “

Sersan : ” Kalo saya bongkar nanti garansinya batal dong komandan “

Komandan : “ Semprul Kronis !! memangnya itu elektronik pake ada segel garansinya segala, cepet bongkar !!”

Sersan : “ Siap!! laksanakan !!”

tak berapa lama ...

Sersan : “ Bom sudah terbuka komandan, disini banyak kabel, mohon instruksi !! ganti!! “

Komandan : “ Potong kabel yang paling dekat dengan kamu sersan!! Sekarang!!“

Sersan : “Siap!! laksana………pret!! “ pembicaraan terpotong

Kondisi markas heboh, komandan marah marah ....

Komandan : “ Itu prajurit darimana sih !!! Goblok di abisin sendiri !! Saya bilang potong kabel paling dekat !! kabel yang ada di bom itu !! bukan berarti kabel headset yang nempel di badan dia !!”

“ Aktifkan alat komunikasi kedua, panggil dia kembali “ sahut komandan masih dengan marah marah

Operator di markas mengaktifkan alat komunikasi cadangan memanggil sang prajurit di lapangan

Begitu tombol pemanggil di aktifkan, terdengar dari speaker markas ...

“ …….aza aza …aza aza…” lagu bang rhoma menginterupsi kegiatan militer di markas itu

sepuluh detik akhirnya di angkat..

Sersan : “ Panggilan di copy komandan!! siap terima instruksi “

Komandan : “ Itu tadi kamu apa apaan, kenapa saya panggil kamu ada musik seperti itu hah!!!”

Sersan : “ Itu Ring back Tone namanya komandan, di negara saya sudah biasa “

Komandan : “ ini jalur militer !! jangan main main, kamu sedang didepan bom yang bisa membunuh kamu!! Mengerti kamu !! Edhan!!“

Sersan : “ Siap!! Dimengerti !!”

Di markas, komandan di bantu ajudannya membuka buku mencari data tentang bom jenis apa yang di hadapi prajuritnya di lapangan.Sesekali mereka berdiskusi.

Komandan : “ Sersan!! tolong dicari dari mana asalnya yang tadi !! saya tunggu datanya !!”

Sersan : “ Dari Tasikmalaya asalnya komandan!!! Dari daerah Sodong, Negla, Taraju (nama nama daerah di tasik) makanya disebut grup SONETA komandan, datanya saya tidak ada, Cuma gambar vokalis nya saja yang saya punya, ada di dompet saya komandan !!”

Komandan : “ ARRRRGGGHHH!!! *bunyi seperti orang memakan benda keras* Bego ..!! Data bom yang saya minta!!!! “

Sersan : “ Oh maaf komandan, bom sudah saya lokalisir hanya tersisa 4 kabel !! mohon instruksi !! “

Komandan : “ Potong kabel hijau !!! “

Sersan : “ Siap laksanakan!!! ”

Komandan : “ Seharusnya sekarang bom sudah mati!! Laporkan situasi terakhir sersan!!”

Sersan : “ Bom masih nyala komandan, malah makin cepet !! “

Komandan : “ Kamu tadi potong kabel warna apa!! “

Sersan : “ Hijau komandan !!”

Komandan : “ Mestinya bom nya sudah mati !!! ambil tindakan cepat !! “

Sersan : “ Saya gak bawa koin komandan !!”

Komandan : “ Koin untuk apa??!! “

Sersan : “ kalo gagal kan bisa ngulang lagi dari awal “

Komandan : ” aargghh ... Semprul menahun !! Itu bom waktu bukan mesin ding dong “

Sersan : “ Tapi sumpah saya tadi potong yang hijau komandan!!, komandan salah baca kali !! “ *mulai sewot dibentak2 melulu*

Komandan : “ Monyong!! Udah salah malah ngeyel, memang sekarang sisa kabel warna apa?? “

Sersan : “ Merah, Hitam, Hijau, Kuning !! “

Komandan : “ Lha koq kabel hijaunya ada dua!!! “

Sersan : ” Lha memang dua komandan, yang satu ijo daun yang satu ijo langit “ (kalo dikampung suka ada yg bilang biru langit itu hijau emoticon-Ngakak (S))

Komandan : ” Ngaco kamu !! Langit itu biru bukan ijo!!”

Sersan : “ Langit itu ijo komandan !!! sekali kali komandan maen ke kampung saya!! “

Komandan : “ Setan Moncrot !! Brarti tadi kamu potong yang ‘ijo langit’???? “

Sersan : “ Iya komandan !!! siap menunggu instruksi!! ”

............

Komandan di markas Cuma geleng geleng kepala, bisik bisik ke ajudannya

“bilangin ke personalia, nanti lagi kalo mo rekrut anggota tanya dulu di tempat nya warna langit nya apa “

Sementara dari alat komunikasi sang prajurit memanggil manggil....

Sersan : “ Kondisi Darurat komandan!! Bom siap meledak!! Mohon instruksi!!”

Komandan : “ Ok, operasi saya ambil alih, kamu ikuti semua instruksi dan ucapan saya !!”

Sersan : “ Siap Laksanakan !!”

Komandan : ” Ina…!! “

Sersan : ” Ina ..!!”

Komandan : “ Lilahi !!”

Sersan : “ Lilahi !!”

Komandan : “ Wa ina Ilaihi ..!! “

Sersan : “ Wa ina ilaihi ?? “

Komandan : “ Roji’un…!!”

Sersan : ? ? ?

*DUUUUAAAAARRRRRRRRRRR... !!! *

Quote:
Diubah oleh: trapdack
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ahahahahaha.
hahahahahha..sekalian bacain yasin aja emoticon-Ngakak
sersannya somplakkkkkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


IJO LANGIT GAN emoticon-Ngakak

sersannya pea emoticon-Ngakak (S)
Quote:


pinternya kebangetan emoticon-Ngakak (S)
kayak repost gan... tp ane suka jokes ini emoticon-Smilie
Quote:


duh sorry gan ane ga tau kalo repost emoticon-Belo jgn ragu gitu dong gan emoticon-Ngakak (S)
pe'a banget tuh sersan emoticon-Ngakak
Quote:


cerdas gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh trapdack
itu sersan bapaknye agan ya emoticon-Ngakak
wakakakaka sersan sersan emoticon-Ngakak

aaaaaahaaaa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asek gan joke ente emoticon-Ngakak bener bener asek
emoticon-Ngakak (S)lucu gan... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
makasih udah mengibur
wakakakakak emoticon-Ngakak
emang nie komandan koplak banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa gila kalo sersan kek gitu mah
pak komandan

stresss emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
wanjir sersan koplak akhirnya mati juga emoticon-Ngakak
Quote:


wkwk sekalian ring tone rhoma irama nya disetel juga biar greget pas nyasinan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di