alexa-tracking

Hari Apa Ini Mas?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c031c7fbca17766a8b46a1/hari-apa-ini-mas
Hari Apa Ini Mas?
Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.
“Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu,” saran dokter.
Akan tetapi pada malam ketiga puasa si suami horni berat. Ia mencumbu istrinya yang sedang tidur sampai terbangun.
“Hari apa ini Mas?” tanya si istri.
“Sum’at.”
bisa gitu ya gan.. emoticon-Ngakak

Original posted by TheAufarShop. emoticon-Malu (S)
sabu samis sum'at emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk kok bsa gitu gan?
emoticon-Ngakak sum'at
kocak ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hhahaha.. Diplesetin smwa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Congrats ya gan
jokesnya mayan lucu dan berbobot emoticon-Ngakak
jadinya suami rubah nama hari jadi sabu...samis...sum'at...singgu
kok ??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk... gokil abiss gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak napsuh nya udah di ubun2 itu
senam perut terossss emoticon-Ngakak
weekekekekekekeke...... beneran bikin sakit perut... mules nih emoticon-Ngakak
hahagah.. sukses membuat saya sakit peruttt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis
Wkwkwkwk.... beneran nih asli bikin cekikikian emoticon-Ngakak
bah, bisa aja tuh laki
emoticon-Ngakak



mampir juga ke joke ane gan
Manusia kurang kerjaan
widiiih nyengir doank gan emoticon-Big Grin
lucu banget jokes ente gan, buat ane ngakak guling - guling wkwkwk emoticon-Ngakak
dilanjut gan, bikin ane cengar cengir lg nih..ciakakak emoticon-Ngakak