alexa-tracking

Misteri halaman paling belakang sebuah buku (GA MASUK NYESEL)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c0265d1acb17bc3d8b46c2/misteri-halaman-paling-belakang-sebuah-buku-ga-masuk-nyesel
Misteri halaman paling belakang sebuah buku (GA MASUK NYESEL)
siang hari seorang lelaki sebut saja namanya TONO. dia sedang dalam perjalanan di bus antar kota. karena perjalanannya cukup jauh, Tono berencana membeli buku bacaan.

tidak lama kemudian datanglah tukang buku ke arah Tono.
"buku bacaan...buku bacaan...yang suka cerita horror menegangkan!!"
wahh pas banget Tono memang penggemar novel-novel horror.

"bukunya serem bang?"..tanya tono
"serem... dijamin, kalah deh stephen hawking!"

anjritt keren juga nih si abang tukang buku, wawasannya luas.

"boleh deh bang.. gue mau yg seremmm bgt tapi TWIST ENDING gituh,, ngerti ga?"

"wahhh pas bgt, ada .. ada.. tapi ini buku rada sakral"

"maksudnya...?" tanya tono penasaran

"siapapun pembaca buku ini dilarang baca halaman terakhir..!! reaksi macam2, ada yg kejang2, shock, sampai serangan jantung pokoknya twist ending bgt... saya gamau tanggung jawab...!"

wahhh makin penasaran dong si Tono..

"oke deh gue mau.. berapaan harganya?"

"tapi janji jgn baca halaman terakhir, bisa kena kualat.. harganya 200rb!"

"mahaaaall bgt,,,"

"terserah mau apa engga...?"

dengan rasa penasaran yang tinggi dibeli lah buku itu oleh Tono.

chapter.. demi chapter... dibaca perlahan oleh Tono.. ceritanya tegang dan menyeramkan.

sampailah pada chapter terakhir.. haripun semakin gelap.. semua orang di bis tertidur, hanya tono yang masih serius membaca.

tibalah di akhir halaman, udara semakin dingin.. tono semakin penasaran tapi dia takut dengan perkataan tukang buku itu.

dia takut terjadi apa2 dengannya, maka Tono urungkan niatnya untuk membaca halaman terakhir.
"nanti saja kalau sudah pagi, sudah terang dan banyaj yg sudah bangun.!"

ke esokan paginya Tono diselimuti rasa penasaran dan takut. pelan2 dia baca chapter terakhir hingga di bukalah halaman terakhir

ternyata dihalaman terakhir itu bertuliskan.






cerita rakyat
Rp 15.000





##tono tersenyum kecil...##

biasakan leave komen ye,, hargai TS ngetiknya pegel... hihihiii
reserved
Kena dech...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk lebih mahal 150% emoticon-Ngakak
maksudnya apaan sih emoticon-Bingung (S)
Udah pernah baca gan..wkwkw
udah sering baca gan... Keep posting ajaaa... emoticon-Stick Out Tongue
ane bingung gan kenapa bisa ketawa emoticon-Hammer2

Original posted by TheAufarShop. emoticon-Malu (S)
untungnya gede bener tuh tukang jualan emoticon-Ngakak
sering baaca gan ..tapi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By marmut123
udah sering baca gan... Keep posting ajaaa... emoticon-Stick Out Tongue


udah sering yaahh.. sippp dehh
Quote:Original Posted By ayoda
maksudnya apaan sih emoticon-Bingung (S)


belum mudeng ye??? hihiiii baca pelan pelan..
Quote:Original Posted By dimasriatmodjo
wkwkwkwk lebih mahal 150% emoticon-Ngakak



lebih mahal lebih dr 1000% hehehee benar2 cerita seramm..
Quote:Original Posted By theaufarshop
ane bingung gan kenapa bisa ketawa emoticon-Hammer2

Original posted by TheAufarShop. emoticon-Malu (S)


ilmunya belom nyampe... sabar yah nanti juga ngerti
tono trololo
udah pernah baca gan

tapi mayan deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tarub
udah pernah baca gan

tapi mayan deh emoticon-Ngakak


mayan lah..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak