alexa-tracking

--TANGISAN SEORANG IBU-- (kocaaaak abis)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c0240fc3cb17d17c8b46a1/tangisan-seorang-ibu---kocaaaak-abis
--TANGISAN SEORANG IBU-- (kocaaaak abis)
permisi ane mau posting lagi hehe semoga terhibur

Sebuah keluarga yang malang itu, akhirnya tahu bahwa salah satu anak gadisnya bekerja sebagai pelacur di kota Surabaya. Si Ibu pun menangis tersedu-sedu.
"Kenapa anda menangis?" tanya tetangga, "Yang sudah terjadi biarlah terjadi, yang penting kita selalu berdo'a semoga ia segera sadar."
Sambil mengusap air matanya, Si ibu menjawab dengan terbata-bata
"Saya menangis bukan karena itu, tetapi saya menangis terharu karena Dia adalah anak satu-satunya dari enam bersaudara yang akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan."

jangan lupa bagi2 emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya
pertamax
bener2 mengharukan gaaan ...emoticon-Sorry
KASKUS Ads
ngakak sih.. tapi ga ngakak emoticon-Hammer2

Original posted by TheAufarShop. emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang bingung gan emoticon-Bingung
kocak gan emoticon-Ngakak
Yaelaaah si ibu emoticon-Hammer (S) emoticon-Cape d... (S)
lumyan bikin nyengir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang uda ga diragukan lagi deh
jokes ente tuh emg koplak abis
bisa aja nie agan bikin ketawa ane keep post gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak bgt TSnya nih.. ada bakat ngelawak kali yah emoticon-Ngakak bikin ane ngakak nih
Mana??????????????
geblek emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak (S) kasian bener
Haha mayan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Jempol lawakan ente, bikin ane ngakak ampe kram emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si ibu malah seneng emoticon-Hammer2