alexa-tracking

ASK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bfd605bbf87b067e8b4584/ask
ASK
maap suhu para master forum supranatural
newbi mau tanya gmn caranya agar keris bisa berdiri kayak di gambar ini
ASK
Ane Kaga Tau Gan... Bawah Ane Nih Sesepuh Saketih Yg Pasti Ngerti... emoticon-Ngacir2
mau cara yang asli apa palsu emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
di iket pake tali
atau gak dilem aja pegangannya

emoticon-Ngacir
apa hebatnya keria bisa berdiri???
tempelin lem gan emoticon-Hammer
Quote:


hebatan keris bs berjalan atau tengkurep yah gan emoticon-Hammer2
gak tau gan emoticon-Hammer2
gaje ah.. belajar aja dulu mbah jangan banyak nanya ntar juga tau.emoticon-army


kalo nggak nanya gimana bisa tau nyak emoticon-Ngakak
coba ditancepin ke tanah gan, mungkin nanti bisa berdiri emoticon-Matabelo
Baru liat yang begitu emoticon-Matabelo
normalnya sih "keris" baru mau berdiri kalo ada igo sekseh ganemoticon-Embarrassment

_____________emoticon-Ngacir
kalo keris seimbang tergantung dari cara buatnya itu keris, mungkin emoticon-Hammer2
Quote:


itu pasti keris saketih ya om emoticon-Matabelo
Quote:


Apa ya kira-kira manfaatnya ? kalo perlu kaji mengenai keris tsb, dan apa sih artinya keris..emoticon-Bingung (S)
ditancapin di kayu gan
Diiket pake benang ujungny.. emoticon-Big Grin
Quote:


yup emoticon-Embarrassment
ato ditancep dikedebog pisang berdiri emoticon-Malu (S)
dtncepin d igo sekseh jga brdiri sndiri um emoticon-Malu
Quote:


itu keris punya ente emoticon-Cape d... (S)