alexa-tracking

ASK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bfd605bbf87b067e8b4584/ask
ASK
maap suhu para master forum supranatural
newbi mau tanya gmn caranya agar keris bisa berdiri kayak di gambar ini
ASK
Ane Kaga Tau Gan... Bawah Ane Nih Sesepuh Saketih Yg Pasti Ngerti... emoticon-Ngacir2
mau cara yang asli apa palsu emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir
di iket pake tali
atau gak dilem aja pegangannya

emoticon-Ngacir
apa hebatnya keria bisa berdiri???
tempelin lem gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ibet4d4
apa hebatnya keria bisa berdiri???


hebatan keris bs berjalan atau tengkurep yah gan emoticon-Hammer2
gak tau gan emoticon-Hammer2
gaje ah.. belajar aja dulu mbah jangan banyak nanya ntar juga tau.emoticon-army


kalo nggak nanya gimana bisa tau nyak emoticon-Ngakak
coba ditancepin ke tanah gan, mungkin nanti bisa berdiri emoticon-Matabelo
Baru liat yang begitu emoticon-Matabelo
normalnya sih "keris" baru mau berdiri kalo ada igo sekseh ganemoticon-Embarrassment

_____________emoticon-Ngacir
kalo keris seimbang tergantung dari cara buatnya itu keris, mungkin emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Kwek.Kwek.Kwek
normalnya sih "keris" baru mau berdiri kalo ada igo sekseh ganemoticon-Embarrassment

_____________emoticon-Ngacir


itu pasti keris saketih ya om emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By gandul2013
maap suhu para master forum supranatural
newbi mau tanya gmn caranya agar keris bisa berdiri kayak di gambar ini
ASK


Apa ya kira-kira manfaatnya ? kalo perlu kaji mengenai keris tsb, dan apa sih artinya keris..emoticon-Bingung (S)
ditancapin di kayu gan
Diiket pake benang ujungny.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By deadmanksih
Diiket pake benang ujungny.. emoticon-Big Grin


yup emoticon-Embarrassment
ato ditancep dikedebog pisang berdiri emoticon-Malu (S)
dtncepin d igo sekseh jga brdiri sndiri um emoticon-Malu
Quote:Original Posted By vanmook
dtncepin d igo sekseh jga brdiri sndiri um emoticon-Malu


itu keris punya ente emoticon-Cape d... (S)