alexa-tracking

Agar tidak bisa di 'terawang'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bfd160becb176a0b8b466c/agar-tidak-bisa-di-terawang
Agar tidak bisa di 'terawang'
Assalamualaikum wr wb
Salam salim semuanya. Sy kenal seorang ustad (org2 panggilnya begitu), dia apa ya... Inti nya... Bagaimana cara nya biar dia ga bisa terawang sy... Soalny dia suka bilang klo dia tau sy suka ngapain d rumah, apa yg lg sy pikirin klo lg sendirian... Sy ga tau dia bener apa ga bisa terawang.. Tp sy jd khawatir dia benar2 terawang2 sy... Apa ada amalan yg bs sy lakukan biar tdk bisa d terawang gitu... Terimakasih ya buat jawabannya... Maaf masih newbie.. Ga bs kasih cendol




Quote:
saketih emoticon-Mewek
Pakai Baju Zirah Full Armor+Two Handed Sword Claymore... Di Jamin Gk Bisa Di Terawang... emoticon-Cool
masak sichh..
Quote:


TS Pm aja si mbahe ini
dia tahu caranya
Quote:

setuju sama saingan ane emoticon-Stick Out Tongue
pm mbah MTIG sesepuh kaltim
minta pageran sama beliau emoticon-Salaman
ustad nya masih single ya...
JADI WALI MASTUR AJA GAN, CUMAN ALLAH YANG TAU
CMIIW
Quote:


Udah punya istri 3.. Sy jg status ny udah punya suami gan... Jd takut terjadi hal2 yg di inginkan hhehe
Sakit banget tuh uztad... tapi itu udah menganggu banget ya...
Sakit yang ya tuh uztad... ehhh salah sakti banget.... yang sabar ya gan...
Quote:


Beli di mana gan...?
Quote:


Lebih tepatnya ke pede an n ke ge-er an gan...
Quote:


Lebih tepatnya ke pede an n ke ge-er an gan...
Quote:


Quote:


ustad kok ngintip istri orang...
ustad apa ustad tu..
Quote:


kalau hal2 tersebut memang diinginkan, apalagi memang diinginkan banget, biarkanlah hal tersebut terjadi.....
wah ini juga ane baru baru disini emoticon-Malu
Quote:


Ini pageran uka uka gan... Bkn pager besi yg kiloan itu
Quote:


Itu becandaan aja gan, biar jgn terlalu serius hehe... Ga mungkinlah sy mw kaya gitu2an...
Quote:


Sy ga bs coment deh...