alexa-tracking

Agar tidak bisa di 'terawang'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bfd160becb176a0b8b466c/agar-tidak-bisa-di-terawang
Agar tidak bisa di 'terawang'
Assalamualaikum wr wb
Salam salim semuanya. Sy kenal seorang ustad (org2 panggilnya begitu), dia apa ya... Inti nya... Bagaimana cara nya biar dia ga bisa terawang sy... Soalny dia suka bilang klo dia tau sy suka ngapain d rumah, apa yg lg sy pikirin klo lg sendirian... Sy ga tau dia bener apa ga bisa terawang.. Tp sy jd khawatir dia benar2 terawang2 sy... Apa ada amalan yg bs sy lakukan biar tdk bisa d terawang gitu... Terimakasih ya buat jawabannya... Maaf masih newbie.. Ga bs kasih cendol




Quote:
saketih emoticon-Mewek
image-url-apps
Pakai Baju Zirah Full Armor+Two Handed Sword Claymore... Di Jamin Gk Bisa Di Terawang... emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
masak sichh..
image-url-apps
Quote:


TS Pm aja si mbahe ini
dia tahu caranya
image-url-apps
Quote:

setuju sama saingan ane emoticon-Stick Out Tongue
pm mbah MTIG sesepuh kaltim
minta pageran sama beliau emoticon-Salaman
ustad nya masih single ya...
image-url-apps
JADI WALI MASTUR AJA GAN, CUMAN ALLAH YANG TAU
CMIIW
image-url-apps
Quote:


Udah punya istri 3.. Sy jg status ny udah punya suami gan... Jd takut terjadi hal2 yg di inginkan hhehe
image-url-apps
Sakit banget tuh uztad... tapi itu udah menganggu banget ya...
image-url-apps
Sakit yang ya tuh uztad... ehhh salah sakti banget.... yang sabar ya gan...
image-url-apps
Quote:


Beli di mana gan...?
image-url-apps
Quote:


Lebih tepatnya ke pede an n ke ge-er an gan...
image-url-apps
Quote:


Lebih tepatnya ke pede an n ke ge-er an gan...
image-url-apps
Quote:


Quote:


ustad kok ngintip istri orang...
ustad apa ustad tu..
Quote:


kalau hal2 tersebut memang diinginkan, apalagi memang diinginkan banget, biarkanlah hal tersebut terjadi.....
wah ini juga ane baru baru disini emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Ini pageran uka uka gan... Bkn pager besi yg kiloan itu
image-url-apps
Quote:


Itu becandaan aja gan, biar jgn terlalu serius hehe... Ga mungkinlah sy mw kaya gitu2an...
image-url-apps
Quote:


Sy ga bs coment deh...
×