alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bfba343fcb1700188b4888/500-ribu-dan-agan-jadi-darah-biru-selama-2-jam
500 RIBU dan agan jadi darah biru selama 2 jam
buat agan yang pengen ngerasain gimana dilayani sebagai bangsawan berdarah biru, ini dia tempatnya gan emoticon-Smilie

http://www.jakartaseru.com/wisata-bu...estaurant.html

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kissemoticon-Kiss
wudiih

kayanya enak tuh gan. cuma agak tinggi harganya ya gan

bukan agak tinggi lagi

Quote:Original Posted By new.fone
wudiih

kayanya enak tuh gan. cuma agak tinggi harganya ya gan


hehehe ini bukan agak tinggi lagi ... tapi udah masuk kategori merusak dompet xixiiii... tapi sekali kali seumur hidup boleh lah gan hehehee

emoticon-Ngakakemoticon-Kissemoticon-Kiss
Sayur asem seporsi Rp200.000? Mie tek- tek seporsi Rp300.000?
Porsinya segede apa yah? emoticon-Bingung
Wadahnya pakek semacam baskom gitu yah?emoticon-Hammer2
Ane biasa makan di warteg sih, jd takjub banget lihat harganya emoticon-Malu (S)

porsinya cuma semangkuk kecil untuk 1 orang gan

Quote:Original Posted By brotowalie
Sayur asem seporsi Rp200.000? Mie tek- tek seporsi Rp300.000?
Porsinya segede apa yah? emoticon-Bingung
Wadahnya pakek semacam baskom gitu yah?emoticon-Hammer2
Ane biasa makan di warteg sih, jd takjub banget lihat harganya emoticon-Malu (S)


ane juga pas liat daftar harganya mau pingsan gan emoticon-Sorry
tapi begitu makanannya keluar ... cuileee pantes mahal gan, mie tek tek nya pake lobster segede gaban ... terus sayur asemnya pake udang gede gede (king prawn) 5 biji emoticon-Ngakak