alexa-tracking

500 RIBU dan agan jadi darah biru selama 2 jam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bfba343fcb1700188b4888/500-ribu-dan-agan-jadi-darah-biru-selama-2-jam
500 RIBU dan agan jadi darah biru selama 2 jam
buat agan yang pengen ngerasain gimana dilayani sebagai bangsawan berdarah biru, ini dia tempatnya gan emoticon-Smilie

http://www.jakartaseru.com/wisata-bu...estaurant.html

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kissemoticon-Kiss
wudiih

kayanya enak tuh gan. cuma agak tinggi harganya ya gan

bukan agak tinggi lagi

Quote:


hehehe ini bukan agak tinggi lagi ... tapi udah masuk kategori merusak dompet xixiiii... tapi sekali kali seumur hidup boleh lah gan hehehee

emoticon-Ngakakemoticon-Kissemoticon-Kiss
Sayur asem seporsi Rp200.000? Mie tek- tek seporsi Rp300.000?
Porsinya segede apa yah? emoticon-Bingung
Wadahnya pakek semacam baskom gitu yah?emoticon-Hammer2
Ane biasa makan di warteg sih, jd takjub banget lihat harganya emoticon-Malu (S)

porsinya cuma semangkuk kecil untuk 1 orang gan

Quote:


ane juga pas liat daftar harganya mau pingsan gan emoticon-Sorry
tapi begitu makanannya keluar ... cuileee pantes mahal gan, mie tek tek nya pake lobster segede gaban ... terus sayur asemnya pake udang gede gede (king prawn) 5 biji emoticon-Ngakak