alexa-tracking

Kalo mau COPAS., Lempar bata ke ane dong gan., :D [[WAJIB LEMPAR+KOMEN YA GAN]]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bf74cfa3cb17936f8b4622/kalo-mau-copas-lempar-bata-ke-ane-dong-gan-d---wajib-lemparkomen-ya-gan
Kalo mau COPAS., Lempar cendol ke ane dong gan., :D [[WAJIB LEMPAR+KOMEN YA GAN]]
Hidup zaman sekarang serba susah..
Miara "bebek" ilang melulu..
Miara "kucing" branak melulu..
Miara "sapi" makan tempat..
Miara "monyet" baca ini melulu..
Heheheeheeeeee...

Untuk bercinta, wanita butuh alasan. Pria butuh alas...

saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan in
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya…?


Lupa AGAMA? oopss! NERAKA
Lupa ORANG TUA? ihh! DURHAKA
Lupa SESAMA? ah! BIASA
Tapi LUPA SAMA AKU? ehm.. MANA BISA


Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa…………………………. KOMEDI
Saat kau menangis ……………………… DRAMA
Saat kau berkelahi ……………………… ACTION
Saat kau bercermin …………………….. HORROR

Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan.

Bahasa Indonesia: Selingkuh.
Bahasa Silet: Guncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah.
Kalo mau COPAS., Lempar bata ke ane dong gan., :D [[WAJIB LEMPAR+KOMEN YA GAN]]

ente mau berpendapa apa komplain gan ?
ane ikut bingung
Original Posted By jawagilla
yah ane belom bisa ngelempar bata gan.
emoticon-Sorry
ane cuma bisa merenung untuk memahami thread
aseeeeeeeek emoticon-Ngakak
kecewa dah dah baca lama-lama taunya endingnya malah gini
tapi gpp gan keep posting dah
Ente ini ngelawak apa curhat gan emoticon-Ngakak (S)
lumayan lucu gan bikin ketawa malem malem haha emoticon-Ngakak
haya…bikin owe nyengir mulu hoh…ciakakak emoticon-Ngakak

jiah malah d kira monyet emoticon-Ngakak
wah, ane monyet dong
emoticon-Ngakak
wow koplak emoticon-Ngakak
Kocak gan..... wkwkwkwkw... maaf gan blm bsa kasih ijo2..
emoticon-Kiss Hidup zaman sekarang serba susah.. Miara \"bebek\" ilang m bapaklu.. Miara \"kucing\" branak m bapaklu.. Miara \"sapi\" makan tempat.. Miara \"monyet\" baca ini m bapaklu.. Heheheeheeeeee... Untuk bercinta, wanita bu Cuy alasan. Pria bu Cuy alas... saat kulihat matamu. nafasku pun berhenti. jantngku berdetak kencang. benarkah semua yang kurasakan in Saya pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu.. kau kentut ya...? Lupa AGAMA? oopss! NERAKA Lupa ORANG TUA? ihh! DURHAKA Lupa SESAMA? ah! BIASA Tapi LUPA SAMA Saya? ehm.. MANA BISA Hidup ini bagaikan film Saat kau tertawa............................... KOMEDI Saat kau menangis ........................... DRAMA Saat kau berkelahi ........................... ACTION Saat kau bercermin .......................... HORROR Jan Cuylah bersedih Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan. Bahasa Indonesia: Selingkuh. Bahasa Silet: Guncan Cuy kesetiaan cinta kini kandas s s sudah. Mantap nih
sulit dipahami ini. emoticon-Big Grin ane gak ngarti maksudnya
emoticon-Bingung (S) lumayan lah gan
Nyengir aja emoticon-Big Grin
Abis di katain monyet sih emoticon-Amazed
asli dah gan jokes ente koplak banget bikin ane ngakak ampe maoo jungkir balik darii kursi ane sendirii emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maaf dopost..
emoticon-Salah Kamar
Harusnya trit ini masuk ke SF Jokes and Cartoon.
×