alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bf6eec138b46d4448b47f4/karena-takut-ketahuan-hamil-siswi-smu-memakan-janinnya-sendiri-wajib-baca-gan
Hepi 
Karena takut ketahuan hamil. Siswi SMU memakan janinnya sendiri. [[WAJIB BACA GAN]]
Baru² ini terjd hal yg mengerikan di pulau Bangka akbt pergaulan bebas, sprt yg diberitakan Bangka Pos edisi hari ini**.

Seorang gadis SMA (tdk disebutkan nama sklhnya) ber inisial GD melakukan (censored) bersama pacarnya sehingga hamil.
Nasi sudah menjd bubur, aborsi pun hendak dilakukan.
Apa mau dikata trnyta janin yg ada didlm perutnya ckp kuat hingga obat apapun yg dipakai tdk dpt menggugurkannya.

Tp pd saat kehamilan mencapai 3 bln,ktk GD berada di sklh,dia mengalami pendarahan, kemudian dgn alasan terjd kebocoran pd pembalut GD mohon izin utk ke WC.
Stlh 1 jam GD tdk kmbl ke kls,gurunya mrs curiga dan menyusulnya ke WC,mendptkan pntu WC terkunci dan tdk ada jwbn.
Gurunya menggedor pintu terus menerus, sementara itu di dlm WC, janin yg di kandung GD akhrnya gugur keluar. Krn terkejut dan tkut ketahuan gurunya,GD mengambil janinnya dan MEMAKANNYA

Ttp sblm janin dimakan hbs,gurunya brhsl mmbuka pintu WC.
Pemandangan yg ckp mengerikan,GD dgn tubuh dan baju bersimbah darah, janin yg di pegang di tangan sbgian brada di mulut.

Akhirnya... Dgn tabah gurunya memberikan sesuatu padanya sambil berkata......... . . . . . .

"Apapun makanannya.... Minumnya Teh Botol Sosro !!!" Serius amat bacanya!!!!!!!!! santai aja bacanya............ Wkwkwkwkwkwk

Senyum gan kalo gak ngakak
bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong., kalo gak emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak ente gan emoticon-Angkat Beer
hahahaha.
ane udah serius bangt merhatiin jalan ceritanya gan.
koplak.
emoticon-Ngakak
BIIIAAADDDAAABBB, , ,

WOE TS RUMAH LO DI MANA? BERANTEM YUK! (kidding)

PAGI PAGI DIKERJAIN TS emoticon-Sorry
Thank's gan yang udah emoticon-Ngakak
Wah, koplak ente gan, ane pikir seriusan
emoticon-Ngakak
kocak ente ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By calmzam
BIIIAAADDDAAABBB, , ,

WOE TS RUMAH LO DI MANA? BERANTEM YUK! (kidding)

PAGI PAGI DIKERJAIN TS emoticon-Sorry


Hahaha., cuma untuk menyegarkan pagi anda gan., emoticon-Malu

Lempar bata dong gan., emoticon-Big Grin
BIIIAAADDDAAABBB, , ,

WOE TS RUMAH LO DI MANA? BERANTEM YUK! (kidding)

PAGI PAGI DIKERJAIN TS
padahal udah tegang banget ane emoticon-Ngakak
asem TS nya emoticon-Ngakak udah eneg bacanya.. untung ada teh botol s*sro emoticon-I Love Indonesia (S)
wkwkwkwk gua pikir beneran
Kurang asem, kurang cuka mungkin, gile lu ndro.. Ane kira ni cerita horor emoticon-Ngakak
keep post ganemoticon-Ngakak
wakaka, iklan banget nih tsnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
guru somplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah sering dengar gan emoticon-Cape d... (S)
tapi mantap kok emoticon-Ngakak
kayanya yg beginian udah pernah di bikin trid deh gan emoticon-Bingung (S)
jadi serem gan
wakakakakak emoticon-Ngakak
memang tuh teh botol dimana aja selalu ada emoticon-Ngakak