alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Rintihan Maut!!!! Wanita muda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bf2050be29a003098b462b/rintihan-maut-wanita-muda

Rintihan Maut!!!! Wanita muda

makan apa?
makan apa?
bronies
50.00%
nasi
50.00%
Pada suatu waktu ada wanita muda yang sangat cantik,berambut hitam kecoklatan,paras seperti artis cikita medi(kalo nda salah).Tiba Tiba ada suatu hal aneh terjadi:emoticon-Bingung (S)bingungs[/U]emoticon-Bingung (S)
Wanita Muda:"Pelan pelan aja mas!!!!!"
Wanita Muda:"Aku baru pertamakalinya ginian ...yang lembut ya!!!???"
ketika itu saya sedang bantu temen kampus kerjain tugas gk terlalu perdulikan..
Wanita Muda:"ungh...aghhh....emhhh...sakit bgt,pelan pelan mz,,dibasahin dulu aaaggghhhhh!!!???"
Saya mulai berimajinasi yang bukan bukan....
Wanita Muda:"Batangnya besar banget mz,,masuk kedalamku..uuuhhhhh...!!!!"
Temanku kali ini pun mendengarkan suara yang makin keras itu...
Wanita Muda:"ooohhh....aaaaagggghhhhhh......ssseeeeeerrrrrrrrrrrrr KELUAR!!!!!!! KELUAR!!!!!! KELUAR!!! KENTAL BANYAK BANGET!!!!!!!!!!!"
Berdua dengan temanku kami mencari sumber suara tersebut,yang ternyata sudah banyak orang,....?????
karena rasa penasaran kami kamu terus mencari sumber suara..TIBA TIBA,,,,
Petugas PMI : "DIEM" MAU DONOR DARAH HEBOH BANGET LU SISST!!!!!!!!
Kami tercengang melihat wanita ituyang dikira lagi ngapain HEHEHEHEHEEemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
Rintihan Maut!!!! Wanita mudaemoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamaxxxx
oh ini ane pernah liat gambar imaginasinya gan, emang kocak banget nih.
hahahahaa
emoticon-Ngakak
Memang petugasnya nggak ngeres juga gan? Tabah banget ya petugasnya.
Wkwkwkwk
emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ane kira apaan emoticon-Ngakak
ANE NGAKAK DEH JADINYA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
wkwkwkw kirain lagi apaan tuh gan emoticon-Ngakak
anjir
lagi donor darah rupanya
emoticon-Ngakak
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
kirain apaan gan....wkwkwkwkwk
wakakakak emoticon-Ngakak
ternyata lagi mau donor darah toh emoticon-Ngakak
haha ndak nyangka gan persis kali...emoticon-Ngakak
cerita ama gambar isinya sama emoticon-Bingung (S)
ngapain dua2nya dipajang dah ah emoticon-Hammer
Donor darah aja heboh banget dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sampe mulut gue keram bacanya wuakakakakaka emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ini jokes sadis emoticon-Ngakak
bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak TS VICTOR aja seh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha sialan, lucu bener gan..bisa awet muda nih kalo mampir ke forum ini emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di