alexa-tracking

[ASK] Tolong Temen Ane lagi KKN terus Kemalingan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bf0088f9ca17d4668b4655/ask-tolong-temen-ane-lagi-kkn-terus-kemalingan
[ASK] Tolong Temen Ane lagi KKN terus Kemalingan
Maaf gan kalo mengganggu dan ini mungkin menjadi salah satu thread sampah.
tetapi ane kasihan dan perduli sama temen ane gan.
di baru menginjak hari pertama KKN dari kampusnya langsung ada kejadian kemalingan di 5 dusun yang berbeda dengan cara kemalingan yang hampir sama kata temen ane. Untung aja temen ane ga kena gan.. tapi bayangin aja Laptop, HAPE dan Uang amblas gan...
masih mahasiswa lho gan.. uang masih minta orang tua apa ga kasih

emoticon-Mewek

kenape ane nulis ini disini...karena malingnya pake ilmu hitam gan..
katanya bisa ngilang
.. tolong mohon pencerahan cara mengatasinya gan..
ane kasihan... emoticon-Mewek

ane bener2 minta tolong kalo ada yang bisa menangkalnya PM ane ya gan..
emoticon-Mewek

saat ini mereka sedang KKN di daerah Yogyakarta yaitu Gunung Kidul.. mohon pencerahan emoticon-Mewek


sekali lagi matur nuwun, jaya terus FORSUP
-maap ane hanya seorang silent Reader-




reserve
image-url-apps
ane doain cepet ketangkep tuh maling.
KASKUS Ads
image-url-apps
waduh beneran make ilmu tuh gan?
ane cma bantu doa aja ya gan semoga cepat ketangkep
image-url-apps
KKN apaan gan?
ane jg pernah kmalingan gan ktnya sih klrga ane di sirep jd maling msk ga tau.yg diambil biasany yg mudah dbwa ja
image-url-apps
@gan ts:
pertama, maap tulisannye jangan ada yang merah2 yak.. emoticon-shakehand emoticon-Smilie
kedua, mudah2an ketangkep dah yak..
ketiga, mudah2an yang kehilangan digantikan dengan yang lebih baik..
aamiiin..
image-url-apps
Baca yasin 3 kali setiap habis sholat magrib.
image-url-apps
Mbah Ts warnanya tulisan bikin mata eyke perih
Mohon ganti warna yah..
Quote:


iy tdinya ana mo baca mbahe tpi perih mata gara2 ngantuk plus kena tulisannya yg ngejrenggg tambah susah ngeliatnya
btw dah nyampe kahh mbahe kupi yg ana sent tdi ke kulkas mbahe lngsung
image-url-apps
Quote:
klo saran ana ceh cri aj kang deadman disini idnya ap ya klo ga slah idnya deadman ksih lali euy mnta tolong puter giling. inshaa allah klo sepuh itu mau bantu inshaa allah bisa
mudah-mudahan d beri yg lebih baik
aamiin
emoticon-Smilie
×