alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bef7adfeca17770d8b488c/nenek-masih-kuat

Nenek Masih Kuat?

Suatu hari pada Operasi Penertiban Asusila sedikit ramai, semua pelaku diangkut ke atas mobil bak, berdiri!. Seorang nenek yg tidak tahu asal usul bertanya kepada seorang Abang Becak .
(Nenek 1): "Ada apaan tuh bang?"
(Abang Becak): "Nggak tau nek, pembagian sirih kali !"
Tanpa pikir-pikir lagi si Nenek pun ikut ditengah barisan. Tak lama datang lagi seorang nenek yang agak sedikit lebih tua.
(Nenek 2): "Bang, itu Nenek ngapain ikut naik ke atas mobil, ada apa sih?"
(Abang Becak): "Nggak tau nek, katanya sih pembagian permen ."
Dengan sigap, ikut bergabung juga nenek yang kedua ini.
Melihat 2 orang nenek ikut dalam barisan, seorang Petugas Penertiban agak bingung dan bertanya.
(Petugas): "Maaf, nenek masih kuat???"
(Nenek 1): "Duh nak, saya biasanya 6 kali sehari!"
(Petugas): "Lho, nenek ini juga masih kuat???"
(Nenek 2): "Ah enggak, paling cuman diemut-emut doang .".

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Jangan lupa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Urutan Terlama
tukang becaknya yg sarap tuh jeblosin nenek nenek emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sakit perut emoticon-Ngakak
hahaha koplak amir ente gan emoticon-Ngakak
ampe ngakak abis gw gan
hahahahaha,, kocak gan emoticon-Ngakak (S)
koplak itu nenek2
busettt di emut nenek
sarap banget sih, kasihan tu nenek
ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak tp rasanya ane dah pernah baca...

dafuq emoticon-Ngakak
nenek" msih kuat 6x sehari emoticon-Matabelo
yg satunya mah mnding cuman ngemut ngemut emoticon-Ngakak
wkwkwk
beneran masih kuat nih
koplak amat gan emoticon-Ngakak
eyaaa itu salah paham gannn
Tukang becaknya tuh yg sarap emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di