alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52be917b17cb17585e8b4642/surat-wasiat

surat wasiat

Pada suatu malam, di rumah seorang kakek yang telah menikahi seorang ABG Matre, di dalam kamar pengantin si kakek dan ABG berdiskusi tentang masa depan pernikahan mereka.

ABG : Yang, kita khan udah nikah, trus gimana donk kelanjutannya say....
Kakek : maksut ayang???
ABG : Maksut aku, anu.. mmm.. ayang khan udah bau tanah, jd ga ada salahnya khan kita membicarakan masalah warisan?
Kakek :Ooooh (dasar anjiiiiiing) itu mah gampang, ayang mo warisan yg mana?
ABG : Ya semuanya lah
Kakek : Oooh bisa, gampanglah, bisa di atur (dasar kuntilanaaak rakus)
ABG : makasih, ayang ganteng deh...
Kakek : Iya sayang.. (dasar tukang fitnah) tapi ada syaratnya
ABG : Apa Tuh yang?
Kakek : Kita kan udh nikah, ML dlu yuk... tapi jngn pake kon.....dm
ABG : oke deh sayang, mau pake gaya apa? (Dasar tua renta bejat, klo ga karna WARISAN gw ga akan mau ML ama lo)
Kakek : Doggie stile + Katak stile + Kupu2 stile sambil di selingi Tusbolan.
ABG : oke deh chayang (Dasar Tua bangka abnormal maniak)

Dan merekapun ML sampai Pagi...... tapi kasihan nasib si kakek... tepat di saat ayam jago berkokok sang kakek menemui ajalnya (padahal udah mau klimaxs)

seluruh keluarga di rundung duka, kecuali sang istri, dia malah teriak "Horeeeeeee" karna saking senangnya bakalan dapat warisan, dan surat wasiat si kakek pun di bacakan
oleh notaris di hadapan seluruh keluarga...

Notaris : baiklah, saya sekarang akan membacakan surat wasiat mendiang, poin pertama, seluruh rumah beserta isinya saya serahkan kepada istri saya, total nilai 2 terliun
poin kedua perusahaan dan kebun saya serahkan juga kepada istri saya. Total nilai 8 terliun
Poin ketiga Seluruh utang saya kepada bank sebesar 10 terliun untuk keperluan berobat saya wariskan kepada istri saya, jadi rumah, perusahaan dan kebun di sita oleh bank untuk bayar hutang
Poin Terakhir, penyakit kelaminku saya wariskan jg kepada istriku tercinta, di antaranya ada HERPES, SYPHILIS DAN HIV AIDS, tolong jaga mereka dengan baik.
Sekian
Urutan Terlama
wakakakak penyakitan gan
mampus lo abg matre..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkkk.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakakakaka mantab niih surat wasiat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yes. parah bgt deh si kakek emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makan tuh penyakit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasihan tu cewek
wkwkwk ngakak gan emoticon-Ngakak

Quote:
warisannya penyakit semua emoticon-Ngakak
jadi penyakitan tuh abege emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makan tuh warisan emoticon-Ngakak
kakek nya penyakitan, jadi nular dah tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makanya jangan matre emoticon-Ngakak
bruakakakak cuma kebagian penyakit emoticon-Ngakak
suruh cepet mati aja emoticon-Ngakak
Makanya jangan punya niat jahat, karma kan emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di