alexa-tracking

Salah goda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52be8bc20e8b46b31900031e/salah-goda
Sedih 
Salah goda
alkisah, seekor setan yg senang menggoda manusia,suatu hari sisetan 1hari dia tidak menemukan mangsa, dia bosan, saat dia sedang jalan" si setan melihat seorang preman yg sedang menunggu mangsa

setan: eh ada preman, godain ahhh 3emoticon-Smilie (berubah jadi cewek sexy)
preman: widihhh, cewek amoy, ckckckck, tumben lewat sini malem"
setan : .... (senyum sambil anggukin kepala)
preman : ckckkcck, seger nih..... 3emoticon-Smilie
setan : kena kau (di dalam hati)
preman : hy non. kok pulang sendiri, gk takut nih? abang anter boleh?
setan: ia bang, gk usah bang, ngrepoti ntar emoticon-Smilie
preman : enggak kok, STW apasih yg gk buat nona cantik emoticon-Smilie
setan: ih bisa aja (kena luu 3emoticon-Smilie )
preman : rumahnya mana non?
setan : "blablalbla" (ngasih tau arah rumahnya)
setelah 10mnit jalan, smp lah di sebuah rumah mewah
setan : ini mas rumah saya, masuk dulu, ngopi" bentar
preman : okokok, hayuk non 3emoticon-Smilie
di ruang tamu
setan : mas, (sambil meluk si preman)
preman : ehh non, apa"in ni? minggir (sambil berusaha menolak )
setan : ayolah, jgn ragu mas, saya butuh kehangatan 3emoticon-Smilie
preman: maap non, saya tidak mau, lepasin (sambil mendorong si setan)
setan : ahhhh..... (nada mesra, merana, kesakitan, juga sidikit merayu)
preman : najis hus hus hus,(sambil berusaha lari)
setan : ayoolah mas, jamahi aku. nikmati aku (sambil membuka bajunya)
preman : ogah, jijik ! (sambil memalingkan kepala)
setan : ihhh sok, padahal tadi godaiin, dasar munafik !!!
preman : lebih baik munafik ketimbang penzina :P
setan : dasar, !!! (sambil berusaha berdiri)
preman : setan luu, jijik gw, najis.... :P
setan : (di benaknya) masih aja ada pria yg bisa tahan di ajak ginian, hebat

di perjalan pulang k tempat tongkrong

preman : suruh siapa jadi cewe, klo cowo yg ngegoda pasti gua mau :P belum tau klo gua anti cewe kali yah hahahahahah



#Sorry Garing T_T newbie mencari jati diri emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
PERTAMAX di aman kan
sama" newbi gan
KASKUS Ads
sepi amat gan
image-url-apps
Kacau tuh preman, udah dapet rejeki sayangnya maho emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Shakehand2
sungguh terlalu gan bikin sakit perut emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×