alexa-tracking

ada yg knal..???????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52be8191f8ca177b638b4648/ada-yg-knal
ada yg knal..???????
maaf gan mau tanya apa ada yg kenal dengan makhluk gaib bernama Singoroto????

jika ada yg knal siapakah dia gan????
image-url-apps
Quote:


ga kenal
image-url-apps
singoroto temen nya singo barong bukan ??
KASKUS Ads
gak kenal juga
image-url-apps
Quote:


katanya dari mataram.. tapi mataram yg mana ga tahu gan.. mataram jaman apa jg ga tahu..
mboten.
dapat dari mana namanya?
kok bisa tau?
Quote:


kok makhluk gaib mau di ajak kenalan gan....emoticon-Takutemoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


kalo soal mataram coba tanya ke mbahe adi alias busuknya adi
dia lebih ahli emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


dia menyebutkan namanya sendiri klo dia namanya Singoroto
image-url-apps
Quote:


maksudnya gmana tuh mbah adi alias busuknya adi
image-url-apps
Quote:


cari id busuknya adi di trit spirit
btw ini mas ibet yang itu bukan yah emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


yg itu yg mana mbahe.. pm inbox mbahe
image-url-apps
Quote:


Singoroto...! = singa rata... Berarti gambar singa diatas kertas...! Rata = datar singa datar = lukisan.... Karena lukisannya ada dijawa... Menggunakan hurup O jadi berubah Singoroto ...!
emang agan, barusan komunikasi ya....
image-url-apps
Quote:


dia wujud membentuk wujud manusia kok gan..
image-url-apps
Quote:


udah lama sich.. komunikasi tdk.. dia menampakkan diri .. iyaa..
image-url-apps
Dirumah ada yg punya keris ga mbahe?
image-url-apps
Quote:


wah.. ga menyimpan barang2 bgituan mbahe.. klo mau ngasih saya jg ditrima dg ikhlas hobahannya mbahe emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

etdah baru Mau minta hibahan malah dipalak duluan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir
image-url-apps
singoroto?

seroto kali ya emoticon-Genit:
×