alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52be8191f8ca177b638b4648/ada-yg-knal
ada yg knal..???????
maaf gan mau tanya apa ada yg kenal dengan makhluk gaib bernama Singoroto????

jika ada yg knal siapakah dia gan????
Quote:Original Posted By ibet4d4
maaf gan mau tanya apa ada yg k


ga kenal
singoroto temen nya singo barong bukan ??
gak kenal juga
Quote:Original Posted By teh.botol.4000
singoroto temen nya singo barong bukan ??


katanya dari mataram.. tapi mataram yg mana ga tahu gan.. mataram jaman apa jg ga tahu..
mboten.
dapat dari mana namanya?
kok bisa tau?
Quote:Original Posted By ibet4d4
maaf gan mau tanya apa ada yg kenal dengan makhluk gaib bernama Singoroto????

jika ada yg knal siapakah dia gan????


kok makhluk gaib mau di ajak kenalan gan....emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:Original Posted By ibet4d4


katanya dari mataram.. tapi mataram yg mana ga tahu gan.. mataram jaman apa jg ga tahu..


kalo soal mataram coba tanya ke mbahe adi alias busuknya adi
dia lebih ahli emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anjinghutan00
mboten.
dapat dari mana namanya?
kok bisa tau?


dia menyebutkan namanya sendiri klo dia namanya Singoroto
Quote:Original Posted By teh.botol.4000


kalo soal mataram coba tanya ke mbahe adi alias busuknya adi
dia lebih ahli emoticon-Big Grin


maksudnya gmana tuh mbah adi alias busuknya adi
Quote:Original Posted By ibet4d4


maksudnya gmana tuh mbah adi alias busuknya adi


cari id busuknya adi di trit spirit
btw ini mas ibet yang itu bukan yah emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By teh.botol.4000


cari id busuknya adi di trit spirit
btw ini mas ibet yang itu bukan yah emoticon-Bingung


yg itu yg mana mbahe.. pm inbox mbahe
Quote:Original Posted By teh.botol.4000
singoroto temen nya singo barong bukan ??


Singoroto...! = singa rata... Berarti gambar singa diatas kertas...! Rata = datar singa datar = lukisan.... Karena lukisannya ada dijawa... Menggunakan hurup O jadi berubah Singoroto ...!
emang agan, barusan komunikasi ya....
Quote:Original Posted By ITILATIFAH


Singoroto...! = singa rata... Berarti gambar singa diatas kertas...! Rata = datar singa datar = lukisan.... Karena lukisannya ada dijawa... Menggunakan hurup O jadi berubah Singoroto ...!


dia wujud membentuk wujud manusia kok gan..
Quote:Original Posted By Bleachers
emang agan, barusan komunikasi ya....


udah lama sich.. komunikasi tdk.. dia menampakkan diri .. iyaa..
Dirumah ada yg punya keris ga mbahe?
Quote:Original Posted By gepek
Dirumah ada yg punya keris ga mbahe?


wah.. ga menyimpan barang2 bgituan mbahe.. klo mau ngasih saya jg ditrima dg ikhlas hobahannya mbahe emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ibet4d4
wah.. ga menyimpan barang2 bgituan mbahe.. klo mau ngasih saya jg ditrima dg ikhlas hobahannya mbahe emoticon-Big Grin

etdah baru Mau minta hibahan malah dipalak duluan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir
singoroto?

seroto kali ya emoticon-Genit: