alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52be64ae3ecb17e8508b4628/share-tentang-pengetahuan-keilmuan-garis-tangan---palmistry
Breaking News! 
[SHARE] Tentang Pengetahuan Keilmuan Garis Tangan / Palmistry
Pendahuluan Apa itu Baca Garis Tangan / Palmistry itu ?

Ilmu palmistry (ilmu membaca garis tangan) telah dipergunakan sejak ribuan tahun lalu oleh ahli pembaca garis tangan,guna membaca dan menganalisa kepribadian dan perilaku seseorang serta perkiraan masa depan atau nasib yang akan dialami seseorang .

Untuk Mengetahui Sesuatu Yang Akan Terjadi, dengan membaca garis tangan sudah dikenal di Cina dan Jepang berabad–abad lalu ,Tapi orang Gypsy yang dikenal sebagai peramal ulung, Bangsa Yunani yang terkenal berbudaya tinggi, serta Suku Indian Amerika jupa piawai memperaktekanya. Terbukti cara membaca garis tangan metode orang cina, jepang, Gypsy , maupun Indian boleh di bilang sama saja.

Hanya istilahnya yang berbeda. Arti dan maksud suatu garis ternyata sama baik dibaca dengan teknik china, jepang, Gypsy maupun Indian Amerika.
Ilmu Palmistry sudah menjadi bagian kehidupan manusia.

Di dinding gua pra sejarah yang ditemukan di perancis dan spanyol tergambar telapak tangan dengan garis–garisnya. Garis yang digambarkan ternyata adalah garis–garis pokok yang sampai sekarang menjadi bahan utama analisa plamistery. Ini berarti orang jaman purba sudah mengetahui telapak tangan dengan menceritakan banyak hal tentang manusia.ahli arkelogi juga menemukan cetakan tangan dari batu, kayu dan gading dari aneka kebudayaan dunia.
Terbukti kalau palmistry adalah kegiatan universal dan dikenal mayarakat di banyak belahan bumi. Seni membaca garis tangan modern banyak menggunakan metologi yunani kuno dalam lambang dan penamaan. Setap wilayah ditelapak tangan dan jari dihubungkan dengan dewa atau dewi tertentu.
Sebagai contoh bagian bawah jari manis dihubungkan dengan dewa yunani yang bernama Apollo. Alasanya karakeristik jari manis berhubungan dengan seni, musik, keindahan, kemasyhuran dan harmoni.

Jangan Anda kira orang berpendidikan rendah dan terkesan percaya takhayul saja yang percaya palmistry. Banyak sekali orang ternama yang tidak memandang rendah seni membaca garis tangan. Filsuf aristoteles yang hidup pada 384 -322 sebelum masehi percaya pada palmistry.
Demikian juga hipokrates dan galen yang hidup pada tahun 130 -200 sesudah masehi yang bahkan menerapkan palmistery dalam klinik pengobatan.

Kaisar–kaisar cina menggunakan sidik jari jempolnya sebagai pengesahan dokumen kerajaan. Ini terjadi sesudah sejak ribuan tahun yang lalu. Yang kemudian menjadi cikal bakal pemakaian sidik jari dalam dokumentasi umat manusia di seluruh dunia.

Julius Caesar bahkan mengangkat dan menilai orang–orang terdekatnya berdasarkan palmistry. Kata palmistry sendiri mulai digunakan pada tahun 1420. saat itu john Lyndgate menulis assembly of gods documents dengan menyebutkan kata pawmestry.

Adapun buku pertama yang menggunakan kata Palmistry seperti kata yang digunakan sekarang ditulis tahun 1477. Michael scotts menyebutkan dalam de philsiognomia, buku tentang analisa tubuh manusia dengan sebutan bab yang menyinggung palmistry.

Pada abad ke- 17, bermuculan aneka buku tentang palmistry. Kebanyakan menerangkan orang – orang gypsy biasa meramal seseorang berdasar garis tangannya sejak abad ke-14.namun, buku yang beredar di masa ini dianggap berbau mistik, tanpa menjelaskan yang ilmiah. Tak heran kalau orang menganggap rendah palmistery.
Barulah pada abad ke-18 buku-buku tentang palmistery banyak mengaitkan garis tangan dengan hal yang rasional dan ilmiah. Sejak itu sampai sekarang palmistry mulai dianggap sebagai upaya membaca pola pikir seseorang dan penerapannya kepada kehidupan.

Marie Anne Le Norman
adalah peramal Prancis terkenal di jaman Napoleon. Wanita ini membuat banyak orang tertarik akan palmistery setelah berhasil meramal dengan tepat nasib Bapoleon dan Josephine berdasarkan garis tangan keduannya.
Di abad ke-19 Dr. Carl Carus menggabungkan Palmistry dengan keperibadian seseorang, beliau menemukan banyak keterkaitan yang menarik dan membuat orang ingin tahu lebih jauh tentang kajiannya.

Sementara itu Patrick “ the Mysterious” Goodden dengan yakin berkata bias meramal kematian seseorang secara tepat dengan melihat garis tangannya. Hal ini membuat banayak orang menilainya sinting karena seolah berani mendahului tuhan. Walau bagaimana pun kematian dan kehidupan hanya tuhan yang tahu pasti. Apalagi Patrick sendiri salah meramalkan tanggal kematiannya.

Alex “ the Mighty” bernas ternyata bersilkap lebih ekstrim. Dia sesumbar, tidak hanya bias meramalkan tanggal kematian seseorang berdasarkan garis tangan. Dia juga bias mengatakan apa penyebab kematian seseorang. Uniknya alex bernas bukan murni seorang pambaca garis tangan. Pekerjaannya sehari–hari sebagai dokter yang terkenal mujarab menyembuhkan penyakit.

Sejarah palmistry tak akan lengkap tanpa menyebut nama Cheiro. Beliau adalah pembaca garis tangan yang disebut-sebut paling hebat yang pernah ada. Bahkan ilmu membaca garis tangan sering diberi nama Chiromancy. Sebuah penghargaan dari para pelaku palmistry. Untuk mengabdikan namanya. Orang–orang terperangah kalau cheiro bias menduga dengan tepat, tanggal dan kejadian yang akan terjadi pada seseorang. Dia bisa menduga apa yang akan terjadi pada artis Hollywood terkenal, marlin Monroe. Tak hanya itu, cheiro meramalkan kematiannya sendiri. Dan itu terbukti akurat!
Cheiro yang juga dikenal sebagai Count Louis Hamilton dilahirkan di irlandia dengan nama asli Walliam john Warner. Memang seorang peramal ulung yang bias dengan tepat meramalkan banyak kejadian-kejadian besar di dunia. Dia hidup antara tahun 1866-1936. ramalannya menggabungkan palmistry dengan astrologi dan hitungan-hitungan tertentu.

Adaptasi teknik pencetakan garis tangan sebagai penanda individu dilakukan tahun 1901. saat itu Scotland yard. Dinas kepolisian inggris, menggunakan sidik jari manusia. Terbukti cara ini paling jitu mengidentifikasi seseorang dengan tepat. Karena tidak ada seorangpun yang memiliki sidik jari yang sama.Tak heran kalau saat ini sidik jari menjadi penanda identitas hamper seluruh penduduk dunia. Pemerintah negara–negara berkembang hingga yang sudah maju teknologinya menyimpan arsip sidik jari seluruh rakyatnya di kantor kependudukan ataupun kepolisian.

Identifikasi sidik jari alias dectyloscopy amat membantu pihak kepolisian dalam mengungkapkan aksi kejahatan, mengenai korban yang nyaris rusak hingga menangkap pelakunya. Amerika amat maju menerapkan system ini. Hanya dengan memasukkan data sidik jari penduduk amerika ke computer yang tersambung dengan data negara bagian lain maka dalam hitungan detik polisi bisa mengetahui siapa pelaku yang beraksi melakukan kejahatan di suatu tempat kejadian.

Contoh Garis Tangan Orang Terkenal Dulu, dan Sekarang

Contoh Garis Tangan Orang Paling Terkenal Dulu.

Quote:Original Posted By Abah Albert Aistein

[SHARE] Tentang Pengetahuan Keilmuan Garis Tangan / Palmistry
[SHARE] Tentang Pengetahuan Keilmuan Garis Tangan / Palmistry



Contoh Garis Tangan Dalam Negeri :
Quote:Original Posted By Joko Widodo

[SHARE] Tentang Pengetahuan Keilmuan Garis Tangan / Palmistry


Contoh Garis Tangan Famous People

Spoiler for "Famous People":


Contoh Garis Tangan Artis Terkenal Dunia

Spoiler for "Artis Terkenal Dunia":


Sedangkan Contoh Negara Maju yang Sangat Percaya Ilmu Palmistry
Sekarang adalah di Jepang
, banyak orang mulai mengikuti tren mengubah garis tangan dengan melakukan operasi plastik. Hal ini dilakukan untuk mengubah atau memperpanjang hidup, cinta, jalur sukses, dan nasib baik lainnya.

Palmistri atau Membaca garis tangan, adalah ilmu yang cukup populer di masyarakat dan biasa dilakukan untuk meramalkan masa depan seseorang. Dan ilmu ini sangat populer di Jepang, jadi jangan heran kalau banyak orang Jepang percaya terhadap ramalan semacam ini.
Quote:Original Posted By Hasil Operasi Garis Tangan

[SHARE] Tentang Pengetahuan Keilmuan Garis Tangan / Palmistry


Takaaki Matsuoka, seorang ahli bedah plastik di Klinik Kecantikan Shonan, yang sejauh ini telah melakukan 20 prosedur operasi untuk mengubah garis tangan manusia. Matsuoka awalnya tidak begitu mengerti tentang seni ramal garis tangan. Sampai dua tahun yang lalu, ketika seorang kliennya memintanya untuk mengubah beberapa baris telapak tangannya.

Matsuoka awalnya mengaku tidak yakin bisa melakukan prosedur tersebut pada pasiennya. Namun, dia menemukan bahwa prosedur itu mulai telah dipraktekkan di Korea. Ia pun kemudian belajar metode tersebut dan setelah pasiennya menegaskan apa yang ingin diubahnya, dia melakukan operasi itu untuk pertama kalinya dengan biaya sebesar 100.000 yen (Rp 11 juta).

Quote:Original Posted By Contoh Hasil Operasi Garis Tangan

[SHARE] Tentang Pengetahuan Keilmuan Garis Tangan / Palmistry


Matsuoka mengatakan bahwa operasi untuk mengubah garis telapak ternyata cukup sederhana. Hanya butuh waktu 10 sampai 15 menit dan luka akan sembuh dalam hitungan bulan. Namun, hasil jahitan harus tetap diperban sampai itu benar-benar sembuh. Uniknya, sebagian besar pasien yang memutuskan untuk mengubah garis tangan mereka adalah laki-laki dan perempuan di usia tiga puluhan, yang diyakini memiliki kepercayaan kuat pada seni ramal kuno tersebut.

Tetapi, apakah dengan mengubah garis tangan, kita benar-benar dapat mengubah nasib? Matsuoka juga tidak terlalu yakin tentang hal itu, tetapi dia yakin bahwa itu mungkin memiliki efek plasebo pada pasiennya. Jika seseorang percaya nasib mereka akan membaik, itu akan mendorong mereka untuk mewujudkannya. Cara seseorang membaca garis tangan banyak yang tak hanya melakukan analisa dengan cara tradisional. Mereka juga menggabungkan palmistry dengan pisikologi moderen dan penyembuhan holistik.

Plamistry melakukan analisa karakter atau masa depan seseorang dengan membaca garis- garis pada telapak tangan . aneka garis seperti garis cinta, garis nasib, juga gunung atau gundukan daging di telapak tangan diinterprestasikan.

Bagaimana ukurannya, kualitasnya, bentuknya sampai persinggungannya dengan garis lain. Namun tanpa mengabaikan karakteristik atau bentuk jari, kuku, sidik jari, warna kulit, tekstur kulit, hingga bentuk telapak tangan.

Pembaca garis tangan biasa memulai analisanya dengan menanyakan kepada klien. Tangan mana yang aktif dan lebih banyaknya di gunakan sehari-hari? Apakah tangan kanan atau kiri? Tangan kiri bisa dipercaya menggambarkan masa lalu dan memberikan informasi di masa depan. Garis lama akan tetap menggambarkan apa yang sudah terjadi. Garis baru mungkin akan muncul seiring dengan pengalaman hidup yang ditempuh orang tersebut.

Masuk Ke Bab Teori Dasar Baca Garis Tangan ( Palmistry ) !

Seperti yang di sebutkan di atas, Ilmu Palmistry (membaca Garis tangan) dapat mengungkap berbagai hal tentang nasib manusia mulai dari karir, jodoh, perkimpoian, wanita sampai dengan kehidupan karena dengan membaca “data-data” garisan-garisan di tangan Anda, maka dapat di-”prediksi” bagaimana masa depan kehidupan Anda.

SOP Pembacaan Garis Tangan Pakemnya Seluruh Dunia nya sih saya rangkum dan sederhanakan penjelasan cara membaca garis tangan dibawah ini, agar Anda mudah memahaminya

Quote:Original Posted By Cara Baca Garis Tangan

[SHARE] Tentang Pengetahuan Keilmuan Garis Tangan / Palmistry


1.Garis Korset (Venus)
• Tidak ada garis : Kepribadian yang terkendalai baik, tenang
• Bertanda jelas :anda merupakan orang yang emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi
• Terlalu pendek : Berarti anda orang yang sangat menyadari perasaan orang lain
• Kabur atau putus-putus : sifat anda terlalu sensitif
• Memotong garis nasib dan garis matahari Jenaka : anda adalah berbakat
• Berakhir pada bukit Merkuri : Berarti anda orang yang Mempunyai cadangan tenaga yang besar, tetapi mempunyai kecendrungan menjadi ekstrem
• Menelusuri sisi tangan : bukan berbentuk setengah linkaran Bimbang, gentar.
2.Garis Via Lasciva (Bima Sakti)
• Lurus Gelisah : mudah bosan
• Lurus dan panjang : mencapai bukit Merkuri Pembicara yang Fasih perihal moralitas yang meragukan
• Melengkung : anda merupakan Orang yang memusuhi dirinya sendiri
• Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus : Menanggapi segala hal berlebihan. Orang yang mudah kecnduan – candu, alkohol dsb.
• Garis cabang mencapai garis matahari : Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan. Kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang.
3.Garis Rascettes (Gelang)
• Paralel dan jelas : Kehidupan yang sehat, sejahtera, panjang dan damai.
• Bagian atas seperti rantai : ini bertanda anda mempunyai Kehidupan yang berbahagia setelah mengalami kesulitan
• Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan : jika ini terjadi pada tangan wanita Mungkin mengalami kesulitan ketika melahirkan.
• Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter : Anda akan mengalami Perjalanan yang panjang dan menguntungkan.
• Garis dari bagian atas ke arah bukit matahari : Anda akan menghadapi Perjalanan ke negara beriklim panas
• Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri : Maka anda akan mempunyai Kekayaan mendadak.
• Garis dari bagian atas ke arah bukit bulan : Setiap garis mewakili sebuah perjalanan
4.Garis Hepatica (Garis Kesehatan)
• Tidak ada garis : maka Keadaan fisik anda yang kuat dan sehat
• Terukir : dalam Daya tahan tubuh rendah
• Bergelombang : anda biasanya mengalami masalah pencernaan
• Kabur : Stamina kurang
• Menyentuh garis kehidupan Memerlukan : perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.
5.Garis Mars (Garis Kehidupan)
• Jika ada dapat bertahan pada saat terserang penyakit atau mara bahaya.
6.Garis Perkimpoian
• Terlihat jelas : Perkimpoian atau hubungan akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan.
• Tidak tampak jelas : Tidak garis mengindikasikan ikatan romantis yang tidak terlalu penting
• Panjang dan lurus : Hubungan yang lama dan bahagia
• Terputus : anda mungkin akan mengalami Perceraian atau perpisahan
• Garis terputus saling tindih : Berkumpul kembali setelah berpisah, mungkin menikah kembali dengan orang yang sama.
• Garis Ganda : Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.
• Melengkung ke bawah : jika anda adalah wanita maka anda akan Berusia lebih panjang dari suami (istri)
• Melengkung kuat ke atas ke arah dasar jari kelingking : mungkin anda Tidak menikah tetapi tidak selibat.
• Melengkung ke atas ke arah garis matahari : Perkimpoian dengan orang terkenal atau kaya jika garis-garis tersebut tidak benar-benar bersentuhan. Jika berpotongan, perkimpoian tersebut tidak bahagia.
• Berawal dengan bentuk garpu : Penundaan atau frustasi pada awal hubungan.
• Berakhir dengan bentuk garpu : Perceraian atau perpisahan
• Terpotong garis yang berasal dari dasar jari Merkuri : Kebaikan dari suatu hubungan.
• Terpotong korset : Venus Perkimpoian yang tidak bahagia, pasangan hidup yang rewel
7.Garis Anak
• Jika ada Garis-garis tersebut bersumber dari dasar jari Merkuri ke arah garis perkimpoian. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih kuat menunjukkan anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah,menunjukan anak wanita. Selain hal di atas, masih banyak lagi yang akan diperhatikan dalam menganalisa tangan dan garis tangan Anda. Contohnya adalah seberapa lentur tekukan telapak tangan, bentuk ujung jari jemari, bentuk dari sidik jari, kerataan jari-jemari, warna kuku, bentuk ruas jari, bentuk jempol, bagian-bagian yang menonjol pada telapak serta garis tangan Anda. Semua ini ada dasar pegangannya berdasarkan ilmu yang diturunkan dari generasi ke generasi.

Lanjutan Teori Dasar !!

Pembacaan Garis Tangan Sesuai Dengan Nama Planet
Quote:Original Posted By Garis Tangan Berdasarkan Nama Planet

[SHARE] Tentang Pengetahuan Keilmuan Garis Tangan / Palmistry


1. Bukit Venus
• Bila bentuk fisiknya Bagian bawah bukit lebih menonjol seluruh energinya mungkin disalurkan untuk hal-hal artistik
• Ditandai dengan saltire besar menandakan ia orang yang mempunyai satu cinta besar dalam hidupnya.
• Bila bentuk fisiknya Lebar, Keras, dan Bulat Sehat, memiliki makna berjiwa hangat, tulus penuh perhatian, menyukai anak-anak.
• Bila bentuk fisiknya Datar, tidak berkembang memiliki makna keadaan jasmani rapuh, memisahkan diri dan dapat berdiri sendiri.
• Bila bentuk fisiknya Besar mempunyai vitalitas tinggi
• Bila bentuk fisiknya Amat besar, berkembang berlebihan secara fisik amat energik, hedonistik.
• Bila bentuk fisiknya Tinggi dan keras amat berorientasi pada seks.
• Bila bentuk fisiknya Tinggi dan lembut mudah tergugah dan plin-plan

2.Bukit Mars
• Bila bentuk fisiknya Datar, tidak berkembang menggambarkan ia orang pengecut, takut pada penderitaan fisik.
• Bila bentuk fisiknya Amat besar, berkembang berlebihan menandakan Bengis dan argumentatif, mungkin kejam, tetapi tidak pernah takut mengambil resiko
• Bila bentuk fisiknya Ukuran normal Berani secara fisik, tegas, bisa berkepala dingin kala berada dalam situasi krisis

3. Bukit Jupiter
• Bila bentuk fisiknya ukuran normal Antusias, ambisius, bertempramen baik, bersahabat. Percaya diri dan murah hati. Pada dasarnya konvensional dan konservatif, pecinta kemegahan dan ritual.

4. Bukit Saturnus
• Bila bentuk fisiknya Amat besar, berkemang berlebihan menggambarkan murung, menarik, pertapa. Mungkin juga tidak waras dan mempunyai kecendrungan bunuh diri
• Bila bentuk fisiknya Miring ke arah bukit Apollo mempunyai apresiasi tinggi terhadap keindahan
• Bila bentuk fisiknya normal orang ini bisa bersifat introspektif, berpikir serius, hati-hati, bijaksana.
• Bila bentuk fisiknya Datar, tidak berkembang orang yang memiliki tujuan hidup tidak jelas.

5. Bukit Appolo (bukit matahari)
• Bila bentuk fisiknya Amat besar, berkembang berlebihan mewah, ekstravagan, dan hedonistik.
• Bila bentuk fisiknya Miring ke arah bukit Merkuri ia dapat menghasilkan uang dari kesenian
• Bila bentuk fisiknya Datar, tidak bekembang mengarah kepada kehidupan yang membosankan dan tidak mempunyai minat terhadap kesenian atau kebudayaan dalam bentuk apa pun
• Bila bentuk fisiknya Berhubungan dengan bukit Merkuri kecendrungan introver atau ekstrover apa pun yang terlihat pada jari akan diperkuat
• Bila bentuk fisiknya ukuran normal orang yang menyenangkan dengan serentetan keberuntungan. Mempunyai selera baik dan kecendrungan artistik.

6. Bukit Merkuri
• Bila bentuk fisiknya Amat besar, berkembang berlebihan tanda Penipu yang kejam, materialistik dan panjang tangan. Tukang tipu.
• Bila bentuk fisiknya Datar, tidak berkembang menjemukan, mudah tertipu, dan tidak mempunyai rasa humor. Orang yang gagal.
• Bila bentuk fisiknya Besar mempunyai rasa humor yang baik
• Bila bentuk fisiknya Ditandai dengan garis-garis pendek, lurus @ “stigma medis”. Penuh pehatian, penuh belas kasihan, penyembuhan potensial. Biasaya ditemukan pada tangan dokter dan perawat.
• Bila bentuk fisiknya ukuran nomal tanda Cepat berpikir tetapi subtil, Hidup, persuasif, pekerja keras, memerlukan variasi dan teman.

7. Bukit Mars (bagian atas)
• Bila bentuk fisiknya Ukuran normal Berani secara moral
• Bila bentuk fisiknya Datar, tidak berkembang berlebihan ia cenderung pengecut karena hanya tertarik pada kebaikan diri sendiri
• Bila bentuk fisiknya Amat besar, bekembang berlebihan bertempramen burukm saarkastik, kejam secara mental.

8. Bukit Bulan
• Bila bentuk fisiknya Amat besar, berkembang berlebihan Imajinatif berlebihan, intropeksif, mungkin tidak jujur
• Bila bentuk fisiknya ukuran normal ia sensitif, romantis dan imajinatif, artistik, mungkin mempunyai kecintaan besar pada laut
• Bila bentuk fisiknya Datar, tidak berkembang tidak imajinatif, tidak mempunyai rasa simpatik, tidak stabil, dingin, keras pendirian
• Bila bentuk fisiknya Tinggi dan keras ia Pemimpin yang mudah berubah, mudah tersinggung, plin-plan
• Bila bentuk fisiknya Mendekati bukit Venus ia amat penuh gairah
• Bila bentuk fisiknya Mendekati pergelangan ia diperkirakan memiliki kekuatan gaib.

Demikian Cara Membaca Garis Tangan yang menggunakan nama-nama planet untuk mengkategorikan sifat dan nasib seorang manusia. Nah dari sana anda bisa melihat bagaimana kehidupan anda sebenarnya.

Jadi Ilmu Palmistri adalah ilmu nyata / bukan abstract, Mirip dengan Ilmu Hukum tarik menarik yang di ceritakan gamblang di buku The Secret karangan Rhonda Byrne

Quote:Original Posted By Literatur

Mbah Google
Pengalaman Pribadi




Rules
Share Pembacaan Garis Tangan dari saya,
Please Dipatuhi ya agan/aganwati :


1. Standard pembacaan Garis Tangan dari saya hanya 3 :
  1. Kesehatan
  2. Keuangan / Karir
  3. Percintaan / Sifat Kasih Sayang


2. Yang mau di bacain Garis Tangannya, haraf menunggu dengan sabar ya. Karena butuh process juga, Saya Bukan Jinny yang bisa Ting Langsung Jadi
dan Antri Ya emoticon-Smilie

3. Untuk penentuan Upload tangan saya yang tentuin, Apakah Kiri atau Tangan Kanan, atau dua2nya, Atau Full Body tanpa wajah ( saya tahu wajah agan/aganwati pasti sangat cakep ), jadi ngak perlu di perlihatin emoticon-Smilie, kecuali saya membutuhkannya. dan Harus tangan sendiri ngak boleh pinjem ya emoticon-Smilie, karena tetap hasil dari prosess penbacaan yang di baca tangan tersebut yang saya bacain.

4. Kalo dalam hasil dari prosess pembacaan terdapat kesalahan atau tidak macth, mohon di maafkan karena saya juga masih prosess belajar., jika ada yang mempunyai skill /kemampuan sama bisa membaca garis tangan, yuk kita sama2 share skillnya untuk membantu teman2 kita yang membutuhkan..

5. Jadikan hasil dari pembacaan garis tangan ini sebagai sugesti positif dan rambu2 peringatan (terutama di bagian kesehatan) positif untuk menempuh jalan kehidupan yang positif dan terbaik..


terima kasih

kangujang



reserved
RESERVED UNTUK YANG GARIS TANGAN NYA UDA DIBACAIN

Quote:Quote:Original Posted By vuxi16
tolong dibacain puh.. emoticon-Salaman
Spoiler for "1":

haturnuwon..

emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By kangujang


Saya bacaain ya,

Kesehatan dan keuangan saling berhubungan, jadi keuangan sering habis untuk kesehatan, tapi jangan khawatir kesehatan anda bagus untuk masa muda, tetapi setelah beranjak mendekati usia tua, sering mengalami sakit, keuangan anda bagus, tapi cepat boros, hindari pemakaian yang berlebih2an.
banyaknya berhemat / menabung, garis percintaannya susah mendapatkan apa yang di inginkan, sifatnya menunggu / pasif ... Berusahalah... emoticon-Smilie

maaf kalo banyak salahnya...



Quote: Quote:Original Posted By gerhana666
punten kang ujang, ane mo minta tolong di bacain garis tangan aye dong emoticon-Maaf Agan


Spoiler for kiri:

Spoiler for kanan:

mmakasih ya kang emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By kangujang


saya bacain ya
kesehatan agan baik dan berumur panjang, keuangannya untuk permulaan memang berat, tetapi kesananya lanjar jaya emoticon-Smilie dapat sokongan dari belakang. but hati2 jangan boros, untuk percintaannya lancar2 aja, dan lagi menikmati, setia, nice life lah gitu emoticon-Smilie


Quote:
Quote:Original Posted By R3za.mind

Spoiler for "1":



ane jg mw dong klo kgk kliatan dizoom aj y gan...


Quote:Original Posted By kangujang


oke terimakasih telah menunggu, saya bacain ya..

kesehatan agan baik, jarang sakit dan panjang umur, keuangan agan pas pasan, malahan sering kekurangan, tapi sabar gan.. tetap berusaha keras ya. khan agan punya cita-cita bagus. emoticon-Smilie, sifat percintaannya, jangan kalah sebelum bertanding, pede aja gan, toh semua sama makan nasi, kecuali kalo pesaingnya sudah bukan makan nasi, artinya, berusahalah ...

segitu aja dari saya .., maaf jika tidak match..


Jenis" garis tanganya di tambahin foto dong mbahe biar bisa mengira"kan seperti apa bentuk garisnya..
Quote:Original Posted By Kiss.By.Refuse
Jenis" garis tanganya di tambahin foto dong mbahe biar bisa mengira"kan seperti apa bentuk garisnya..


sudah di edit agan silahkan di baca lagi emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By GakTakutBata
Kereeeenn emoticon-Matabelo

Nubi ijin belajar mbahe emoticon-shakehand

Maaf, kalo butuh slot ini, PM aja puh.

Tar ane post emoticon-Malu

Boleh minta bacain garis tangan saya gak? emoticon-Recommended Seller


silahkeun di baca-baca dulu agan, bisa kok baca sendiri, emoticon-Smilie
nyimak dulu gan emoticon-Salaman:
wah mantab nih sharingnya.. emoticon-Smilie
nubi izin belajar ya puh..
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By TheJapemethe
wah mantab nih sharingnya.. emoticon-Smilie
nubi izin belajar ya puh..
emoticon-Salaman


Silahkan di baca2 dulu Teorinya ya agan
Keren gan emoticon-Big Grin

Bacain garis tangan saya dong emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By diskie
Keren gan emoticon-Big Grin

Bacain garis tangan saya dong emoticon-Shakehand2


Idem...pengen tau jg kang
ambil tempat duduk emoticon-linux2
menyimak dulu kang emoticon-coffee
Gelar tiker duluu emoticon-linux2

Ijin baca" mbah emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By cruts
ambil tempat duduk emoticon-linux2
menyimak dulu kang emoticon-coffee


silahkan agan... baca2 teorinya dulu sambil minum emoticon-coffee pasti hangat
Kang ujang, semoga bermanfaat untuk semuanya, padahal sekalian buat untuk kesehatan kang, akang kan Insya Allah tau emoticon-Salaman:
Quote:Original Posted By dendifellani
Kang ujang, semoga bermanfaat untuk semuanya, padahal sekalian buat untuk kesehatan kang, akang kan Insya Allah tau emoticon-Salaman:


amien Kang, hatur nuhun kang emoticon-Salaman: mudah2an tiasa ngabantos emoticon-Smilie

keliatannya ribet amat ya puhemoticon-Hammer
Nyimak aja sambil nyeruput kopi..
Quote:Original Posted By jamboot
keliatannya ribet amat ya puhemoticon-Hammer


Silahkan di baca2 teorinya, ngak khan dikasih ulangan ni, nyantai aja