alexa-tracking

Tebakan karya ane gan! yang bener boleh batain ane *kalotega :')

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52be63fe1e0bc3f3378b4620/tebakan-karya-ane-gan-yang-bener-boleh-batain-ane-kalotega
Tebakan karya ane gan! yang bener boleh batain ane *kalotega :')
tam taraaammm...
syaratnya gan :
1. harus dijawab dengan sepenuh hati, dan jujur
2. kalo berhasil jawab bener boleh bata ane (kalo tega)
3. kalo gagal bagi ane chendoels emoticon-Toast abu gosok boleh juga kok emoticon-Shakehand2




PERTANYAAN

Coba agan sebutin nama dari kegiatan yang punya ciri kaya gini:
1. dapat dilakukan sendiri
2. dilakukan dengan 5 jari emoticon-Malu (S):
3. umumnya menggunakan tangan kanan, dengan bentuk telapak tangan mengepal seperti memegang pipa emoticon-Malu (S):
4. ketika dilaksanakan akan menimbulkan kenikmatan emoticon-Malu (S):
5. ketika hampir selesai maka akan mengeluarkan sesuatu yang menjadi tanda bahwa kegiatan itu selesai. tapi juga ada yang suka mengeluarkannya berkali kali
6. dapat dilaksanakan dengan alat, maupun tangan kosong.
7. 90%orang yg melakukannya menggunakan pelicin. tapi ada juga yang tidak.
8. dapat dilakukan ketika mandi, juga ketika tidak mandi
9. gerakan oleh tangan dapat berupa atas bawah, juga depan belakang.
10. ketika semuanya selesai umumnya ada bau bau bekan aktifitas tadi.


MOHON MENULISKAN DULU JAWABANNYA DI COMMENT BARU BUKA SPOILER JAWABANNYA
JAWABAN DAPAT BERUPA KEGIATAN APA SAJA emoticon-Ngakak







Spoiler for JAWABAN:



MAAF GAN KALO GA RAPI. VIA ANDROID GAN emoticon-Ngakak
keep post aja gan..
ngakak aja dah emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak berhasil gak gan?
pikiran ane lgsung ngeres gan emoticon-Ngakak
blom ada kepikiran jwaban lain mah emoticon-Ngakak
ane belom kepikiran jawaban TS ane mash mikir yg aneh2 gan emoticon-Ngakak
Quote:


hahay masi pada begini semua nii emoticon-Ngakak
Wahh parahh entee gann, kocak jokes ente sampe tingkat level 99, emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

ach cyampe cgytuna ?? emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
bingung ane gan
Hahaha gosok gigi .. Lumayan gan jokesnya
haha tebak2an lama sih ini gan jaman gw sma..yang ngarah ke bb++ kalo piktor haha...
mayan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane blom ISO gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hayo2.... jawab
maap nih yak kalo nggak lucu. emoticon-Mewek
ini juga buat ngetes orang yang piktor emoticon-Betty
MASTURBASIemoticon-Malu (S)
Kepikiran gw...ternyata jawabannya gosok gigi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah mantap tritnya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
weleh weleh berbau repost nih emoticon-Blue Repost
tapi yg penting keep posting lah