alexa-tracking

"Si Inem Pelayan Sexy Yg Lugu"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52be43f420cb17aa328b45e5/quotsi-inem-pelayan-sexy-yg-luguquot
"Si Inem Pelayan Sexy Yg Lugu"
KRINGGGGG~~~KRINGGG~~~KRINGGGG~~!!!", bunyi telepon.

si Inem : "Halo, selamat siang", jawab seorang wanita setengah baya.

Bapak :"Lho, siapa ini?", terdengar sahut suara berat seorang pria.

si Inem : "Oh, saya pembantu baru di sini Pak. Saya baru kerja. Baru datang siang ini."

Bapak :"Kalau begitu, Ibu mana?"

si Inem :"Ibu sedang di kamar tidur Pak."
"Anu, Pak..."

Bapak :"ANU APA ?! CEPAT CERITAKAN !!!" bentak si Bapak.

si Inem : "Ibu sama laki-laki itu sedang tidur, Pak"

Bapak :"Cuma tidur?" tanya si Bapak lagi dengan tidak sabar.

si Inem : "Mereka berdua sedang tidur tapi tidak pakai baju."

Bapak : emoticon-Marah "APA ?!?!?! KURANG AJAR !!! SUDAH SAYA DUGA !!!
"DASAR ISTRI SIALAN !!!!", maki si Bapak.

"INEM !!!", panggil si Bapak lagi dengan teriak tentunya.

si Inem : "Iya Pak"

Bapak :"Cepat ambil tali dan ikat tangan dan kaki mereka berdua, CEPAT !!!"

si Inem : "Aduh Pak, kalau ini saya benar-benar nggak berani Pak", jawab Inem dengan suara yang hampir menangis.

Bapak :"Dasar kamu oon !!! Hayo cepat laksanakan nanti saya kasih uang 1 juta" perintah si Bapak dengan tidak sabar.

Karena diiming-imingi uang, timbul keberanian si Inem. Langsung diletakkan gagang teleponnya dan larilah dia ke dapur untuk mencari tali. Setelah didapatkan talinya dengan mengendap-endap Inem masuk ke kamar majikannya. Dengan sangat hati-hati agar tidak terbangun, pertama dia ikat tangan si Pria lalu kakinya.

Kemudian dia ikat tangan dan kaki si Ibu. Tapi sial, karena gugup tanpa sadar si Ibu terbangun. Melihat Keadaan dirinya yang di ikat, si Ibu teriak: "INEM. APA YANG KAMU LAKUKAN ?! Kamu mau merampok yah ?!"

"Maaf Bu, saya disuruh Bapak." langsung si inem lari ke arah telpon, meninggalkan nyonya majikannya yang berteriak-teriak dengan marahnya dan si Pria yang mulai terbangun juga.

si Inem : "Pak, sudah saya ikat Pak" lapor si Inem dengan ngos-ngosan.

Bapak :"Bagus, sekarang ambil kamera di meja kerja saya ..."

si Inem : "Meja kerja Bapak dimana?", potong si Inem.

Bapak :"Gimana sih kamu ini. Itu yang di bawah tangga."

si Inem :"Tangga???" si Inem kebingungan emoticon-Bingung

"Di rumah ini kan ngga ada tangganya emoticon-Bingung Pak. Nggak ada tangga.", timpal Inem.

Hening sesaat.

Bapak :"Berapa nomor telpon ini?", tanya si Bapak

si Inem : "8902076, Pak", jawab si Inem dengan polos emoticon-Matabelo

Bapak :"Oh, Maaf ternyata saya salah sambung."

si Inem : Aaarrrggg.. emoticon-Marah *sambil gigit Telpon*

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak inem hahahaha berhasil bikin ane ketawa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk...kirain inem pembantu seksoy
Ngakak ane gan
emoticon-Ngakak
Oon si inemnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Ngakak ane bacanya gan emoticon-Big Grin
hahaha emoticon-Ngakak
kasian si inem..
hahaha..
trnyata salah sambung
emoticon-Ngakak
buahahahahhahah emoticon-Ngakak
ajib ajib nih TSnya
hahahhahaaa...koplak..... guling2... jiakakakkak kocak banget dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
he3...
whakakakak kasian si inem, alamat diamuk tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkw keren gan... emoticon-Ngakak
inem koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk dohh kena omel dah si inem gara gara salah sambungemoticon-Ngakak
Asem salah sambung emoticon-Ngakak Ngakak guling" ane Gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Si Inem Parah juga nich... Majikannya sendiri di iket make tali... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..inem inem..