alexa-tracking

Sombong dan tak mampu (ngakak gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52be36fd18cb17f7388b45ae/sombong-dan-tak-mampu-ngakak-gan
Sombong dan tak mampu (ngakak gan)
Si Mamet sama pacarnya lagi naik mobil kaget, tiba-tiba dari belakang sebuah motor Harley menyalip mereka dan pengemudinya berteriak, "Hoooi! bang sudah pernah naik Harley belum?" sambil ngebut tancap gas.

"Sialan tuh orang, baru naik Harley segitu aja sombong banget, gw kejar ahh!" kata Mamet yang lagi nyetir mobil.

Ngga' lama kemudian, Harley tersebut bisa diuber sama mamet dan pengendara Harleynya berteriak lagi, "Hoooi! Bang sudah pernah naik Harley belum?" sambil tancap gas ninggalin mobil.

si Mamet kesel dan terjadi baku kejar-kejaran sama yang pake Harley, tau-tau di depan ada lampu merah, Mamet spontan injek rem buat berhenti eh tuh pengemudi harley masih ngebut aja dan tabrakan sama mobil box diperempatan jalan, mamet turun dari mobil dan menghampiri pengemudi naas itu.

"maka nya jangan nora dong bang,baru naik harley aja sudah sombong'' kata mamet. Terus pengemudinya ngejawab.. "maaf bang, maksud saya klo abang pernah naik Harley, saya cuma mau nanya rem nya dimana????

maaf gan kalo kurang terhibur emoticon-Cool emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Pertamax kah?

emoticon-Ngakak gann kasian juga tuh ya yg naek harley emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakakaa..

geblek tuh pengendara harley nya emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
remnya dimana? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
naek harley tapi ga tau rem nya dimana... hahahaa kocaakk
mantabs coyy emoticon-Ngakak
asli ngakak ane baca ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane bantu rate deh
asli lucu banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak remnya pake kaki injak aspal
asli bray bikin ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
Bener2 emoticon-Ngakak gan
asli bray bikin ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
kyk pernah liat tpi ente olah lgi ya? di Epen Kah Cupen Tooh... hehe
lumayan lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh gan lumayan lah jokes nya emoticon-Ngakak ane
LOL emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jokes jadul masih bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak