alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
"Si Udin Nolak Di Kasi Istri Nikita Mirzani sama Malaikat"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52be367138cb175d1b8b463d/quotsi-udin-nolak-di-kasi-istri-nikita-mirzani-sama-malaikatquot

"Si Udin Nolak Di Kasi Istri Nikita Mirzani sama Malaikat"

Seorang penjual minyak goreng keliling seperti biasa menjajakan dagangannya di tepian Sungai Citarum. “Nyak… nyak… minyaaaaaaaaaaaaak”, teriaknya.

Di jalanan menurun tiba-tiba gerobaknya yang penuh dengan botol minyak tergelincir ke Sungai Citarum. Lung… lap… tenggelam deh ceritanya…

“Huuuuu… huuuu….”, menangislah dia…. “Harus kuberi makan apa istriku nanti… huuu…”

Tiba-tiba… seorang Malaikat yang baik hati muncul dan bertanya
Malaikat : emoticon-Angel “Hai, UDIN… kenapa gerangankah sehingga engkau menangis begitu?” Ternyata… namanya si Udin… tahu juga ya itu Malaikat emoticon-Ngakak

si Udin : “Oh, Malaikat… gerobak minyak goreng saya tergelincir ke sungai…”

Malaikat : “Baiklah… aku akan ambilkan untukmu…”

Tiba-tiba Malaikat itu menghilang dan muncul lagi dengan sebuah kereta kencana dari emas, penuh dengan botol Jack' Daniel

Malaikat :“Inikah punyamu?” tanya Malaikat…

si Udin :“Bukan… gerobakku tidak sebagus itu… mana mungkin penghasilan saya yang 6 juta sebulan bisa beli kereta kencana? Itu pun sudah ditambah komisi penjualan yang cuma sedikit.”

Malaikat itu pun menghilang lagi dan muncul dengan sebuah kereta perak dengan botol dari bekas Jack Daniel.

Malaikat :“Inikah punyamu?” tanyanya lagi.

si Udin :“Bukan, hai Malaikat yang baik… Punyaku cuma dari besi biasa… botolnya juga botol biasa…”

Lalu Malaikat itu pergi lagi… dan kali ini kembali dengan gerobak dan botol Si Udin.

Malaikat :“Inikah punyamu?”

si Udin :“Alhamdulillah… benar ya Malaikat. Terima kasih sekali engkau telah mengambilkannya untukku”.

Malaikat berkata, emoticon-Angel “Engkau jujur sekali, ya Udin. Untuk itu sebagai hadiah… aku berikan semua kereta dan botol tadi untukmu…”

si Udin :“???????? Alhamdulillah…. terima kasih ya Allah… terima kasih ya Malaikat…”

Sebulan kemudian, si Udin arum jeram bersama istrinya di sungai yang sama…. Naas tak dapat ditolak, malang tak bisa dihindari… Perahu karetnya terbalik dan istrinya hanyut…

si Udin :“Huuuuuuuuuuuuuuuuuu…. huuuuuuuuuuu……. istriku… di mana engkau….”, emoticon-Turut Berduka *sambil meratapi nasib*

Tiba-tiba Malaikat pun muncul lagi emoticon-Angel
Malaikat : “Kenapa lagi engkau, ya Udin?”

si Udin :“Istri saya hanyut dan tenggelam di sungai, wahai Malaikat…”

Malaikat :“Ohhh… tenang… aku ambilkan…”

Jebrettt… Malaikat itu menghilang dan tiba-tiba muncul kembali sambil membawa Nikita Mirzani… yang ada tato di dadanya…

Malaikat :“Inikah istrimu?” tanya Malaikat.

si Udin :“Betul, Malaikat… dialah istriku…”

Malaikat : emoticon-Marah “Haaaaaa…. wahai UdinI!!!” Malaikat membentak marah. “Sejak kapan kamu berani bohong? Di manakah kejujuran kamu sekarang?”

Sambil bergetar dan berjongkok… si Udin berkata
si Udin : “Ya, Malaikat… kalau aku jujur… nanti engkau menghilang lagi dan membawa Julia Perez… kalau kubilang lagi bukan… maka engkau akan menghilang lagi dan membawa lagi istriku yang sebenarnya… Lalu… engkau akan bilang bahwa aku jujur sekali… dan engkau akan memberikan ketiga-tiganya kepadaku… Buat membiayai hidup Nikita Mirzani saja aku bingung gimana caranya… apalagi tiga-tiganya???” emoticon-Cape d...

Malaikat : emoticon-Bingung malaikat pun termangu dan bengong…. “Benar juga kamu… kamu realistis"… emoticon-Jempol *Sambil acungin jari tengah*

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
bener jg emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakpertamax diamankan,.. tp maaf gan berbau emoticon-Blue Repost
wkwkwk.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ente keduax gan...
Quote:


Ente keduax gan
Hahaha, pinter banget cari alesan tuh orang. emoticon-Ngakak
Keren gan joke ente, bikin ane ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Repost
hahaha bener banget si udin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gpp gan suru minum minyak aja itu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sambil ngacungin jari tengah, hahaha,
aah dasar si udin..
padahal jujur aja kali...
asiik kan istrinya bs kembali +nikita mirzani & jupe emoticon-Genit:
pernah baca ganemoticon-Blue Reposttp ada yg diedit ya.
tp ttp aja ane emoticon-Ngakak
hahaha pinter pinter oon si udin emoticon-Cape d...
jokes ente keren gan.
ane ngakak ngebacanya.
emoticon-Ngakak
Quote:


koplak mah...

pinter jg udin mikirnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di