alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52be2fb21bcb17bd2c8b4914/quotke-gagalan-seorang-ibu-mendidik-anakquot
"Ke Gagalan seorang ibu mendidik Anak"
Ada seorang anak bertanya pada ibunya. “Bu, pas sweet seventeen nanti boleh bikin pesta di rumah gak?”

Yah, kapan lagi anakku bisa pesta sweet seventeen, pikir ibunya “Boleh… boleh… biar nanti ibu siapkan.”

Anak itu kembali bertanya, “Bu, pas sweet seventeen nanti boleh ngundang temen-temen gak?”

Yah, kapan lagi dia bisa kumpul dengan teman-temannya,pikir ibunya, “Boleh, boleh… nanti ibu urus undangannya.”

Anak itu bertanya lagi, “Bu, bu… boleh pake baju baru gak?”

Yah, hanya sekali ini dia bisa sweet seventeen, pikir ibunya, “Boleh… boleh, nanti ibu belikan.”

Pada hari ulang tahun ke-17 itu, pesta sudah dirayakan di rumahnya, teman-temannya sudah datang, anak itu memakai baju barunya dan kembali bertanya sama ibunya, “Bu, bu… boleh pakai lipstick gak?”

“Gak boleh!” kata ibunya.

“Ah… ibu, ini kan cuman terjadi sekali dalam hidup, masa pakai lipstick aja gak boleh…” rengek anaknya *sambil guling-guling di tanah*

“Enggak!! Pokoknya kamu boleh bikin pesta, kamu boleh ngundang temen-temen kamu, kamu boleh pakai baju baru, tapi kamu gak boleh pakai lipstick!”

si Anak : emoticon-Matabelo “Boleh dong Bu….., please…..” rengek anaknya lagi *sambil jungkir balik keblakang*

Ibu : “BAMBANG!!! Kali ini Ibu tidak ada kompromi… TIDAK BOLEH!!” emoticon-Cape d... (S) haduh anak jaman skrang tingkah nya aneh-aneh *sambil elus dada*

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkkkkkk.... kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw mahoo ternyata si bambang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hi si bambang maho emoticon-Najis
bambang mahoo emoticon-Ngakak emoticon-Betty
busyet kirain yang minta dirayakan ceweq emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pinter tu ibu
haahahaha,
Ternyata namanya bambang...
mirip2 sama yang make jilbab ceritanya gan
Tapi lumayanlahemoticon-Big Grin
tuh bocah maho gan.. emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar bambang koplak

kwkwkkwkw

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lummmaaayaaann gan
baruu aja pusing ane ma kerjaan.. liat postingan agan bikin ngakak emoticon-Ngakak ilang deh capenya
myan kocak si bambang koplak emoticon-Ngakak
hahahha antara kesalahan ibu ato emang anaknya yg konslet emoticon-Ngakak
masak bambang paakai lipstik ;:ngaak
bambang emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hmm...
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
×