alexa-tracking

antara pemabuk dan supir taksi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52be25723c118e182b8b4624/antara-pemabuk-dan-supir-taksi
antara pemabuk dan supir taksi
sopir taksi

Ada 3 orang Preman mabuk berat, lalu mereka menyetop taksi mau Pulang, Karena Si supir taksi tau kalau mereka mabuk berat jadi pengen ngejahilin mereka, Dia hanya menyalakan mesin saja terus mematikannya lagi.

Supir Taksi nya bilang : "SUDAH SAMPAI..!!"

Kemudian preman pertama turun dan membayar Taksi, preman ke 2 pun ikut turun dan mengucapkan "terimakasih pak"

Pas giliran preman yang ke 3 neh begitu turun langsung menampar muka si Supir .. "Plaaaaakkkkk!!!!!

Si Supir Taksi langsung gemeteran, dia merasa ketakutan karena sudah menipu preman itu !!

Dengan gemetar si Supir taksi bertanya : "Kenapa Saya ditampar bang??

Preman ke 3 menjawab dengan membentak "Gila Lu ! Cepet banget nyetir nya, hampir mati gua tadi ... laen kali bawanya pelan2 dong!! :]xx =D =))

semoga bisa buat agan terhibur...
emoticon-Sorry kl emoticon-Blue Repost gan...
image-url-apps
hhahahha....ternyata...
image-url-apps
Quote:


Ternyata preman nya di bego2 in supir taksi gan...
Hehehehe...
KASKUS Ads
image-url-apps
hahaha,. dasar tukang mabok gila emang..
emoticon-Ngakak
haha.. bego banget tuh preman emoticon-Ngakak
mau aja di begoin emoticon-Ngakak
image-url-apps
gokil gan emoticon-Ngakak
wakakaka emoticon-Ngakak
coba itu..... haha.... yasudah lah....
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan
image-url-apps
Ekawkakwka sampe si sopir ktakutan emoticon-Ngakak (S)
Walau repost tapi tetep aja lucu klo dibaca ulang
top markotop deh TSnya emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
Widih koplak bener dahh ini joke emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Tambahin gan emoticon-Big Grin
mabuknya emang sudah terlalu berat itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Fresh banget.. Pas baca ke bawah" wkwk lebih parah dr pemabuk yang lain emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin jokes is a good
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

anjrot kirain sadar ga tao nya masih mabok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pertamax kah ? emoticon-Bingung emoticon-Big Grin
image-url-apps
padahal udah deg2an thu sopir...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


apaan nih orang, di trit manapun komengnya sama, pake bot ya emoticon-cystg
cerdas gan joke ente emoticon-Ngakak
trit nya seru bikin gw kepingkel2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan menghibur gan emoticon-Ngakak
×