alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bdddcc1acb172a3e8b4639/indikasi-ketipu
indikasi ketipu...
kayaknya ane kena tipu deh...
tanggal 22 desember 2013 ane transfer uang ke rekening BCA atas nama Santoso Panoto untuk pemesanan flashdisk 32Gb...
sampe sekarang belom nongol-nongol tuh barang padahal menurut pengakuannya dia ada di tangerang..
sudah ane sms, telpon tapi nggak ada respons...

adakah yang sudah pernah mengalami kasus seperti ini?
atau pernah mengenal orang ini?emoticon-Mewek
wah kayaknya asing banget dengan nama itu gan

coba ditelusuri lagi, mudah mudahan masalahnya cepet selesai emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By bakry.syarif
kayaknya ane kena tipu deh...
tanggal 22 desember 2013 ane transfer uang ke rekening BCA atas nama Santoso Panoto untuk pemesanan flashdisk 32Gb...
sampe sekarang belom nongol-nongol tuh barang padahal menurut pengakuannya dia ada di tangerang..
sudah ane sms, telpon tapi nggak ada respons...

adakah yang sudah pernah mengalami kasus seperti ini?
atau pernah mengenal orang ini?emoticon-Mewek

lah kok bisa?
maen percaya aja sih emoticon-Cape d... (S)
cod / rekber dong emoticon-Stick Out Tongue

btw emoticon-Salah Kamar
makanya pke rekber.
Quote:Original Posted By bakry.syarif
kayaknya ane kena tipu deh...
tanggal 22 desember 2013 ane transfer uang ke rekening BCA atas nama Santoso Panoto untuk pemesanan flashdisk 32Gb...
sampe sekarang belom nongol-nongol tuh barang padahal menurut pengakuannya dia ada di tangerang..
sudah ane sms, telpon tapi nggak ada respons...

adakah yang sudah pernah mengalami kasus seperti ini?
atau pernah mengenal orang ini?emoticon-Mewek


Lain kali lebih hati-hati lagi gan, jgn sampe ketipu lagih

rekber paling aman gan.atau kalau bisa cod gan biar sama2 enak.
ente transaksi di mana bro....
link jualanya mana?
id sellernya siapa?
no rekeningnya mana?
bukti transfernya mana?
jangan-jangan main di tobag trus ngerengek di kaskusemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By docttorbegu6
ente transaksi di mana bro....
link jualanya mana?
id sellernya siapa?
no rekeningnya mana?
bukti transfernya mana?
jangan-jangan main di tobag trus ngerengek di kaskusemoticon-Ngakak


setuju ama yg diatas͵ penjelasannya yg lengkap mas gans͵ ente beli di sebelah ye ..
Quote:Original Posted By arian354
rekber paling aman gan.atau kalau bisa cod gan biar sama2 enak.


Quote:Original Posted By docttorbegu6
ente transaksi di mana bro....
link jualanya mana?
id sellernya siapa?
no rekeningnya mana?
bukti transfernya mana?
jangan-jangan main di tobag trus ngerengek di kaskusemoticon-Ngakak

sakit hati dari toko bu agus, curhat kemari

TS.
FD 32gb emoticon-Big Grin mayan tuh nyimpen film mini hd
Quote:Original Posted By docttorbegu6
ente transaksi di mana bro....
link jualanya mana?
id sellernya siapa?
no rekeningnya mana?
bukti transfernya mana?
jangan-jangan main di tobag trus ngerengek di kaskusemoticon-Ngakak


setuju..

yang jelas dong gan, kalo ga jelas yaudah lah anggap aja sosial tuh duit ente
Nasib gan
Quote:Original Posted By bakry.syarif
kayaknya ane kena tipu deh...
tanggal 22 desember 2013 ane transfer uang ke rekening BCA atas nama Santoso Panoto untuk pemesanan flashdisk 32Gb...
sampe sekarang belom nongol-nongol tuh barang padahal menurut pengakuannya dia ada di tangerang..
sudah ane sms, telpon tapi nggak ada respons...

adakah yang sudah pernah mengalami kasus seperti ini?
atau pernah mengenal orang ini?emoticon-Mewek


detail kronologisnya plisss emoticon-Bingung (S)